KASKUS

Korban Perkosaan Raja Geng Motor Klewang ABG Lagi Pacaran

Quote:ini Pelakunya gan


Pekanbaru - Korban pemerkosaan yang dilakukan Klewang (57) raja geng motor di Pekanbaru adalah seorang ABG. Korban diperkosa ketika berpacaran di kawasan Stadion Utama Riau.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar mengungkapkan hal itu dalam perbincangan dengan detikcom, Sabtu (11/5/2013) di Pekanbaru.

Adang menjelaskan, perkosaan terjadi sekitar 4 hari yang lalu. Korban merupakan ABG yang tengah berpacaran di sekitar Stadion Utama Riau, di Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Masih menurut keterangan korban kepada pihak kepolisian, malam itu ketika korban bersama cowoknya didatangi sekelompok geng motor.

"Mereka awalnya meminta uang, HP. Setelah itu Klewang memerintahkan anggotanya untuk menyeret sang cewek ke stadion," kata Adang.

Setelah sampai di dalam ruangan berkaca di stadion itu, korbannya dipaksa membuka pakainnya. Setelah itu, Klewang menunjukan kebiadabannya memperkosa ABG tersebut.

"Pemerkosaan itu dilakukan Klewang didepan anggotanya. Termasuk juga di depan pacar korban," kata Adang.

Korban dan pacarnya tidak berkutik. Karena memang geng motor ini mengancam akan membunuh keduanya.

"Setelah memperkosa, geng motor inipun merampas sepeda motor korban. Setelah itu korbannya ditinggalkan begitu saja," kata Adang.
Sumbernya Gan

Pesan ane gan,klo mau pacaran mendingan pilih tempat yang rame kaya di Mall,cafe atau yang lainya deh yang penting rame,pacaran tuh kudu modal dikit
Parah bener nih orang Hukum aja seberat2nya..Biar tau rasa
pacaraan kok di tempat sepi selain mengundang berbuat asusila orang lain yg liat jadi kepengen juga kan
Itu pelakunya ya?

Paling ga lama lagi dibayar sama orang tua korban dan...

YA ya, bukan hal tersebut ga pernah terjadi kalo pelaku ketangkep, "dibeli" sama keluarga korban buat dijadikan "sate"
woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii itu DP bener sih tampang orang nya

bikin gue gak bisa tidur siang aja
Makanya pacaran itu kudu dikawal satpam
biar aman
si klewang muka rusak tetep perlu di cacatin,,, di tusbol make linggis
pacaran di rumah aja, aman
itu fotonya kyk lg orgasme
Pelakunya gak inget umur.
Dah mau modar masih nekat jadi ketua geng..make perkosa ABG lagi...ckckckck.....

bakal seru nih kalau pihak korban baled dendamnya cukup ngolesin balsem ke burungnya si bangkotan sehari 2 kali...... plus di sentil pake raket nyamuk sekali-sekali

Umur dah bau tanah bukannya bertobat

Gw yakin abg yg diperkosa itu seumuran anak atau cucunya
ya ampunnnnn itu pic nyaantara jelek dan DP kek nya gak ada bedanya
dah sepuh ternyata ke tua geng motor nya
Kakek.perkasa..
makanya kalau pacaran jangan cari tempat yang sepi dan remang2

hukum potong titit buat si pelaku
Ini orang kok jelek bgt ya mukanya?



Bisa gak, ditaruh satu sel sm Si Ryan asal Jombang itu? Biar mampus kena sodom!
Wkkkk ... Makanya pacaran di rumah aja aman ada keluarga jga bareng" kalau pun keluar makan" gtu aja bru pulang lg ... Selain sopan menghindari perzinahan dan kejadian kaya gini ... Ta jamin habis ini pasti di putusin ma pacarnya
pacaran kagak mw kluar modal
baiknya orang2 spt ini dikarungin aja
×