Quote:Original Posted By tokosulu
Betul yang dikatakan TS, memang sebaiknya jokowi tidak usah mengikuti kampanye dari partai yang mengusungnya. Setahu ane sudah dua kali ini Jokowi menghadiri kampanye dari calon yang diusung partainya.
Menurut ane ini bukan kemauan dari Jokowi, karena kesederhanaan beliau, namun ane yakin ini adalah tuntuan partai yang mengusung Jokowi pada saat maju menjadi B-1. Sudah bukan rahasia lagi bahwa kesuksesan Jokowi menduduki B-1 dijadikan berita laris manis oleh partainya.
Semoga saja Jokowi menemukan solusi dalam menyelesaikan persoalan ini. karena amat disayangkan kalau misalkan orang sebagus dan secerdas Jokowi sampai terjebak dalam permainan politik partai-nya.


Ada tekanan dri partenya jokowi ni pasti gan
Ane dukung jokowi bukan pdip cuihhh...!!!
Quote:Original Posted By tokosulu
Betul yang dikatakan TS, memang sebaiknya jokowi tidak usah mengikuti kampanye dari partai yang mengusungnya. Setahu ane sudah dua kali ini Jokowi menghadiri kampanye dari calon yang diusung partainya.
Menurut ane ini bukan kemauan dari Jokowi, karena kesederhanaan beliau, namun ane yakin ini adalah tuntuan partai yang mengusung Jokowi pada saat maju menjadi B-1. Sudah bukan rahasia lagi bahwa kesuksesan Jokowi menduduki B-1 dijadikan berita laris manis oleh partainya.
Semoga saja Jokowi menemukan solusi dalam menyelesaikan persoalan ini. karena amat disayangkan kalau misalkan orang sebagus dan secerdas Jokowi sampai terjebak dalam permainan politik partai-nya.

betul juga kata agan..

tapi itulah realita politik ngga lepas dari balas budi...

semoga ada solusinya

Quote:Original Posted By Krabberz
si beram ini pasti ngiri dia ga bs nyium tangan dan minum aer cucian kaki mami mega





SAKKIIITT....
PAKE NENGGAK2 CUCIAN SIKIL MEGATRON.....
Quote:Original Posted By tokosulu
Betul yang dikatakan TS, memang sebaiknya jokowi tidak usah mengikuti kampanye dari partai yang mengusungnya. Setahu ane sudah dua kali ini Jokowi menghadiri kampanye dari calon yang diusung partainya.
Menurut ane ini bukan kemauan dari Jokowi, karena kesederhanaan beliau, namun ane yakin ini adalah tuntuan partai yang mengusung Jokowi pada saat maju menjadi B-1. Sudah bukan rahasia lagi bahwa kesuksesan Jokowi menduduki B-1 dijadikan berita laris manis oleh partainya.
Semoga saja Jokowi menemukan solusi dalam menyelesaikan persoalan ini. karena amat disayangkan kalau misalkan orang sebagus dan secerdas Jokowi sampai terjebak dalam permainan politik partai-nya.


Menurut ane cara berpikir ente dan hampir semua panastak maupun panasbung salah ...

JOKOWI adalah orang yang sangat cerdas dan pintar begitu pula konsultan2x politiknya jadi kalau JOKOWI ke daerah2x PILKADA sebenarnya bukan sekedar menguntungkan CAGUB yang didukung PDI-P tapi itu sebagai sarana untuk mengkampanyekan atau memperkenalkan JOKOWI lebih dekat lagi di daerah2x tersebut secara terselubung.

Sebentar lagi 2014 dan ane pastikan JOKOWI pasti maju baik sebagai CAPRES maupun CAWAPRES dan apa yang dia lakukan sekarang di acara2x PILKADA adalah KAMPANYE TERSELUBUNG alias MENCURI START.
hahahaha...... ketauan banyak yang phobia sama jokowi, .... btw, wajar-wajar saja gan, ... setiap mengampanyekan calon lain di tempat lain, pak jokowi selalu mendapat sambuat antusias dari masyarakat, terlepas calon yang dikampanyekan menang atw kalah, ...

ente-ente pada tau maksudnya kagak ??? ..... itu namanya kampanye pendahuluan bwt nyalon presiden di tahun 2019 gan, .... kalo udah ngetop, ntar di pilpres 2019 kagak usah kerja keras keliling indonesia bwt kampanye, ...

idenya sangat brilliant gan, ....

itulah yang menyebabkan banyak orang dan parpol pada phobia dengan jokowi...



Quote:Original Posted By balqisya
iberamsjah .. inilah..com <<<<<<<<< musuh besar jokowi waktu pilkada DKI .. masih sakit hati kalah rupanya ..


Kirain udah mati gantung diri krna terguncang ni orang..
masih byk kasus lain yg lebih parah pejabat nguntungin pasangan calon

knp cm ini yg di eksposs?
Pantes junjungan kita jokowi sakti mandraguna...


Quote:Original Posted By Krabberz
si beram ini pasti ngiri dia ga bs nyium tangan dan minum aer cucian kaki mami mega







Kalau mau cari-cari berita yang menghajar Jokowi, silakan baca-baca inilah..com

Jokowi emang mantap. Sejak hari ini sudah keliling Indonesia demi pencapresan 2019. Ane dukung Jokowi for RI-1 2019.
WOW, sabtu dan Minggu disuruh cuti..
alhamdulilah gw bukan gubernur....

jatah cuti 6 hari habis buat hari sabtu dan minggu selama setahun...
Jasa jurkam handal

Msih ada berapa puluh pilkada lagi..

gak mungkin lah, gak mungkin lah pke alasan cuti
iberamsjah lagi
tapi kok pakde ga ngantongin surat izin yak? apa nih sisi lain dari beritanya?

Yg laen pencitraannya gak sehebat junjungan kita jokowi


Quote:Original Posted By hankzz
masih byk kasus lain yg lebih parah pejabat nguntungin pasangan calon

knp cm ini yg di eksposs?


Biarin aja lah pak, yang penting nggak rakus kayak bapak toh
masak hari libur pake surat cuti..matabelo
Quote:Original Posted By faiga235
masak hari libur pake surat cuti..matabelo


Gaji sama fasilitasnya libur jg gak ya???
PDIP emang bisanya ngerusak nama jokowi ajah
ya mudah2n aja jokowi bisa bijaksana dalam hal ini bisa menimbang dan menilai segala sesuatu antara yang baik dan yang buruk antara seenaknya dengan prinsip
Quote:Original Posted By SeTECH


wih rasanya gimana gan? Enak? Asem?
Beda ga dengan rasa kaldu sapi rendaman tangan kyai kyai PKS?


kayaknya bau gan...
ya bisa saja itu teman seperjuangan jokowi sewaktu masa 'susah' dulu apa salah nya cuma menghadiri, itu salah satu cara kita 'balas budi' atau 'respect' terhadap sahabat, kerabat loh gitu pun di bilang pelanggaran, agak bingung sama oknum2 yg ada di Indonesia terkadang