iponkcoolAvatar border
TS
iponkcool
Service handphone MITO di Bandung "KARTU MATI"
Saya membeli 2 HP MITO seri 828 dual sim card GSM n CDMA dan seri 353 dual sim card gsm n gsm tgl 25 april 2013, baru dipakai 1 minggu yg tipe 828 signal GSM tidak ke detect dan kepala charger rusak. Awal saya cari di web dan di kartu garansi berada di CIty Square bandung, Rupanya sudah pindah di Hyper Square.Square. 10 hari setelah pembelian saya baru sempat meng claim kesana. estimasi tanggal 2 mei 2013, saya menghubungi via tlp, saya disuru menunggu 3 hari lagi.....ok lah, tanggal 5 mei 2013 saya kembali menghubungi service center MITO,dengan mudahnya bicara coba bapak tunggu 1 minggu lagi. Dari situ saya langsung naik darah, bayangin saja, HP beli dari baru dengan fungsi untuk komunikasi,baru 1 minggu dibeli langsung rusak. menikmati 1 minggu tapi sampai detik ini tanggal 9 mei dari pihak mito tidak ada respon apapun untuk mengatasinya. Dan pasnya hari ini tanggal 9 mei 2013 yang seri 353 gsm n gsm sama penyakitnya,sim card 2 tidak kedetect,1 aja diservice ga beres" apalagi ini 1 lagiService handphone MITO di Bandung "KARTU MATI"....Tau awal kalau begini jadinya mending saya buang uang lebih untuk membli merk yang warted, andaikata pihak MITO tidak sanggup memberikan garansi service, mending gulung tiker aja sekalian. Bikin malu aja, berani jual tapi tidak bisa memberikan tanggung jawab.
0
10.2K
18
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan