KASKUS

5 Band Metal (Diduga) Pemuja Setan



Sebelumnya ane cuma minta bantu
kalo kaskuser sejati sih gak ane raguin lagi udah pasti ninggalin jejak
Buat yang ISO or yang Dermawan boleh donk bagi biar ane cemungut buat Trit lagi

Spoiler for Mantra No Repsol:



Quote:1. Acheron
Quote:Quote:Band ini berdiri di tahun 1988. Acheron dibentuk oleh Pendeta Vincent Crowley di Tampa, Florida. Pendeta Vincent kemudian gabung dengan Peter H. Gilmore, Magister Gereja Setan.

Di tahun 1991 band ini mengeluarkan album yang cukup mencengangkan. Album berjudul RITES OF THE BLACK MASS ini mengandung ayat-ayat injil hitam (Satanic Bible) di setiap lagunya. Lagu-lagu mereka pun berdasarkan atas filsafat 'Satanis'.


Quote:2. Angelcorpse
Quote:Quote:Band kedua ini juga termasuk band yang menganut aliran satanisme. Band ini dibentuk oleh Pete Helmkamp di tahun 1995. Berasal dari Kansas City, band ini akhirnya pindah ke Tampa Florida, yang memang dikenal sebagai daerah penganut Satanic.

Musik mereka bertemakan anti-ketuhanan dan peperangan. Selain itu, Pete menulis buku yang berjudul The Conqueror Manifesto. Dalam buku itu Pete menuliskan upaya manusia agar bisa naik ke Quest terhadap Plateau dari Invicibility dan mencapai Godhood.


Quote:3. Cradle Of Filth Quote:Quote:Band ketiga ini adalah band beraliran black metal-satanis, yaitu Cradle Of Filth. Adalah band yang berasal dari Inggris dibentuk tahun 1992, dengan penyanyi utama Dani Filth.

Band ini sangat erat kaitannya dengan sihir, mitologi, dan hal-hal yang berbau kotoran. Selain menyanyikan alunan musik black metal, aliran ini juga memainkan dark metal dan death metal, vampyric metal, satan metal, dan symponic black metal.


Quote:4. Dimmu Borgir Quote:Quote:Band ini berasal dari Oslo, Norwegia. Dibentuk pada tahun 1993, band beraliran satanis ini dibentuk oleh Shagrath, Silenoz, dan Tjodalv.

Band ini sering memainkan genre symponic black metal, black metal, ritual black metal, dan death metal. Tema-tema yang dibahas dalam lirik lagu-lagunya bercerita tentang pemujaan kepada setan, ritual, dan peperangan.


Quote:5. Arch Goat Quote:Quote:Band kelima merupakan band black death metal, yaitu Arch Goat yang dibentuk di Finlandia. Album pertama mereka diluncurkan pada tahun 1992. Sebuah album yang di dalamnya penuh dengan hujatan-hujatan kepada tuhan.

Style dan gaya band ini mirip dengan Angelcorpse, yaitu anti-ketuhanan serta banyak memainkan filsafat satanisme. Band ini juga terkadang memainkan musik ritual.

Tambahan dari Kaskuser

Quote:Original Posted By shogir.oon
Quote:6. BlasphemyQuote:Quote:Band ini berasal dari Kanada dan dibentuk di daerah Burnaby pada 1984. Debut pertama mereka dimulai pada 1989 dengan menelurkan album berjudul “Blood upon the Altar”. Album ini sarat hujatan kepada Tuhan, dan lirik-lirik lagunya kebanyakan bertema paganisme, mitologis, dan anti-christ. Band ini pernah melakukan tur ke Jerman. Tur tersebut diberi tema “Fuck Christ”.

Album :
Fallen Angel of Doom (1990), Gods of War (1993), Live Ritual – Friday the 13th (2002).


Quote:Original Posted By shogir.oon
Quote:7. BehemothQuote:Quote:Band berasal dari Polandia ini berdiri pada 1991. Lirik-lirik lagu band ini semuanya berisi pemujaan terhadap setan, tentang ritual pemujaan terhadap setan, dan pemujaan terhadap berhala (paganisme). Uniknya, meski mengusung aliran musik death metal, black metal, avantgrade metal, pagan metal, namun lebih suka tidak dilabelkan dengan genre musik apapun.

