KASKUS

walik
satu dua tiga empat lima
Artisnya kok janda janda sih,
Artis yang single belum ada ya
Quote:Original Posted By danu.bentol
asal fulus ada
jangankan menggaet wanita
jadi superhero pun bisa



ane setuju sama statement ini gan
bener apa yg dikatakan mbah ora,kalo punya duit banyak yg didapat dg cara mudah,,gak afdol kalo gak punya koleksi wanita2 cantik
baru terungkap boroknya, nggak heran negeri ini nomor 1 koruptornya.

banyak koruptor yang bersembunyi di balik jubah agama

selain menjual diri demi uang, juga menjual Tuhannya

hukum mati para koruptor !!!!
bahenol
Quote:Original Posted By oedien23
bener apa yg dikatakan mbah ora,kalo punya duit banyak yg didapat dg cara mudah,,gak afdol kalo gak punya koleksi wanita2 cantik


apakah salahnya mengagumi ciptaan Tuhan yg paling indah...
dengan menyayangi dan merawatnya?..
asal...sesuai kesepakatan antara yg d rawat dan merawat..

sekali lagi salut buat AF
hamburkan duit buat wanita yg disukai....
Quote:Original Posted By JhanCook
resepnya apa ya bisa gituan


Resepnya gampang gan.... D.U.I.T. Udah cukup itu aja
ya begitulah mbah
utk menggaet wanita yg wow
harus bayar mahar yg wow juga

yah walaupun ada teknik lain sih
Quote:Original Posted By h4nd
Resepnya gampang gan.... D.U.I.T. Udah cukup itu aja


wroong....kalau cuma duit .

kharisma ...itu jg punya peran penting..disamping bacot yg licin di hadapan wanita
Saya setuju sama TS ni...bagaimanapun juga ane salut sama AF gan, dia bisa menaklukkan wanita wanita dengan pesonanya...

Spoiler for Keren banget:
Quote:Original Posted By demi.tuhan.
gampang ts, caranya ga usah kerja keras, kaya arya uda cukup, bisa juga kan deket sama vitalia


eh,,,AF jangan samakan dengan pengecut macam arya.
coba tuh arya berani ga tuh minta si vitalia dinikahi?....ngga bakal berani..cemen dia...



wong gurunya punya 7 bini aja dia[arya] ngiri....
Quote:Original Posted By h4nd


Resepnya gampang gan.... D.U.I.T. Udah cukup itu aja


duit

Quote:Original Posted By 0ralucu


wroong....kalau cuma duit .

kharisma ...itu jg punya peran penting..disamping bacot yg licin di hadapan wanita


karisma sama cocot

Quote:Original Posted By demi.tuhan.
gampang ts, caranya ga usah kerja keras, kaya arya uda cukup, bisa juga kan deket sama vitalia


demi tuhan



jadi :

duit , karisma , cocot sama demi tuhan





ariel kalah telak sama fatonah..
Uang adlah Tuhan
Quote:Original Posted By JhanCook
duit




karisma sama cocot




demi tuhan



jadi :

duit , karisma , cocot sama demi tuhan











Quote:Original Posted By abjo gadul
ariel kalah telak sama fatonah..
Uang adlah Tuhan


wow ..ariel...
jauuuuh dong dengan AF...
ariel cuma berani genjot...tapi ngga berani nikahi...
Palingan AF yg jadi tukang bayar , modus cuci tangan
Kadang jadi orang jahat lebi enak ketimbang yang baik gan
Porn Keadilan Sejahtera
makin banyak aja koleksi sapi betina si AF yang keluar kandang
Quote:Original Posted By 0ralucu








wow ..ariel...
jauuuuh dong dengan AF...
ariel cuma berani genjot...tapi ngga berani nikahi...


beda gan, ariel ga usa nikahin jg uda bs genjot banyak, AF hrs nikah dlu br bs genjootttttsss..
×