Thumbs up [Hot] Farhat: Fathanah Juga Hadiahi Artis Cantik Novia Ardhana [wooow]




KOMPAS.com — Selain untuk model cantik Vitalia Shesya, artis Ayu Azhari, dan penyanyi dangdut Tri Kurnia Rahayu, tersangka Ahmad Fathanah disebut pernah memberikan hadiah kepada artis lainnya, berinisial NA. Pengacara Vitalia, Farhat Abbas, mengungkapkan hal tersebut.

"Dulu, dulu, ada Novia Ardhana," kata Farhat saat dihubungi wartawan, Jumat (10/5/2013).

Menurut Farhat, Novia mendapatkan hadiah Honda Jazz, uang Rp 50 juta, dan perhiasan dari Fathanah. Farhat mengaku tahu informasi soal hadiah yang diberikan kepada Novia ini dari pihak kepolisian. Saat itu Farhat merupakan pihak yang melaporkan Fathanah ke kepolisian atas tuduhan penipuan jatah pulsa. Fathanah pun, kata Farhat, dihukum tiga tahun penjara karena kasus penipuan tersebut.

"Kan, dulu saya yang melaporkan ke polisi. Saya tahu dari polisi, ada SMS-annya," ucap Farhat.

Sepengetahuan Farhat, hubungan Novia dan Fathanah hanya berlangsung selama dua bulan. "(Mereka) pacaran," tambahnya. Novia selama ini dikenal sebagai pemain sinetron. Wanita ini pernah membintangi sinetron Misteri Nini Pelet.

KPK menetapkan Fathanah sebagai tersangka kasus dugaan korupsi dan pencucian uang terkait penambahan kuota impor daging sapi untuk PT Indoguna Utama. Pria yang memiliki nama lain Olong ini merupakan orang dekat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq. Belakangan ini Fathanah menjadi sorotan publik karena kedekatannya dengan sejumlah perempuan.

Fathanan juga dikenal dekat dengan wanita bernama Tri Kurnia Rahayu yang diketahui sebagai penyanyi dangdut dengan nama beken Nia Karina. Bukan hanya itu, Fathanah juga diketahui memberikan barang-barang mahal kepada teman wanitanya itu. Diduga, uang yang digunakan Fathanah untuk membeli barang yang diberikan kepada perempuan-perempuan itu berasal dari tindak pidana korupsi. Oleh karena itu, KPK menyita sejumlah barang dari perempuan-perempuan Fathanah.

Dari Vitalia, KPK menyita satu unit Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard yang harganya sekitar Rp 70 juta. KPK juga menyita Honda Freed, gelang Hermes senilai Rp 50 juta hingga Rp 70 juta, dan jam tangan mewah merek Rolex dari Tri Kurnia. Selain itu, KPK juga menemukan aliran uang Rp 20 juta dan 1.800 dollar AS ke Ayu Azhari. Beberapa waktu lalu, Ayu mengembalikan uang itu kepada KPK.

Editor :Hindra

Quote:


Quote:



salut dengan sepak terjang AF ini...
saya sebagai pejantan sangat iri dengan kemampuan manuver AF.
jika saya punya harta yg didapat dengan mudah seperti AF,saya jg tidak akan melewatkan kesempatan2 emas untuk mendekati wanita wanita spektakuler ini....
ambil sisi positipnya..
mari kita contoh kemampuan AF ini untuk memacu diri,
jadi janganlah kita ngeluh jombla jumblo ga ada guna...
mari kita berkaca...mampukan aku seperti AF dalam hal menggait wanita?...
salut buat AF...

Seperti biasa farhat numpang eksis
asal fulus ada
jangankan menggaet wanita
jadi superhero pun bisa


Serasa hadir di acara motivasi
Thx atas motivasinya mbaah Ora
OmaKKKKKKKKKKKK

keren kali alumni residivis australia satu ini...
cuma bisa bilang WOW sambil ngiler
Quote:Original Posted By 0ralucu



KOMPAS.com — Selain untuk model cantik Vitalia Shesya, artis Ayu Azhari, dan penyanyi dangdut Tri Kurnia Rahayu, tersangka Ahmad Fathanah disebut pernah memberikan hadiah kepada artis lainnya, berinisial NA. Pengacara Vitalia, Farhat Abbas, mengungkapkan hal tersebut.