Album :
And the Forests Dream Eternally (EP) (1995), Sventevith (Storming Near the Baltic) (1995),Grom (1996), Bewitching the Pomerania (EP) (1997), Pandemonic Incantations (1998), Satanica (1999), Thelema.6 (2000), Antichristian Phenomenon (EP) (2001), Zos Kia Cultus (Here and Beyond) (2002), Conjuration (EP) (2003), Demigod (2004), Slaves Shall Serve (EP) (2005), The Apostasy (2007), Ezkaton (EP) (2008), Evangelion (2009).


Quote:untuk band local nih ane tambahin gan
dan biar ente klarifikasi sendiri deh bagaimana menurut ente band dari bali ini noh cekidot video nya di bawah

Mayyat


MAYYAT merupakan BAND METAL seperti lainnya. uniknya mereka memakai ritual pada saat manggung!! RITUAL itu wajib dan harus dilaksanakan saat manggung. kami bukannya memuja setan, kami hanya memohon ijin dari PENGUASA KEGELAPAN. kami juga manusia yang taat beribadah dan wajib mabuk/PUNYAH seperti kalian semua, bahkan sebelum kami berangkat manggung kami wajib SEMBAHYANG dulu, dan saat manggung kami juga menghaturkan sesaji.

Quote:apa pun yang di lakukan band lokal ane selalu support dan apa pun yang mereka lakukan itu pilihan mereka
dan mohon jangan di permasalahkan
kapan dunia musik indonesia bisa maju kalau selalu di permasalahkan dengan idealis mereka

Quote:Quote:Original Posted By makansandalsaja
gini nih gan, ane cuma mau ngejelasin komen2 yang ga nyambung, kebetulan ane juga suka lagu2 metal. metal itu ada banyak gan, death metal, folk metal, heavy metal, black metal, dan msh ada banyak lg. setiap aliran metal itu ada identitasnya sendiri, contoh death metal lirik2nya nyeritain tentang kematian, begitu juga dengan black metal yg lirik2nya sarat akan kegelapan dan penghinaan terhadap tuhan. jadi ya ga semua band metal dan para peminatnya itu penyembah setan. setiap orang punya jalan kehidupan dan kepercayaan masing2. mau mereka nyembah setan, kambing, bahkan ayam sekalipun itu bukan jadi masalah kan, asal ga ngganggu urusan orang lain? \m/


Quote:Original Posted By sentailover
Ane tambahin gan. Morbid Angel. Mereka asli pemuja setan. Salah satu gitarisnya bernama Trey Azagtoth bahkan mengaku sebagai reinkarnasi setan. Album Altar of Madness yang pernah beredar disini jadi bukti kesetanan mereka. Single Chapel of Ghouls malah jadi single yang masuk kompilasi Thrash Generation. Di Surabaya juga pernah ada band metal yang pake ritual menyalib dirinya sendiri dan makan kelinci hidup-hidup. Ane lupa namanya. Yang ane inget band itu tampilnya setelah band ane waktu ada acara musik di Unesa


Quote:Original Posted By the_mex
Abang ku punya band Metal juga,
Tp aku ga tau aliran tepat nya apa.
Nama band nya Grave Harmony.
Dari dia jd sering denger" musik metal,akhirnya suka.
Sempet dengerin album Metaliklinik 1.
Ada band Hell Gods,Kain Kafan..
Ga tau nih satanic atau nggak,,

Skrg lg musim Metal 1 jari gan.
Lirik nya tentang dakwah gitu
Kayak Purgatory - M.O.G.S.A.W
Ane kira apaan nih judul nya MOGSAW,,
Kata abang ane ternyata artinya Messenger Of God Salallahu Alaihi Wassalam
Ga tau bener atau ga kata abang ane.

Dan sekarang Metal sudah menjamur dimana" gan..
Kayak Kangen Band,ST12,D'Bagindas.
Metal = Melayu Total

Kidding


Quote:Original Posted By hati2diinternet
wah tambahin satu lagi gan di page one.

ini ada juga pengikut setan












Quote:Original Posted By syaawradilah
nah ini sih gak masalah ya gan.. muka serem lagu cadas muja setan biasa..
tapi klo dandanan kesetanan tapi lagu kemelayuan?!



