KASKUS

Gasak Duit Rp 2,9 M, Oknum TNI Belanja Buat istri muda


Jakarta - Oknum TNI berinisial DSB (32) mengotaki aksi perampokan uang anjungan tunai mandiri (ATM) sebanyak Rp 2,9 miliar. Pria berpangkat Kopral tersebut memperoleh jatah Rp 1 miliar lebih. Uang itu dibelanjakan mobil dan rumah untuk istri mudanya berinisial IY.

"Dia (DSB) membeli satu mobil seharga Rp 130 juta dan dua rumah senilai Rp 300 juta. Semua itu untuk istri mudanya," jelas Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolrestabes Bandung, Jumat (10/5/2013).

Hasil kejahatan dibelikan juga sejumlah emas senilai Rp 28 juta, dan separuhnya disimpan di rekening IY sebanyak Rp 250 juta. "Rekening itu sudah diblokir," ungkap Trunoyudo.

DSB berkomplot bareng AS (31) dan DF (30) sewaktu merampok duit dari dalam mobil Securicor G4S. Ternyata DSB selama ini nyambi bekerja menjadi pengawal mobil Securicor G4S. AS ditangkap di Margaasih (Kabupaten Bandung), dan DSB diringkus di Cianjur.

AS saban hari berprofesi pedagang kupat tahu, kalau DF pecatan TNI berpangkat Pratu. "DF pernah terlibat kasus curanmor. Statusnya kini daftar pencarian orang (DPO)," kata Trunoyudo.

Selain menggondol uang Rp 2,9 miliar, para pelaku menganiaya serta menyekap petugas Securicor G4S yakni Dolli Indra Nasution dan Deden Sudiri Mulyawan. AS mengantongi Rp 650 juta, dan DF mendapat bagian Rp 1 miliar lebih.

AS meringkuk di Mapolrestabes Bandung. DSB ditahan di POM DAM III Siliwangi. Barang bukti hasil kejahatan yang disita polisi dari DSB antara lain sejumlah emas, satu unit mobil Toyota Avanza, dua unit rumah di Kecamatan Margaasih, dan rekening BRI. Barang bukti disita dari AS yakni uang tunai Rp 550 juta, dan satu unit ponsel. Selain itu barang bukti lainnya berupa lima karung kosong, tujuh kotak reject hitam, karung segel rusak berisi uang ATM sejumlah Rp 230 juta, dan kotak reject hitam berisikan uang.

http://news.detik..com/read/2013/05/10/182843/2242911/10/?992204topnews

Pesan TS : klo msh kopral blum boleh punya istri muda
Cocok banget nih jd calegnya pekaes ...
Quote:Original Posted By intel.korem
Selain menggondol uang Rp 2,9 miliar, para pelaku menganiaya serta menyekap petugas Securicor G4S yakni Dolli Indra Nasution dan Deden Sudiri Mulyawan. AS mengantongi Rp 650 juta, dan DF mendapat bagian Rp 1 miliar lebih.


yang ane bold perasaan tu mantan pereli nasional deh
Quote:Original Posted By wieira


yang ane bold perasaan tu mantan pereli nasional deh


Namanya mirip kali gan
memalukan
gw sebagai keluarga tni aja malu baca tni terlibat kejahatan..
Quote:Original Posted By Ryan.Imut
memalukan
gw sebagai keluarga tni aja malu baca tni terlibat kejahatan..


Woles gan, cuma oknum tuh...

Mampir gan ke trit ane:
8 Kebohongan ibuku...Miris gan.
Jual Butuh HP Langka yg lagi Booming, klik disini

Tokiper88
Quote:Original Posted By Ryan.Imut
memalukan
gw sebagai keluarga tni aja malu baca tni terlibat kejahatan..


Ane aja sebagai intel korem malu atas kejadian ini
Quote:Original Posted By intel.korem

Jakarta - Oknum TNI berinisial DSB (32) mengotaki aksi perampokan uang anjungan tunai mandiri (ATM) sebanyak Rp 2,9 miliar. Pria berpangkat Kopral tersebut memperoleh jatah Rp 1 miliar lebih. Uang itu dibelanjakan mobil dan rumah untuk istri mudanya berinisial IY.

