KASKUS

Beli HP Samsung Galaxy S IV + Android 4.2.x JB
iphone 5 jamin
punya semua..
yg sering dipake i5, turun ke xz, yg cuma buat bbm z10..
android aje mas bro,,
tr ada BBM di android
android atau iphone aja gan, ntar bakalan ada BBM nya lho
kalo ane prefer android sih harganya gk terlalu mahal ky iphone
Trgntng slra msng2 n kbth jg gan,,,,
Yg mana aja sama mulai agustus bbm bakal ada di ios ama android
Prefer ke iphone gan
Ane lebih pilih iphone5
Tapi sesuain kebutuhan agan aja mau pilih yg mana
Tiap smartphone pasti ada + dan - nya
ane suka ngoprek gan, jadi prefer ke android basenya juga dr linux, ane suka linux
Iphone dong

Definitely iphone gan

Iphone more better tham others but not on the budget because it is more expensive
samsung galaxy 4 user so far puas sekali....!!!!!

awal2 tetap menggunakan BB karena sayang dan terbilang murah juga kok pakai BB, tp berhubung android nanti akan bisa menggunakan BBM yah sekarang beralih ke android deh...
ane lebih prefer ke Android gan
ane saranin android gan
gak ada matinya, bisa dipake terus, beli aja android murah versi sm*rt misalnya itu dah cukup gak perlu beli hengpong seharga 8 jutaan
Kalau bagus ya beli semua gan, kagak usah bingung2 lagi
Hp jadul aja gan , dijamin langkah dan gak ada yg kembar...
Android gan
LG G2 the best smartphone in the world
×