Quote:Original Posted By gatraeek
Kalo sepengertian ane ya gan band beraliran black metal atau metal lain itu cuman aliran / genre nya aja gan soal pemuja setan dll biasanya salah satu personelnya aja gan gak semuanya menurut ane lho ya gan

Masukin pejwan kalo berkenan gan
Dissection
Ini linknya gan
http://en.m.wikipedia.org/wiki/Dissection_(band)

Nice thread gan


Quote:Original Posted By rianrenz
Ane tau "Behemoth" gan, sumpah satanic bener tuh band. Apalagi kalo perform bawain lagu "Lucifer" beh keluar tuh aura satanis. Dan itu juga salah satu band antichrist paling terkenal di dunia. Bahkan ane sempet baca waktu mereka interview mereka bilang, "Jangan bilang kami band satanis, karena kami sudah melebihi dari itu." Nah, gila ga tuh


Quote:Original Posted By sentailover
Ane tambahin gan. Morbid Angel. Mereka asli pemuja setan. Salah satu gitarisnya bernama Trey Azagtoth bahkan mengaku sebagai reinkarnasi setan. Album Altar of Madness yang pernah beredar disini jadi bukti kesetanan mereka. Single Chapel of Ghouls malah jadi single yang masuk kompilasi Thrash Generation. Di Surabaya juga pernah ada band metal yang pake ritual menyalib dirinya sendiri dan makan kelinci hidup-hidup. Ane lupa namanya. Yang ane inget band itu tampilnya setelah band ane waktu ada acara musik di Unesa


Quote:Original Posted By febeez
ane ada temen yg kalo ngeband bawain lagu2 death metal dan cenderung satanic (pengaruh dari band2 satanic luar negeri), tp pas ane tanya dia pemuja setan apa bukan dia jawabnya, "gak lah ane kan masih jumatan juga". jadi kadang kalo di indonesia mungkin kebanyakan cuma terpengaruh secara musik aja gak sampe muja setan juga.. pas ane nanya emang dia beneran mau ketemu setan, dia jawab "jangan nyampe.."


Quote:Original Posted By icallsand

Music itu magis gan , sama seperti cinta .. bisa bikin orang ceria , sedih , bahkan bisa bikin kita bunuh diri ( karlmeyer ) , dan setiap genre punya ciri-ciri sendiri

GRUNGE : kebanyakan orangnya sederhana , ga mau diatur , suka menyendiri dan simple life , ane salah satu pecinta grunge .. walalupun sekarang bergelut di band slamming death metal

seperti cinta , music pun klo kelewat menggilai ya ga bagus, ada positif & negatif pada setiap idealisme genre itu sendiri ..



Quote:Original Posted By BurialOfDeath
Tmbahan gan
Gorgoroth
band beraliran black metal asal norwegia didirikan tahun 1992 oleh Infernus (Gitaris) . Infernus sang pendiri benar2 menyetujui pembakaran gereja.Sekedar info band black metal mayoritas adalah atheist, anti-christ dan menggunakan banyak simbol2 setan.ini pic konser Gorgoroth waktu di Krakow, Polandia.

Spoiler for DP&BB INSIDE:


Spoiler for GRAWWW:


Quote:Original Posted By quarantino
Tambahin lagi gan biar banyak dong,klo bisa band2 localnya.... di indo band satanic lbh xstreem.kata om ane ada band black metal yg vokalisnya gk nempel kakinya pas ti panggung alis ngambang/terbang,tapi gk lama acara di berhentiin karna terlalu mistik.


Quote:Original Posted By berhalametal


ni gan yg dipuja nya lagi nyanyi


Quote:Original Posted By WoroKumolo





Sumber
Quote:Kali ini Cuman Band yang di duga ya gan , jgn salah kaprah
soal nya gak ada yang tau soal kepercayaan
dan gak ada alat pengukur kepercayaan
yang tahu sedalam apa kepercayaan seseorang cuman dia yang di atas (Allah)
Semua nya Pilihan dan yang memilih adalah ente
silahkan di pilih jalan agan/sist sendiri menurut kepercayaan masing-masing
Quote:Salam Kaskus dan Selamat Ngaskus
By.Boznia
Pertamax
Haduh, setan dipuja2, pdhl setan th di ciptakan sama allah, aneh
Quote:Original Posted By sukmawansfu
Haduh, setan dipuja2, pdhl setan th di ciptakan sama allah, aneh


Semua Pilihan gan
mantap gan, tpi masa sih cuma lima? ..



belum ada gambarnya gan?
tambahin dong

serem jg yah bandnya...