"Dia (DSB) membeli satu mobil seharga Rp 130 juta dan dua rumah senilai Rp 300 juta. Semua itu untuk istri mudanya," jelas Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolrestabes Bandung, Jumat (10/5/2013).

Hasil kejahatan dibelikan juga sejumlah emas senilai Rp 28 juta, dan separuhnya disimpan di rekening IY sebanyak Rp 250 juta. "Rekening itu sudah diblokir," ungkap Trunoyudo.

DSB berkomplot bareng AS (31) dan DF (30) sewaktu merampok duit dari dalam mobil Securicor G4S. Ternyata DSB selama ini nyambi bekerja menjadi pengawal mobil Securicor G4S. AS ditangkap di Margaasih (Kabupaten Bandung), dan DSB diringkus di Cianjur.

AS saban hari berprofesi pedagang kupat tahu, kalau DF pecatan TNI berpangkat Pratu. "DF pernah terlibat kasus curanmor. Statusnya kini daftar pencarian orang (DPO)," kata Trunoyudo.

Selain menggondol uang Rp 2,9 miliar, para pelaku menganiaya serta menyekap petugas Securicor G4S yakni Dolli Indra Nasution dan Deden Sudiri Mulyawan. AS mengantongi Rp 650 juta, dan DF mendapat bagian Rp 1 miliar lebih.

AS meringkuk di Mapolrestabes Bandung. DSB ditahan di POM DAM III Siliwangi. Barang bukti hasil kejahatan yang disita polisi dari DSB antara lain sejumlah emas, satu unit mobil Toyota Avanza, dua unit rumah di Kecamatan Margaasih, dan rekening BRI. Barang bukti disita dari AS yakni uang tunai Rp 550 juta, dan satu unit ponsel. Selain itu barang bukti lainnya berupa lima karung kosong, tujuh kotak reject hitam, karung segel rusak berisi uang ATM sejumlah Rp 230 juta, dan kotak reject hitam berisikan uang.

http://news.detik..com/read/2013/05/...?992204topnews

Pesan TS : klo msh kopral blum boleh punya istri muda


HEBAT TNI PANGKAT KOPRAL AJA PUNYA BINI MUDA....INILAH NEGRI DAGELAN...NGGAK BISA NGASIH MAKAN YA NGRAMPOK,..WAJAR MASUK TNI PANGKAT KOPRAL AJA BISA HABIS 80 JUTA...
Duitnya dipake buat nambah bini satu. haha. mantap.
yang ini lebih hebat dari preman....
pirus Patonah ini mah,,,, koleksi sapi coy!
Hati-hati gan harta, tahta dan wanita membuat orang jadi buta
salah strategi nih,mestinya langsung keluar pulau,mulai hidup batu id baru,paling ga ke manado atau ke penajam paser utara
ga ada yg bakal kenal,pelan2 bangun citra usahawan,jadi bisnisman n mafia lokal terus operasi plastik,habis itu ngotakin perampokan g4s disono,tapi udah pake muka baru...
udah ah bangun,ketiduran gara2 kebanyakan ngayal
Dugaan kemarin berarti terbukti, yang ngrampok oknum yg jadi penjaga.
Inilah resiko nafsu besar, modal kurang
Quote:Original Posted By fathin13
Hati-hati gan harta, tahta dan wanita membuat orang jadi buta


Benar gan setuju....
Yg namanya cewe itu emang bs bikin moral cowo ancur deh
DUIT DUIT DUIT DAN DUIT, duit sudah menguasai otak. jangan biarkan otak kita sadar sebelum dapet duit banyak
Quote:Original Posted By sherlock_mas
Dugaan kemarin berarti terbukti, yang ngrampok oknum yg jadi penjaga.
Inilah resiko nafsu besar, modal kurang


Betul gan

Tp yg lucunya ada statement dr pimpinannya bahwa anggota tidak terlibat

Ane liat kyk kasus cebongan kmrn

Seharusnya pimpinannya dicopot juga tuh
ealah gara2 istri muda.. hadeh
bujubuneng selangkangan tiada duanya
×