KASKUS

ane juga liat tuh kmren malem di acara toocool
Quote:Original Posted By PontifexMaximus
susah yah kalau 'ghoib' dibawa kemana2. Pantesan aja ini negara ga maju2. Masyarakatnya irasional. senangnya sama hal2 berbau ghoib dan penderitaan
Di india ada anak yg menderita sindrom manusia serigala, seluruh tubuhnya ditutupi bulu, kalo disini bisa dibilang anak gundoruwo tuh...

belut bisa joget dibilang ghoib, kambing cacat jd mukanya kaya manusia dibilang ghoib, batu ponari dibilang ghoib juga. Taik sapi kirab dibilang ghoib juga. lantai tiba2 panas dibilang ghoib, kucing badannya aneh dibilang ghoib juga

sakit jiwa...


Vote agree for this comment... Mana pemberitaannya diangkat & diwawancarai diTIPI lgi.. Hadeeh.. Manusia..manusia.. Senengny ko ya mau dibodoh2in..parahnya lgi org yg udah sekolah ko ya msih percya
yang kepiting namanya WAMINU dari bagian mutumuri
ihihihihi ane baca ini tengah malam gan seremm..
cerita yg di tulis sangat berbedang dg kenyataan sebenarnya..
wagini itu dr kcl di rawat sama ibunya.
bukan ibu angkat.
dan dari dulu sejak lahir dia rumah ibunya.

rmh ku deket ma wagini soalnya jd aku tau bnyak tentang dia.
serem gan
wagininya rada tua
yah... wallahualam gan...
gak percaya gan ane nontonnya jg

Thumbs up 

Quote:Original Posted By nur.david
apa iya sih gan... kalo pendapat ane.. dari 1000 manusia yang lahir pasti ada yan g tidak sempurna.. jadi ya bisa aja wagini termasuk yang tidak sempurna...(dalam hal ini berkenaan dengan jasmani)

dan dunia manusia dengan dunia tak nyata kan ada pembatasnya.. ga bisa terus bersatu dalam satu makhluk... dan kayaknya gak ada tuh di AL-QUR'AN atau HADIST soal Makhluk selain Manusia, Jin, Setan, Hewan, Tumbuhan, dan Malaikat.

maaf hanya sharing, jika ada yang salah dan tidak berkenan mohon pencerahannya....

iya gan, ane mikir - mikir juga nggak logis, kemungkinan dia manusia biasa aja, mungkin cuma fisik kurang normal.

Quote:Original Posted By PontifexMaximus
susah yah kalau 'ghoib' dibawa kemana2. Pantesan aja ini negara ga maju2. Masyarakatnya irasional. senangnya sama hal2 berbau ghoib dan penderitaan
Di india ada anak yg menderita sindrom manusia serigala, seluruh tubuhnya ditutupi bulu, kalo disini bisa dibilang anak gundoruwo tuh...

belut bisa joget dibilang ghoib, kambing cacat jd mukanya kaya manusia dibilang ghoib, batu ponari dibilang ghoib juga. Taik sapi kirab dibilang ghoib juga. lantai tiba2 panas dibilang ghoib, kucing badannya aneh dibilang ghoib juga

sakit jiwa...

ya itulah Indonesia gan ,

Quote:Original Posted By antosuryanto
menurut ane itu hanya orang tua yang mempunyai kelainan genetik atau apalah namanya,,


Quote:Original Posted By eg4cakep
emang beneran apa nih... masasih gondoruwo bisa ngamilin orang

ane juga masih setengah nggak percaya gan.
[QUOTE=araynormall;5190258f1ad719e644000004]cerita yg di tulis sangat berbedang dg kenyataan sebenarnya..
wagini itu dr kcl di rawat sama ibunya.
bukan ibu angkat.
dan dari dulu sejak lahir dia rumah ibunya.

rmh ku deket ma wagini soalnya jd aku tau bnyak tentang dia.[/QUOTyang nulis bukan ane gan dari Kompasiana tuh, ane cuman nonton di bukan 4 mata, n di acara itu juga kurang lebih penjelasannya sama kaya yang di artikel itu. Tau deh bener pa ga
Yang mana anak genderuwonya ya?! si tukul tuh kan.
Ini Manusia biasa aja gan, emang mukanya aja kayak gitu, di kampung ane ada juga kok orang yg aneh aneh bgt mukanya, tapi tetap dia Manusia biasa, di dunia ini tak ada yg sempurna, wajarlah klo liat org mukanya aneh atau Cacat...
Manusia aja yg menyebut inilah itulah, padahal gak segitunya banged...
iya ane jg nonton pas itu gan, ngeri jg penampakannya
serem amat gan anaknya si gendruwo
wah iya bener banget gan pas ane nonton bukan empat mata kaget banget kalau bintang tamu nya adalah anak genderwo yaitu wagini
suruh test DNA aj si wagimin hahaha, yg pasti manusia kimpoi sama makhluk gaib ga mungkin menghasilkan anak, jgn kata sama makhluk gaib, manusia sama binatang aj ga bisa menghasilkan anak...
beneran ga sih ini

kemaren sempet liat d yutub rada aneh
Quote:Original Posted By shuvit.id
videony ga bsa d buka gan...

ni gan bantu nongolin lg
serem nih anak genderewo
aneh banget, bingung ane antara percaya ama gak percaya
iyahhh.. ane nonton juga di bukan empat mata... aneh tapi nyata yahh gan,,,
×