Twitter:Like FB:
Quote:Original Posted By shogir.oon
mantap gan, tpi masa sih cuma lima? ..





masih banyak sih sebenarnya gan
tapi cuman yang 5 ini yang ane tau yang identik bgt atas pemujaan setannya
Quote:Original Posted By boznia8


masih banyak sih sebenarnya gan
tapi cuman yang 5 ini yang ane tau yang identik bgt atas pemujaan setannya


Ane tambahin gan.

6. Blasphemy
Quote:
Band ini berasal dari Kanada dan dibentuk di daerah Burnaby pada 1984. Debut pertama mereka dimulai pada 1989 dengan menelurkan album berjudul “Blood upon the Altar”. Album ini sarat hujatan kepada Tuhan, dan lirik-lirik lagunya kebanyakan bertema paganisme, mitologis, dan anti-christ. Band ini pernah melakukan tur ke Jerman. Tur tersebut diberi tema “Fuck Christ”.

Album :
Fallen Angel of Doom (1990), Gods of War (1993), Live Ritual – Friday the 13th (2002
).


7. Behemoth
Quote:
Band berasal dari Polandia ini berdiri pada 1991. Lirik-lirik lagu band ini semuanya berisi pemujaan terhadap setan, tentang ritual pemujaan terhadap setan, dan pemujaan terhadap berhala (paganisme). Uniknya, meski mengusung aliran musik death metal, black metal, avantgrade metal, pagan metal, namun lebih suka tidak dilabelkan dengan genre musik apapun.

Album :
And the Forests Dream Eternally (EP) (1995), Sventevith (Storming Near the Baltic) (1995),Grom (1996), Bewitching the Pomerania (EP) (1997), Pandemonic Incantations (1998), Satanica (1999), Thelema.6 (2000), Antichristian Phenomenon (EP) (2001), Zos Kia Cultus (Here and Beyond) (2002), Conjuration (EP) (2003), Demigod (2004), Slaves Shall Serve (EP) (2005), The Apostasy (2007), Ezkaton (EP) (2008), Evangelion (2009).


Request pajwan gan.
awas gan yg terduga terduga, bisa2 di tembak salep 88
Quote:Original Posted By shogir.oon


Ane tambahin gan.

6. Blasphemy


7. Behemoth


Request pajwan gan.

Sip gan langsung ane taroh
thanks ya udah di tambahin

Quote:Original Posted By zooeyd.
awas gan yg terduga terduga, bisa2 di tembak salep 88


yah agan ini orang yang gak bisa menerima informasin
kebanyakan band dengan genre metal (black metal pd khususnya) emg berhubungan sama satanisme kok. setahu ane sih. soalnya di jogja sendiri juga ada yg bener2 "gila" di setiap performnya. mungkin nama band nya ga perlu di sebut kali yah. hehehe
kangen band juga gan..: ngakaks
Quote:Original Posted By kaka1905
kebanyakan band dengan genre metal (black metal pd khususnya) emg berhubungan sama satanisme kok. setahu ane sih. soalnya di jogja sendiri juga ada yg bener2 "gila" di setiap performnya. mungkin nama band nya ga perlu di sebut kali yah. hehehe


ya ane tau gan
band indo juga banyak banget
secara TS juga penyuka musik" beraliran metal , blackmetal
tapi cukup yang ane tau aja gan yang ane taroh di thread ini kalo agan mau nambahin silahkan
biar ane taroh di pejwan
Tambahin lagi gan biar banyak dong,klo bisa band2 localnya.... di indo band satanic lbh xstreem.kata om ane ada band black metal yg vokalisnya gk nempel kakinya pas ti panggung alis ngambang/terbang,tapi gk lama acara di berhentiin karna terlalu mistik.
kalo ga suka ga usah didengerin musiknya gan.,..
Quote:Original Posted By jfxmordbiuzy
Tambahin lagi gan biar banyak dong,klo bisa band2 localnya....kayanya ada juga di indo band satanic.


Yang lebih identik lagi gan
untuk band black indo
kalo salah" tar ane yang berabe
Quote:Original Posted By boznia8


Yang lebih identik lagi gan
untuk band black indo
kalo salah" tar ane yang berabe


Oke seep....setuju gan.sorry ya
Quote:Original Posted By amaraditya
kangen band juga gan..: ngakaks


wakakakkak
ane takut gan masukin band yang satu ini
coz fans fanatik nya banyak banget
wah alamat penghuni neraka beneran nih kalo ga bertobat dari cara hidup yang begini
thanks gan infonya
ane bantu
×