KASKUS

Ketua Genk Motor Di Pekanbaru, Perkosa Korbannya di Depan Anggota Genk



Jakarta - Sungguh biadab ketua genk motor di Pekanbaru, Klewang (57). Dia merampas sepeda motor dan memperkosa korbannya. Dia lakukan itu di depan anggota genknya.

"Klewang ketua genk motor itu memperkosa korbannya. Dan dia dengan sengaja mempertontonkan perbuatannya itu justru didepan anggota genk motornya," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar kepada detikcom, Jumat (10/5/2013) malam ini.

Kapolresta Pekanbaru, menjelaskan, perkosaan itu dilakukan dua hari lalu. Korban seorang warga Pekanbaru.

"Keluarga korban melaporkan kepada kita setelah keluarganya menjadi korban kebrutalan genk motor," kata Kapolresta sembari menyembunyikan identitas korban.

Masih menurut Adang, tersangka yang hari ini berhasil diringkus, memiliki anggota lebih banyak anggota. Klewang melakukan perkosaan itu dengan sengaja dihadapan anggota genknya yang diperkirakan 50 orang.

"Jadi Klewang ini sengaja mempertontonkan aksi pemerkosaannya dihadapan anggotnya. Kini sejumlah genk motor sudah berhasil kita ringkus," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar.

Malam ini, polisi masih memburu para genk motor yang selama ini terlibat dalam aksi kriminal.

"Kita malam ini melakukan operasi untuk memburu genk motor lainnya. Aksi mereka sudah sangat brutal dan meresahkan warga," kata Kombes Adang.

http://news.detik..com/read/2013/05/...pan-anggotanya

========================

langsung tembak mati aja tu orang, bodo amat dengan HAM2...

aktifkan lagi petrus zaman mbah harto, idola ane
biar di sikat tu preman...
umur 57 msh jd anggota genk motor
Jgn lgsg didor, cacadin seumur hidup aja
nih ketua kayaknya naik kelas, waktu muda cuma jadi ketua genk sepeda....
bangkitkan petrus dari tidur panjangnya..
atau harus menunggu street justice untuk bertindak?
mau berapa orang lagi yang akan menjadi korban kebiadaban geng motor ini?

jangan sampai terjadi pembantaian geng motor oleh masyarakat

mana nih polisi??
buru sudah pak, kalo ketangkep, pajang mukanya di pinggir jalan, ikat di tiang lampu merah, biar masyarakat yang memberi hukuman yang lebih setimpal.
Kalo udah jam 12 malem di jalan2 tertentu suka muncul genk motor.
Jalan sukarno hatta.. jalan nangka pun kadang muncul.. nanti kumpul2 nya di jalan terminal akap.
Ntu bocah yang masih kecil2 gan.
Paling anak smp sma pake motor kreditan.
Keliling rame2 bawa samurai.. ada yang pake penutup muka.

Sama preman dan masyarakat juga sering bentrok digebukin tapi ga ada kapok kapoknya
tungguin aja...nanti juga mereka ngumpul2 sendiri di depan polres.teriak2 trus mulai lempar-lempar batu di samperin malah pada kabur
Quote:Original Posted By bujangsix


Jakarta - Sungguh biadab ketua genk motor di Pekanbaru, Klewang (57). Dia merampas sepeda motor dan memperkosa korbannya. Dia lakukan itu di depan anggota genknya.

"Klewang ketua genk motor itu memperkosa korbannya. Dan dia dengan sengaja mempertontonkan perbuatannya itu justru didepan anggota genk motornya," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar kepada detikcom, Jumat (10/5/2013) malam ini.

Kapolresta Pekanbaru, menjelaskan, perkosaan itu dilakukan dua hari lalu. Korban seorang warga Pekanbaru.

"Keluarga korban melaporkan kepada kita setelah keluarganya menjadi korban kebrutalan genk motor," kata Kapolresta sembari menyembunyikan identitas korban.

Masih menurut Adang, tersangka yang hari ini berhasil diringkus, memiliki anggota lebih banyak anggota. Klewang melakukan perkosaan itu dengan sengaja dihadapan anggota genknya yang diperkirakan 50 orang.

"Jadi Klewang ini sengaja mempertontonkan aksi pemerkosaannya dihadapan anggotnya. Kini sejumlah genk motor sudah berhasil kita ringkus," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar.

Malam ini, polisi masih memburu para genk motor yang selama ini terlibat dalam aksi kriminal.

"Kita malam ini melakukan operasi untuk memburu genk motor lainnya. Aksi mereka sudah sangat brutal dan meresahkan warga," kata Kombes Adang.

http://news.detik..com/read/2013/05/...pan-anggotanya

========================

langsung tembak mati aja tu orang, bodo amat dengan HAM2...

aktifkan lagi petrus zaman mbah harto, idola ane
biar di sikat tu preman...


itu sumber nya kok gg bisa gan?

Quote:Original Posted By eci.weee
itu sumber nya kok gg bisa gan?


hilangin [.] nya...
___________________________________________________________


komen : biadab...hukum mati saja tuh
Quote:Original Posted By 0ralucu


hilangin [.] nya...
___________________________________________________________


komen : biadab...hukum mati saja tuh


Kalo boleh tau , itu nama ketua nya siapa ya?
soal nya baru denger gw ...
hehe .. parah amat tuh orang ya ..
Kasian ya orang kampung masih main geng motor,padahal di kota besar udah ga populer lagi,malah dicibir
Quote:Original Posted By D4LS1M
Kasian ya orang kampung masih main geng motor,padahal di kota besar udah ga populer lagi,malah dicibir


Maklum aja gan, orang yang nggak tau dunia itu seperti apa..
jadi sesuka hati nya aja ..
umur 57?? gila nih kakek, mental kok kayak bocah
mutilasi ja tit*t nya,,..
Komans HAM mana suaranyaaa

ohh lupa ini gak termasuk dalam kesepakatan dengan sponsor ya
di kopasusin saja genk gituan
dah tua gak tahu diri...
Quote:Original Posted By eci.weee
Kalo boleh tau , itu nama ketua nya siapa ya?
soal nya baru denger gw ...
hehe .. parah amat tuh orang ya ..


emang saya kenal...
baca beritanya ...
hadeh, emg lama2 bth street justice ini negara, hukum yg sah ompong, aparatnya juga no komen dah

aki2 bau tanah ikutan ababil geng motor?
×