KASKUS

Exclamation Pengobatan Tradisional Paling Gila Di Dunia

Di dunia ini ada berbagai macam pengobatan yang sering kita temui di sekitar kita. Pengobatan modern biologi hingga ke pengobatan tradisional. Jika suatu penyakit menghinggapi badan kita, tentu ada sebab dan akibatnya. sebagian besar jika kita berobat ke dokter, mereka akan mendiaknosa penyakit dan membuatkan obat untuk menghilangkan penyakit tersebut. Namun ada juga beberapa penyakit yang sampai saat ini belum ditemukan obatnya, sehingga membuat sang penderita akan merasa kurang percaya lagi dengan pengobatan yang pernah di lalui.

Disini admin anehdidunia.com menemukan sebuah video yang sangat mengejutkan. Bisa dibilang ini termasuk pengobatan tradisional karena sangat tidak bisa dipercaya oleh akal sehat. bayangkan saja jika badan kita dibedah kemudian dikeluarkan penyakitnya lalu tentu saja akan di jarit kembali untuk menutupi luka tersebut.
Spoiler for :

Berbeda dengan pengobatan ini, tangan yang tidak memakai apa apa, bisa menembus kedalam badan seseorang dan mengeluarkan penyakitnya. Dan hebatnya lagi sahabat anehdidunia.com, badan ataupun kulit tersebut tidak terlihat tergores sedikitpun. Jika video ini benar adanya, Sungguh amat susah untuk diterima oleh akal sehat dan sungguh Besar Kuasa Tuhan untuk mengobati ciptaanNya melalui seorang manusia.

Kurang jelas kami temukan apa dan siapa serta darimana orang tersebut ataupun pengobatan seperti itu, yang kami dapat hanyalah ulasan seputar Dr Elmer Green yang mendalami tentang Behavioural neuroscience kurang lebih yang berarti ilmu dalam Psikologi biologi yang bisa anda baca di wikipedia. Dan mohon maaf juga hubungannya dengan video ini juga kurang jelas karena minimnya sumber. Apakah dokter tersebut yang melakukan atau dokter tersebut mempelajari akan pengobatan ini.

Poin yang akan kami sampaikan disini adalah Jangan Pernah Menyerah jika anda sedang sakit atau ditimpa masalah karena bagaimanapun penyakit, jika kita percaya akan Kuasa Tuhan, maka kekuatan Tuhan akan menghilangkan penyakit anda tersebut mungkin melalui orang orang yang Beliau pilih.

Jika ada sahabat anehdidunia.com yang mengetahui akan penjelasan pengobatan yang tidak masuk akal ini, boleh infokan kami melalui twitter kami di @blackberrism hingga artikel pengobatan ini menjadi Jelas.

Berikut video yang akan menunjukan bahwa tidak masuk akalnya pengobatan ini. Mohon jika tidak kuat jangan menonton video ini.


Gmana mau coba.. ? walau agak ngeri sih .. oragn tubuh agan di otak2 pake tangan..?
Agak jijik
Tapi kyknya gk sakit deh.. soalnya yg du besah aja senyum2 tuh apalagi yg di bdeah matanya hiiii


Spoiler for :

Spoiler for :


BTW mampir Lapak ane
Quote:Solar produksi E coli diklaim dapat mengurangi hingga 80 persen emisi gas rumah kaca
Ketsu Go, Strategi Perang Tentara Jepang Paling Mengerikan
MENGEJUTKAN!!! Misteri Michael Jackson Telah Dibunuh 20 Tahun Lalu
Misteri Rahasia Emas Batangan Soekarno

Videonya gak keluar gan...

Kalo cecar ke sono berarti murah yak???
ngeri gan gak pake apa2 gk dibius
darahnya kluar tapi gk ada yg luka.. agak jijik gmana gitu ...
sadis amat gan
praktek perdukunan nih
Quote:Original Posted By HyunMinJoon
ngeri gan gak pake apa2 gk dibius


kalau ga salah di malay ada deh pengobatan kaya gitu...ga pake bius di belek2...tp ga kenapa2 abis itu nya
sumpah dp banget tuh gambar

bakalan gak bisa makan nih gua
ah elah

pagi" ngeliat beginian
Ngilu gan liatnyaaaaa
Ane udah prnah liat ni video..

jiji
steril enggak tuh
Ane tau gan yg di sby namanya pak damianus...prakteknya di daerah pondok chandra.ane liat secara langsung bedahnya walaupun awalnya gak percaya...dan menurut teman2 ane sih yg berobat setelah berobat jadi beres....
di surabaya juga ada tuh gan