"Dulu, dulu, ada Novia Ardhana," kata Farhat saat dihubungi wartawan, Jumat (10/5/2013).

Menurut Farhat, Novia mendapatkan hadiah Honda Jazz, uang Rp 50 juta, dan perhiasan dari Fathanah. Farhat mengaku tahu informasi soal hadiah yang diberikan kepada Novia ini dari pihak kepolisian. Saat itu Farhat merupakan pihak yang melaporkan Fathanah ke kepolisian atas tuduhan penipuan jatah pulsa. Fathanah pun, kata Farhat, dihukum tiga tahun penjara karena kasus penipuan tersebut.

"Kan, dulu saya yang melaporkan ke polisi. Saya tahu dari polisi, ada SMS-annya," ucap Farhat.

Sepengetahuan Farhat, hubungan Novia dan Fathanah hanya berlangsung selama dua bulan. "(Mereka) pacaran," tambahnya. Novia selama ini dikenal sebagai pemain sinetron. Wanita ini pernah membintangi sinetron Misteri Nini Pelet.

KPK menetapkan Fathanah sebagai tersangka kasus dugaan korupsi dan pencucian uang terkait penambahan kuota impor daging sapi untuk PT Indoguna Utama. Pria yang memiliki nama lain Olong ini merupakan orang dekat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq. Belakangan ini Fathanah menjadi sorotan publik karena kedekatannya dengan sejumlah perempuan.

Fathanan juga dikenal dekat dengan wanita bernama Tri Kurnia Rahayu yang diketahui sebagai penyanyi dangdut dengan nama beken Nia Karina. Bukan hanya itu, Fathanah juga diketahui memberikan barang-barang mahal kepada teman wanitanya itu. Diduga, uang yang digunakan Fathanah untuk membeli barang yang diberikan kepada perempuan-perempuan itu berasal dari tindak pidana korupsi. Oleh karena itu, KPK menyita sejumlah barang dari perempuan-perempuan Fathanah.

Dari Vitalia, KPK menyita satu unit Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard yang harganya sekitar Rp 70 juta. KPK juga menyita Honda Freed, gelang Hermes senilai Rp 50 juta hingga Rp 70 juta, dan jam tangan mewah merek Rolex dari Tri Kurnia. Selain itu, KPK juga menemukan aliran uang Rp 20 juta dan 1.800 dollar AS ke Ayu Azhari. Beberapa waktu lalu, Ayu mengembalikan uang itu kepada KPK.

Editor :Hindra






salut dengan sepak terjang AF ini...
saya sebagai pejantan sangat iri dengan kemampuan manuver AF.
jika saya punya harta yg didapat dengan mudah seperti AF,saya jg tidak akan melewatkan kesempatan2 emas untuk mendekati wanita wanita spektakuler ini....
ambil sisi positipnya..
mari kita contoh kemampuan AF ini untuk memacu diri,
jadi janganlah kita ngeluh jombla jumblo ga ada guna...
mari kita berkaca...mampukan aku seperti AF dalam hal menggait wanita?...
salut buat AF...



si AF muka selangkangan ya gan...
mario teguh harus belajar soal "sukses" dari AF wkwkw
Quote:Original Posted By not4given
Serasa hadir di acara motivasi
Thx atas motivasinya mbaah Ora




tapi benerkan yg saya omongkan??...
misalnya semula harta kita berlimpah ruah,
tau2 mak clorot (amit amit jabang bayi) jatuh miskin gimana coba..
apakah mungkin cewe2 sperti itu akan setia

poto artis taun berapa itu mbah


Cantik gan
waoooowww,,, Sapi baru (lagi),,,


Akibat ga bisa nahan nafsu om, ciuman depan publik..
walopun istrinya mbok ya ga bisa nahan gitu..
uang lah yg bisa menggaet cwe semua.hebat tu si fatonah.
ketauan deh 1 lg koleksiny
resepnya apa ya bisa gituan
Babe satu ini ancen jossss tenan
ada uang abang sayang... tak ada uang abang kutendang.... siap2 bang didepak sama cewe cewenya kalo dah kere....
jujur gw iri sama patonah
koleksinya luar biasa semua
kemampuan dia ssi patut gw kasih 6 jempol


all hail patonah
Cuma dikasih 50 juta ya ??
Panteslah, muka juga pas-pasan
Klo si Vital muka cantik body semok dapet 200 juta
Emang muka sama body gak bisa boong