KASKUS

Inilah Penyebab Fatin Sidqia (X Factor) Lupa Lirik Lagu Lenka

Agan2 nonton X Factor gak?
Barusan Fatin lupa lirik pas nyanyi Everything At Once nya Lenka

Kalau belum nonton, buffer dulu gan




Mau tahu penyebabnya dia lupa lirik?

Ternyata Agan ini lah penyebabnya:



TKP


Sumpah, ni agan papaloreng banget. Siapanya Eyang Subur ya?
Sumpahannya ampuh banget

Ni liriknya Everything At Once
kayaknya memang rada njelimet

Spoiler for Everything At Once:



Jangan di gan
Just for fun aja
NO PERTAMAX
bisa nerawang tuh gan
maksudnya?
wah ternyata gara" itu

rupanya sudah ada yg prediksiin...
YA LUPA LIRIKKKKKK
mlh serem jdnya
Ampuh bener gan penerawangannya?
hahaha
tetep semangat fatin.
wah dapet ilmu dari eyang subur tuh
Ini yg namanya xfactornya
Buat fatinistic jangan lempar ke agan ronda23jam sama ane ya
bahahahahha
ternyata udah ada yang nerawang..
si patin blom pake windows8 jadi soul lagunya blom dapet
Ni liriknya Everything At Once
kayaknya memang rada njelimet

Spoiler for Everything At Once:
Cuemprengggggg
Ane gk perduli..buat ane, NuDi ..go NuDi go...kalo Novita,NuDi,Fatin pada ngadain konser masing2,ane mah pasti nonton NuDi..gak ngebosenin..personilnya aja 4 org + 1 mentor gokil humoris,..aksi panggungnya seru,bervariasi...

dukun nih... hahaha...
tapi emang bikin malu banget yah sampai parah gitu lupa liriknya...
itu namanya ga layak di 3 besar
×