closed

closed ,, udah mau dapet gan..
Jangan pantang menyerah gan
Secara finansial & otak, lo mesti lebih tinggi drpd dia gan
Btw, gudlak
sms'in aja tiap hari gan
ente harus lebih cuek daripada dia gan
kalo gue sih gue smsin terus takut tuh cw ilfeel sama kita gan
cewek pendiem itu gk suka qlo di sms / bbm.. coba ente telfon.. brani gak ?

#pengalaman pribadi...
buat obrolan yang menarik buat dia ngga bosen sama kamu, jadi orang yang menarik.. jadi orang yang lucu jangan garing oh iya jangan terlalu sering hubungi dia kalau dia ngga minta dihubungin takutnya dia malah terganggu dan ilfeel sama kamu.. tanya dulu, baru kamu hubungi.. kalau kamu tetap aja dicuekin bisa aja dia udah punya pacar/perasaan dengan orang lain
Yakin itu cewe, Gan ?
konsisten dan pantang menyerah gan
kalo pdkt sama cewek yang pendiem sama cuek itu kitanya yang harus agresif duluan gan... tapi inget jangan terlalu kaku atau sok akrab gan karna cewe biasanya males duluan klo sama cowok yang kaku atau sok akrab apalagi kalo tuh cowo yang dia baru kenal.. tapi coba deh bawa suasana obrolan yang santai aja.. coba masuk dalam obrolan dan dunia dia.. dijamin nih ntar klo si cewenya duah ngerasa akrab juga dia gak bakal cuek dan diem lagi haha

Thumbs up 

Klo saran ane sih sbaiknya agresif dluan gan
Tapi jgn sampai agresifnya trlalu berlebihan sampai dy ilfil
Smangat bro !
Quote:Original Posted By ice77
Jadi gini gan and sist.. Ane mau pdkt sama cewe .. Ane gak deket sama dia ... Anaknya rada pendiem dan cuek... Kemaren ane coba bbm , dia jawab bbm ane selalu cuma 1 kata kayak iya , ok , sip... Jadi ane harus gimana gan supaya deket sama dia ?


emang cewenya begitu gan? atau mungkin dia ga suka sama cara agan deketin dia...
Pas ente ketemu doi bilang langsung aja gan sombong amat kalo gw bbm tp pake nada bercanda, Good luck gan
Bikin penasaran gan



Mochamad Nhasir
Well yg pasti jgn sering2 tanya kabar....
cari topik & hobby yg dia suka,, ntar dia pasti nanggapin gan
jangan lupa didengerin gan lalu di sahuti..
biasanya cewek pendiam itu gara2 kurang didengarkan sama orang.. "nasib"
tips pertama2 biasanya bingung sihh mau ngomong apa.. jd agan yg ngakal
supaya dia mau ngomong,, harus sabar sihhh hehehe...

contoh saya
Quote:Original Posted By ice77
Jadi gini gan and sist.. Ane mau pdkt sama cewe .. Ane gak deket sama dia ... Anaknya rada pendiem dan cuek... Kemaren ane coba bbm , dia jawab bbm ane selalu cuma 1 kata kayak iya , ok , sip... Jadi ane harus gimana gan supaya deket sama dia ?

siapa wen? Yola?

elu PDKT dari bulan lima.

sekarang udah jadi pacar belom?
Quote:Original Posted By sayaininubi
elu PDKT dari bulan lima.

sekarang udah jadi pacar belom?

Belom gan..hehehe
Quote:Original Posted By 77jersey
siapa wen? Yola?

jadilah orang yang humoris jgan garing juga tapi, pendiemnya bkal bkurang dikit2. cuek? secuek2nya cewek klo ada cowo yang bikin dia interest ga cuek2 amat ko