Exclamation Inilah Cara Membuka Berbagai Kunci Dengan Klip Kertas

Quote:Quote:Quote:
Spoiler for :


Quote:Disclaimer: Artikel ini ditujukan untuk tujuan informasi saja. TS, Penulis, dan website badan hosting yang tidak akan bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi, termasuk setiap dan semua aktivitas yang dilarang oleh hukum yang berlaku.

Quote:Berikut adalah cara yang berbeda untuk membuka berbagai kunci dengan klip kertas

Quote:Anda akan terkejut melihat betapa banyak kunci dan kait di sekitar kita dapat dibuka dengan menggunakan klip kertas sederhana. Beberapa murah manufaktur. Lain telah cukup buruk diinstal. Kami akan memberitahu Anda tentang beberapa contoh dan menggambarkan bahwa kebanyakan kunci yang kebanyakan hanya sebagai pencegah, semacam jera dan tidak memberikan keamanan 100%.

Anda mungkin pernah mendengar orang membuka pintu dengan kartu kredit. Nah, Anda biasanya dapat melakukan hal yang sama namun dengan menggunakan klip kertas.


Quote:
Spoiler for :


Quote:Membuka pintu dengan kunci keamanan

Quote:Banyak rumah memiliki pintu dengan pegangan yang menjalankan kunci rahasia. Mereka sering digunakan dalam kamar tidur dan kamar mandi.Pintu itu sendiri membuka giliran sedikit pegangan, tetapi mekanisme kunci rahasia diaktifkan dengan menekan tombol di atasnya. Hal ini untuk mencegah kemungkinan untuk mengubah pegangan di luar pintu. Kunci tersebut biasanya digunakan untuk mengontrol kebiasaan untuk masuk tanpa mengetuk.

Untungnya, mereka dirancang sehingga mereka dapat dengan mudah dibuka. Bagian luar dari pegangan memiliki lubang di tengah tombol yang memungkinkan Anda untuk memasukkan di dalamnya sebuah benda kecil (dalam hal ini klip kertas). Hal ini diperlukan untuk mendorong tab yang memegang gerendel. Setelah itu, Anda dapat memutar kenop dan membuka pintu luar.


Quote:
Spoiler for :

Sederhana kait snap-seperti dan mudah untuk membuka dengan klip kertas. Untuk mulai menyelaraskan itu berakhir, masukkan ke dalam slot bawah pintu kait. Kemudian hanya menggesek klip sampai latch dinaikkan off the hook.


Quote:Klip Anda juga dapat digunakan untuk kembali menutup pintu kastil. Untuk melakukan hal ini, meletakkan klip bawah sehingga pintu hampir tidak bisa menutupi. Kemudian, dengan pintu tertutup menggunakan penjepit kertas untuk menahan kait bawah sampai berhenti. Trik ini memungkinkan Anda untuk menutup kunci, seolah-olah itu tidak pernah dibuka.

Quote:
Spoiler for :

Quote:Quote:
Kunci murah untuk bagasi


Kunci murah untuk tas, Anda dapat dengan mudah menemukan melalui klip kertas biasa. Mekanisme primitif mereka hanya terdiri dari pegas kecil terjepit memegang elemen berbentuk U, yang disebut anting-anting. Untuk membuka kunci, ia akan mengambil hanya dekompresi musim semi. Anda dapat melakukannya dengan klip kertas, salah satu ujung yang untuk kali lipat menjadi lingkaran kecil. Jika Anda memiliki kunci dari kunci, coba ulangi wujudnya. Maka cukup memasukkan klip kertas ke kunci dan putar sampai terbuka. Anda mungkin harus gulir melalui klip dalam lingkaran selama Anda tidak menemukan klip.


Quote:
Spoiler for :

Quote:Quote:
Spoiler for :

Catatan: Klip kertas tidak dapat membuka borgol polisi sungguhan. Meskipun desain mereka mirip, klip kertas besar terlalu lebar untuk lubang kunci, dan klip kecil tidak cukup kuat untuk mengangkat piring. Jadi Anda perlu pejantan untuk mengatasi mainan untuk orang dewasa.

Read more disini


Quote:
Spoiler for penting:

Quote:Original Posted By alvings08

Pics 1-7 tidak benar-benar membuka LOCK, itu hanya membuka pintu. Pintu di 1-7 bahkan tidak terkunci, hanya mengubah pegangan.


Quote:Original Posted By tetapliar
pusing ane baca gugel translate
Quote:Original Posted By alvings08

sorri gan, . . .

Quote:Quote:Original Posted By satrio83
Tutorial video nya sekalian dong gan..lumayan buat nambah ilmu kalo kepepet

Quote:Original Posted By ankgoro
Pertamax gan. kalo bisa tutorial lengkap untuk jaga2...

Quote:Original Posted By alvings08

cekibrot pidio nya
Spoiler for :



PERTAMAX
diamankan
Tutorial video nya sekalian dong gan..lumayan buat nambah ilmu kalo kepepet
TS gambar yang pertama itu di kunci ga pintu nya ?
soalnya besi yang bagian kunci nya ga nongol di pict
pertamax habis
ane pernah coba yg model kunci murah untuk bagasi. waktu itu klo ga salah untuk kunci celengan gan gara2nya tuh celengan yg model ada kuncinya (pake gembok) ane lupa dimana naroh kuncinya. giliran udah penuh bingung nyari2.. akhirnya ane coba akalin pake peniti ternyata bisa kebuka
wih keren gan
ntar deh ane coba buat buka pintu rumah orang
Pertamax gan. kalo bisa tutorial lengkap untuk jaga2...
Quote:Original Posted By VoiceOFAngeL
TS gambar yang pertama itu di kunci ga pintu nya ?
soalnya besi yang bagian kunci nya ga nongol di pict

Pics 1-7 tidak benar-benar membuka LOCK, itu hanya membuka pintu. Pintu di 1-7 bahkan tidak terkunci, hanya mengubah pegangan.
wow pengen praktek gan, siapa tau membantu diwaktu2 mendesak
pejwn dulu
kertas ny dimana ya
ane dulu waktu SD suka mainan ginian gan
ceritanya dulu suka maen tuh dari siang pulang sekolah sampe maghrib
akibatnya emak marah dan sering ngunci pagar dan alhasil ane gak bisa masuk
udah hukum alam kali yah gan, dimana-mana mailngnya pasti lebih pinter
jadi tiap mau kabur, ane selalu taruh kawat yang udah di pipihkan ujungnya di luar pagar (buat jaga-jaga ane kalo kekunci)

ini contoh gemboknya
Spoiler for Contoh:


yg pertama itu kayaknya blom terkunci gan.... karna yg di buka hanya besi penahan pintu aja gan....

spertinya mudah yaa gan







Yukk Join Andrography gan
beh mantep banget bisa ngebuka semua gitu
dari dulu ane pengen belajar ginian .......
ternyata ada thread nya
Kalau buka kunci laci dikantor gmn y?
Ane pernah lupa bawa kunci laci kantor ane...
Alhasil ane harus panggil orang GA trus dibongkar laci ane...
bagus gan tapi bahasanya kok aneh
google translate ya ??
tuttorial lengkapnya dong gan