KASKUS

SEKSEH

temen fb ane.... ada lg melly affita anak trisakti...
ahay bening
to the FAP cave gan
Mantap bro
Bening gan..
bening beud...
bening amat ini cewek, masih muda bgt lagi
jadi seger ni mata
pagi gan
Sedep gan bening hehehe....Ane demen nich liat ginian di pagi yang cerah bikin semangat untuk bangun dari ranjang.
bening beener gan, seumuran sama ane lagi.. Kok model bijituh bisa kuliah di FK UI ya ? :
Quote:Original Posted By deviation


Elly tran ndasmu , maen ngebata orang aja nih fb nya
Code:
http://www.facebook.com/venesia.putri.9?fref=ts


mau taruhan apa kalo ternyata itu elly tran...??

dikasih tau kok ngeyel, gw juga bisa bikin FB kyk gitu
Buset dah gak kuat ane deketin yg gini..... Mungkin sekelas ahmad fatana yg suap daging sapi nisa han ahahahah
Cup C 38
matabelomatabelo
bikin puyeng pagi2 gaan...
kok ngaceng ya gan
Jadi pengen nyicip deh

Kolam renangnya lhooo
mantep gan........cita2 punya gitu
astagaaa bening nya