KASKUS

Marinir Gadungan, Gemar Foto Bugil Sama Pasangannya

TRIBUNNEWS.COM,TUBAN - Selain senang memacari perempuan yang usianya lebih tua, SBK rupanya juga senang mengkoleksi foto porno.
Hal ini diketahui setelah penyidik dari Polres Tuban memeriksa koleksi foto di Blackberry milik warga Desa Pulogede Kecamatan Tambakboyo, Tuban ini.
Dalam blackberry tersebut ada enam foto bugil SBK dan pasangannya.
Yang menarik, dalam wanita yang berpasangan dengan SBK ini berbeda satu dengan lainnya. Pengakuan SBK, seluruh foto itu ia ambil dengan persetujuan pasangannya.
"Saya iseng mengambil foto tersebut," kata SBK di Mapolres Tuban, Selasa (07/06/2013) siang.
SBK mengatakan dirinya memacari Indah karena cinta.
Ia menceritakan semula dirinya bertemu dengan SBK melalui perhelatan tayub beberapa tahun lalu.
Setelah itu ia berkenalan sampai akhirnya memadu kasih dengan Indah.
"Saya pacaran saja, tidak ada niat apa-apa," aku SBK.
Anak bungsu dari bersaudara ini mengaku sengaja mengaku-ngaku sebagai tentara pada Indah.
Selain karena bercita-cita sebagai tentara, ia juga takut kalau Indah menyepelekan dirinya. Apalagi SBK lebih muda enam tahun dengan indah.
"Senjata itu (Air soft gun jenis FN dan sangkur) adalah milik saya sendiri," katanya.
Dia menambahkan memadu kasih dengan wanita yang lebih tua bukan kali ini saja dilakukannya.
Sebelum pacaran dengan Indah, dirinya juga pernah berhubungan dengan wanita yang lebih tua.
Bedanya, ia mengaku lebih serius saat pacaran dengan sindir tersebut.
"Saya juga tak pernah meminta uang pada dia, saya hanya pacaran saja," tegas SBK.
Saat ditanya perbedaan usia dan sekolah, SBK menjawab kalau dirinya selalu naik kelas dan baru sekali berpindah sekolah.
Ia menceritakan semula ia masuk sekolah negeri di Tuban, tiga bulan kemudian ia mengalami kecelakaan. Karena itu ia cuti, lalu pindah ke sekolah swasta yang lokasinya dekat dengan rumahnya di Tambakboyo, Tuban.
Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Wahyu Hidayat menambahkan SBK merupakan salah satu siswa berprestasi.
SBK merupakan atlit Porprov Voli pada 2008 dan atlit Karate pada 2011. Selain itu, pria ini juga pernah menjadi juara III karate kelas 65 Kg pada 2011.
"Karena itu penampilannya meyakinkan banget sebagai tentara. Badannya tinggi, kekar ditambah membawa pisau sangkur dan pistol FN yang diketahui ternyata soft gun," ujar Wahyu.
Wahyu menambahkan saat ini pihaknya masih mendalami kasus penipuan ini.
Ia menduga masih ada beberapa korban SBK lagi yang belum lapor, karena banyak ditemukan poto bugil antara SBK dan pasangannya di ponsel yang disita.
"Kami masih mendalami kasus ini," kata Wahyu.
Seperti diberita sebelumnya, SBK diamankan polisi setelah dilaporkan Indah (26), warga Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.
Wanita yang biasanya menjadi sindir Tayub ini mengaku ditipu SBK. Modus penipuannya adalah memacari Indah lalu menguras harta pasangannya sampai Rp 25 juta.
Sampai kini, kasus penipuan ini ditangani masih ditangani Polres Tuban.
Editor: Yoni Iskandar
http://www.tribunnews.com/2013/05/07...ma-pasangannya

Ni pelajar ada2 aja, mau merusak citra TNI. jdul sesuai aslinya gan..cwe jaman skrg, baru pacaran aja udah mau buka2an gan.

ntar klo ketemu Marinir beneran bisa di hajar lo tong




ntu poto ts ya ... ??


Waduuuhhh.....ini nih banyak banget salahnya, nipu pacar+ngaku tentara+pornografi
kok maan pico gan
kasus "tentara" ini malah unik yah
wah marinir gadungan ini seleranya sama kek ane wst alias wanita setengah tua
tapi syukurlah dia ke tangkep,
berkurang saingan gue buat dapetin tante tante tua
Quote:Original Posted By JhanCook




ntu poto ts ya ... ??







Kok kurus ya,
udah gadungan , narsis pula

anak2 ersop bakal ketawa guling2 kalo baca berita ini ! ersop bisa buat cari pacar juga ternyata hahahaha sompret ! makin jelek aja dah citra ersopter indonesia !
No pict =

Quote:Original Posted By romanoff.


