KASKUS

Quote:Original Posted By nws
Anti kritik

Dan Nggak Mau Melihat Kondisi dilapangan
ane blum smpat ngurus eKTP
AHOK LAGI...LAGI2 AHOOOK....
KAYAKNYA CANGKEMNYA MAKIN HARI MAKIN 11 - 12 SAMA SI FARHAT ABBAS.....
EELLLEEEEHHH....
Quote:Original Posted By chichiwati
AHOK LAGI...LAGI2 AHOOOK....
KAYAKNYA CANGKEMNYA MAKIN HARI MAKIN 11 - 12 SAMA SI FARHAT ABBAS.....
EELLLEEEEHHH....

Farhat Abbas....!!!
Kayaknya jauh deh Gan....

Ahok tlg gk usah komentarin kerjaan org lain dl. Lebih baik ngurusin Kerjaannya sendiri karena banyak yg blm kelar dan energinya gk habis buat ngurusin kerjaan org lain. Lebih baik tiru jokowi yg sedikit bicara
hemm tp pak ahok bikin e-ktp gak ya? udah jadi belum ektp pak ahok? kalo iya dan udah jadi atau pak ahok udah rekam data buat ektp ya berarti pak ahok gak konsisten, kalo pak ahok menolak rekam baru ane salut thumb up.... karena setahu saya pak jokowi juga sudah rekam ektp.
Kalo ga mau ahok ngoceh, mundur dong............
kemarin yg bilang sampe 2012 akhir E-KTP ga beres saya mundur sapa? sekarang mau 2013 dan gw aja belum dapet KTP nya. Padahal gw bukan di Morowali ato Nunukan......

Kampret tenan
Quote:Original Posted By KangPri
Kalo ga mau ahok ngoceh, mundur dong............
kemarin yg bilang sampe 2012 akhir E-KTP ga beres saya mundur sapa? sekarang mau 2013 dan gw aja belum dapet KTP nya. Padahal gw bukan di Morowali ato Nunukan......

Kampret tenan

Agan sendiri domisili dimana??
Prestasi ahok terbesar sejauh ini kayanya cuma prestasi ngebacot negatif mulu dah.hadeh2 hok hok.
Quote:Original Posted By chichiwati
AHOK LAGI...LAGI2 AHOOOK....
KAYAKNYA CANGKEMNYA MAKIN HARI MAKIN 11 - 12 SAMA SI FARHAT ABBAS.....
EELLLEEEEHHH....

11 farhat 12 ahok,
Quote:Original Posted By r.trujillo

arogansi si Donny...

masih merasa paling bener aja nih kemendagri sampai gak mau dikritik.

argumentasi Donny biasanya pake bawa UU, PP dsbnya

padahal yang dikritik Ahok adalah implementasi pengadaan dan kualitas e-KTPnya yang jelek. kritikan Ahok yg sekarang ini juga didasarkan pada data dan fakta yang terjadi di lapangan.


, iye gw jg sering liat tuh orang, kumisnya ampe basah kalo udah ngeluarin rentetan aturan2 formal, kek robot
Apa cuma butuh card reader doank?tuh card reader nanti dicolokin mana? Pc/laptop kan?perangkat baru lg kan?trus untuk ngakses basisdata data2 warga yg ad di kemendagri gmn cara?berarti itu pc jg harus terkoneksi ke pusat data kan?and setau ane biasanya g pake koneksi yg ecek2. So masalah ini y g cuma sekedar nyiapin card reader doank,tp seluruh2 alat2 nya plus biaya bulanan untuk koneksi ke pusat basis data.itu baru 1 instansi,coba brapa ribu instansi negeri/swasta?biaya lg dah.tp yah ngapain jg mikir dah,biarin aja para menterinya yg mikir aja dah.

Buat agan2 yg merasa sanggup menangani bangsa ini,buruan deh nyaleg/nyalonin jadi pimpinan daerah,kalo perlu jadi presiden sekalian

Baru tau saya e-KTP ga boleh difotokopi.. kemarin2 buka tabungan di 2 bank, e-KTP malah difotokopi tuh sama 2 bank tersebut, ganti buku di B*A juga difotokopi e-KTPnya... rusak dunk e-KTP saya? Gmana seh, kalau emang kudu dibaca pake card reader kenapa masih ga tersedia card readernya? Bener-bener O'on, ngadain e-KTP tapi ga ada persiapan, cuma habisin anggaran aja
Quote:Original Posted By momonto
Apa cuma butuh card reader doank?tuh card reader nanti dicolokin mana? Pc/laptop kan?perangkat baru lg kan?trus untuk ngakses basisdata data2 warga yg ad di kemendagri gmn cara?berarti itu pc jg harus terkoneksi ke pusat data kan?and setau ane biasanya g pake koneksi yg ecek2. So masalah ini y g cuma sekedar nyiapin card reader doank,tp seluruh2 alat2 nya plus biaya bulanan untuk koneksi ke pusat basis data.itu baru 1 instansi,coba brapa ribu instansi negeri/swasta?biaya lg dah.tp yah ngapain jg mikir dah,biarin aja para menterinya yg mikir aja dah.

Buat agan2 yg merasa sanggup menangani bangsa ini,buruan deh nyaleg/nyalonin jadi pimpinan daerah,kalo perlu jadi presiden sekalian



bayangin juga, ini baru di jakarta/jawa aja ga selse selse EKTP nya, sekarang mau ditambahin card reader pula, entah tolol entah goblok orang Depdagri ato gimana. Bayangin distribusi sampe merauke ato yahukimo kapan tuh EKTP sampe ?

Dipikir Indonesia cuma mentok sampe depok doang kali ya ?
hahaha..
ngakak nih..
gimana nih.. ktp ane dimana?
gw heran kok ga ada bedanya KTP lama ama katanya KTP elektronik ini mau ngurus2 adminitrasi sama2 pake fotocopy KTP segala, dulu isunya tinggal gesek atau di tempel aja kaya kartu ATM
Quote:Original Posted By KangPri


bayangin juga, ini baru di jakarta/jawa aja ga selse selse EKTP nya, sekarang mau ditambahin card reader pula, entah tolol entah goblok orang Depdagri ato gimana. Bayangin distribusi sampe merauke ato yahukimo kapan tuh EKTP sampe ?

Dipikir Indonesia cuma mentok sampe depok doang kali ya ?


DEPOK Mane Gan, di jogja juga ada nama daerah Depok juga loh?

hadeh bawahaannya sibuya ya begini nih bisanya cuma protes aja padahal fakta nyata : ngakak
Quote:Original Posted By bullga
hadeh bawahaannya sibuya ya begini nih bisanya cuma protes aja padahal fakta nyata : ngakak


TS blm ngerti maksud agan satu ini.
Ibarat KA, ada keretanya tapi ga ada relnya, bisa jalan?

e-KTP ga boleh difotokopi harus pake card reader, tp berapa banyak lembaga yg punya alatnya??

Dasar menteri guoooooblloooooool
×