KASKUS

™▒▒Clan Point Blank[PB] Blackfoot + Lambang▒▒™

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 350.000
Lokasi Seller : Jawa Timur
Bro Harga Clan nya In G - Cash brp Bro ??
Harganya di aja yah bro .. thx
Quote:Original Posted By soulcrew
Bro Harga Clan nya In G - Cash brp Bro ??
Harganya di aja yah bro .. thx

Send

gmn nih urusan clan gw ??
blom di GB2 , SMS ga di bales haduh


Oke gan , Disini ane mau lapor aja yang punya tread ini penipu gan .. jgn sampe ada korban lg kecuali ane gan .. ane nyesel GB sama nih orang yg terjadi cuma omdo dan omdo alesan ini itu cacad nih orang
Laku ya gan ? gw bilang itu clan blom laku cuma lo tulis laku aja wkwkwk orang suka nipu susah rezekinya gan .. wkwkwk
Quote:Original Posted By soulcrew
Laku ya gan ? gw bilang itu clan blom laku cuma lo tulis laku aja wkwkwk orang suka nipu susah rezekinya gan .. wkwkwk

Oh iya gan , situ dummy'nya siapa ya ? nuduh sembarangan gak pake otak
Oke malam semua, sekarang ane mau ralat info.
Jadi si kasmannet ini menipu saya 400rb buat pembelian ID PB.
tapi dia menggunakan rekening agan tikuspro a.k.a bang sigit buat nampung duit dari ane.
(duit 400rb hasil nipunya di pake buat GB char PB sama bang sigit)
*bang sigit a.k.a tikuspro ini emang tukang GB PB
jadi bang sigit taunya GB doang. nah ane kesel kan ketipu, jadi ane post aja di semua lapaknya si kasmannet goblok ini kalo ane ketipu sama no rek atas nama bang sigit. Ternyata si bang sigit ini juga jadi korban karna rekening mandiri nya di blokir sama orang yg ketipu hampir 800rb

Nah di sini ane mau meluruskan aja kalo no rekening BCA : a/n Sigit Nurcahyo itu aman dan bebas dari segala tuduhan yang ane uda tulis sebelomnya.
Ane mau terimakasih juga buat agan tikuspro / bang sigit yang udah nemenin biar nih masalah bisa di perjelas lagi.

for info :
Facebook si penipu = Adam Doni
ID PB yang di GB sampe Bintang = adamdoni2012
Ketua Clan : FAMOUS *tulisannya alay tapi gan
Nicknya : FMSblablablaRVG (blablabla nya ane lupa gan )
sekian info dari ane.
Quote:Original Posted By russelwendy8
PENIPU GOBLOK ! CEPET MATI LAH LO BAWA2 ALHAMDULILAH2 ANJINK !!
NO REKENING BCA: 0481204363 A/N SIGIT NURCAHYO PENIPU ** SENSOR **
NO TELP : 083854441746
SAMPAH PERMANEN LO IDIOT, CEPET MATI LAH LO RAMADHAN AJA NIPU !!