Kok kurus ya,


puasa gan... biar irit !!!
Quote:Original Posted By dareh
TRIBUNNEWS.COM,TUBAN - Selain senang memacari perempuan yang usianya lebih tua, SBK rupanya juga senang mengkoleksi foto porno.
Hal ini diketahui setelah penyidik dari Polres Tuban memeriksa koleksi foto di Blackberry milik warga Desa Pulogede Kecamatan Tambakboyo, Tuban ini.
Dalam blackberry tersebut ada enam foto bugil SBK dan pasangannya.
Yang menarik, dalam wanita yang berpasangan dengan SBK ini berbeda satu dengan lainnya. Pengakuan SBK, seluruh foto itu ia ambil dengan persetujuan pasangannya.
"Saya iseng mengambil foto tersebut," kata SBK di Mapolres Tuban, Selasa (07/06/2013) siang.
SBK mengatakan dirinya memacari Indah karena cinta.
Ia menceritakan semula dirinya bertemu dengan SBK melalui perhelatan tayub beberapa tahun lalu.
Setelah itu ia berkenalan sampai akhirnya memadu kasih dengan Indah.
"Saya pacaran saja, tidak ada niat apa-apa," aku SBK.
Anak bungsu dari bersaudara ini mengaku sengaja mengaku-ngaku sebagai tentara pada Indah.
Selain karena bercita-cita sebagai tentara, ia juga takut kalau Indah menyepelekan dirinya. Apalagi SBK lebih muda enam tahun dengan indah.
"Senjata itu (Air soft gun jenis FN dan sangkur) adalah milik saya sendiri," katanya.
Dia menambahkan memadu kasih dengan wanita yang lebih tua bukan kali ini saja dilakukannya.
Sebelum pacaran dengan Indah, dirinya juga pernah berhubungan dengan wanita yang lebih tua.
Bedanya, ia mengaku lebih serius saat pacaran dengan sindir tersebut.
"Saya juga tak pernah meminta uang pada dia, saya hanya pacaran saja," tegas SBK.
Saat ditanya perbedaan usia dan sekolah, SBK menjawab kalau dirinya selalu naik kelas dan baru sekali berpindah sekolah.
Ia menceritakan semula ia masuk sekolah negeri di Tuban, tiga bulan kemudian ia mengalami kecelakaan. Karena itu ia cuti, lalu pindah ke sekolah swasta yang lokasinya dekat dengan rumahnya di Tambakboyo, Tuban.
Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Wahyu Hidayat menambahkan SBK merupakan salah satu siswa berprestasi.
SBK merupakan atlit Porprov Voli pada 2008 dan atlit Karate pada 2011. Selain itu, pria ini juga pernah menjadi juara III karate kelas 65 Kg pada 2011.
"Karena itu penampilannya meyakinkan banget sebagai tentara. Badannya tinggi, kekar ditambah membawa pisau sangkur dan pistol FN yang diketahui ternyata soft gun," ujar Wahyu.
Wahyu menambahkan saat ini pihaknya masih mendalami kasus penipuan ini.
Ia menduga masih ada beberapa korban SBK lagi yang belum lapor, karena banyak ditemukan poto bugil antara SBK dan pasangannya di ponsel yang disita.
"Kami masih mendalami kasus ini," kata Wahyu.
Seperti diberita sebelumnya, SBK diamankan polisi setelah dilaporkan Indah (26), warga Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.
Wanita yang biasanya menjadi sindir Tayub ini mengaku ditipu SBK. Modus penipuannya adalah memacari Indah lalu menguras harta pasangannya sampai Rp 25 juta.
Sampai kini, kasus penipuan ini ditangani masih ditangani Polres Tuban.
Editor: Yoni Iskandar
http://www.tribunnews.com/2013/05/07...ma-pasangannya

Ni pelajar ada2 aja, mau merusak citra TNI. jdul sesuai aslinya gan..cwe jaman skrg, baru pacaran aja udah mau buka2an gan.

ntar klo ketemu Marinir beneran bisa di hajar lo tong



itu orang tuanya gak ngurusin apa...??

masih
Quote:Original Posted By liverpool4ever6
udah gadungan , narsis pula



Tuduhan yang terlalu dalam. Namanya juga anak anak gan.
ati ati gan, ntar di samperin ama yg aseli nya bisa berabe...
scrolll scrolll,,dan ternyata tidak ada foto bugil ceweknya..

ts sialan #kabur
Quote:Original Posted By JhanCook


ntu poto ts ya ... ??




gambarnye bkn marinir ini mah. SS nya gak abu2...

terus ini pict bugil nya manaaaaaaa

kasihan tuh sindir. dikiranya aparat beneran...
Foto bugilnya ndak ada, bijimane ini TS
ilustrasi nya mana ni gan, nggak menarik ah beritanya tanpa ilustrasi