KASKUS

ngeles pake alasan a[a lagi yah kira2
mungkin fotocopynya pak mentri terlalu canggih jd bisa merusak ktp.
Quote:Original Posted By JhanCook
berarti pinteran kho ahok daripada mentrinya kebo



Ya pasti lah. Kucing Aja juga tau gan siapa yg lebih punya otak
lagian ATM buat apa di FC
sdhkan ke keluarahn aja klo ngurus apa2nya harus ada FC KTP
bijimana ?
Quote:Original Posted By Ryokamazaky
nahlooo,mendagri ngapain aja nih,masalah kyk gini simpang siur?
turun jabatan loe dasar mahluk tak guna


wanjir sadis banget kata2nya gan
yg ejlas ane sedikit setuju dengan pernyataan agan
cmiiw
nahlooo,mendagri ngapain aja nih,masalah kyk gini simpang siur?
turun jabatan loe dasar mahluk tak guna
nice info gan
Quote:Original Posted By sedihituindah
Cuma mungkin beliau terlalu canggih asik banget sindirannya..


kata lain dari bodoh ya
menteri udah mulai pada NGACOO, soalnya kebanyakan mikir buat nyari target korupsi ckckckc
yah yg waras nggalah aja gan ..... yg kurang pinter ya yg jelasin pastinya .....
nih gan youtube waktu si ahok ngomong soal ini , di situ juga ada ngebahas bajingan yg memperovokasi waduk peluit

Quote:Original Posted By jiezlee1
POKOKE AHOK ITU SELALU BENAR .... YANG LAINNYA SELALU SALAH !!!

AHOK BILANG " A" WALAU PUN KENYATAANNYA "B: TETAP AJA YANG BENAR ADALAH "A"


ko gitu pak?
mendagri sendiri udah pernah ngetes belon sih e-ktp itu rusak apa enggak kalo di fotokopi ?
ya sudahlah kalau cuma salah paham ..
susah memang kalau menghadapi "orang terlalu canggih"
yah namanya juga menteri goblog, komentar apa yang mau diharapkan dari menteri segoblog itu
Quote:Original Posted By kizarusan
Salah paham gimana ya maksudnya?
Kalo fotocopy e ktp gak boleh, ya sudah kita turuti saja.


komen dari agan ini selalu ane tunggu di BP ... termasuk generasi Asal Bapak Senang , gak peduli salah apa bener

di FJB gada yang promo obat sakit hati sih
gue pernah liat di liputan trans tv kalo ga salah.
e-ktp punya salah satu reporter coba di scan sama mesin card reader tapi ga bisa. dan reporter tersebut mengakui e-ktp nya udah sering di foto kopi.
Ahoh kayaknya lebih canggih daripada mendagri.
Ahok juga pernah geram gara2 notulis nya nulis pake pena, bukan pake leptop.
Quote:Original Posted By -CuDo-
kl smpe bener bgtu...cm kesalahan pahaman dlm menangkap informasi yah no comment dah...

g makin yakin kl itu mendagri kita goblok dah..(maaf2 aja kasar tp emang itu kenyataannya).

pengen liat ntar ngeles apa lagi itu mendagri kita.


Emang kalau PANASTAK-PANASTAK TOLOL AKUT, junjungan ente si AHOK itu yang GOBLOK .. dia nggak baca surat edaran dari MENDAGRI secara utuh dan belum memahami secara benar sudah koar2x pencitraan di media.

Surat edaran Mendagri itu ditujukan untuk instansi2x pemerintahan dan kantor2x pelayanan public untuk tidak meng"fotocopy" E-KTP tetapi harus pakai Card Reader agar tujuan pembuatan E-KTP yang berisi data kependudukan lengkap terbaca tercapai sdgkan kalau di fotocopy kan datanya tidak terbaca. E-KTP boleh difotocopy berapa kali pun oleh masyarakat.

AHOK sebagai pejabat DIBAWAH MENDAGRI harusnya membaca dan mengerti surat edaran tersebut dan mendorong unit2x pelayanan publik di bawahnya untuk segera menyiapkan CARD READER sehingga tdk ada lagi manipulasi data kependudukan dan tentunya itu akan membantu AHOK dalam program KJS dan KJP nya.

Sekarang ane tantang AHOK apakah dia cukup gentleman untuk minta maaf kepada MENDAGRI ? atau mau belaga bego aja ?

Untuk PANASTAK apa tanggapan ente terhadap junjungan ente yang memang punya MULUT COMBERAN dan hobinya PENCITRAAN ini ? Jadi pejabat publik sebelum mengeluarkan statement atau kebijakan harus dipelajari dan dikaji terlebih dahulu jangan asal ngebacot....