KASKUS

Quote:Original Posted By nylekamin
jadi yg bakal ikut itu Kopassus sama GGK ya?




yaaa orangnya juga ikut hancur mbah..kan anti material itu lawannya kendaraan lapis baja



Kan anti material weapon kalibernya bisa milih.. Jgn yg pake 20mm, pakai aja yg 12.7mm dah cukup bolongin tembok
Quote:Original Posted By MALUFTI22


lo kira gampang apa ? banyak perhitungan, nunggu perintah, dll. Kalo menurut gua sendiri kenapa lama soalnya mungkin perintahnya nangkep hidup2

inget, ngebunuh musuh lebih gampang daripada nangkep hidup2


nganu om ... kalo niatnya mau tangkap hidup hidup kenapa gak gerebek aja.. toh sebelumnya pasti sudah ada pengamatan dari intelijen..pengamatan berbulan bulan ... tinggal samperin aja pas gak megang senjata.. culik..sebelumnya di mampang bisa.. kenapa di Bandung & Kebumen gak bisa ya.. mohon pencerahan gan, mungkin cuma ane yang sok tau...
Quote:Original Posted By sinyorita77


nganu om ... kalo niatnya mau tangkap hidup hidup kenapa gak gerebek aja.. toh sebelumnya pasti sudah ada pengamatan dari intelijen..pengamatan berbulan bulan ... tinggal samperin aja pas gak megang senjata.. culik..sebelumnya di mampang bisa.. kenapa di Bandung & Kebumen gak bisa ya.. mohon pencerahan gan, mungkin cuma ane yang sok tau...


Subversi itu, emang diaktifin lagi ya..?
tanpa bukti2 yang jelas susah buat gulung target...
untukk yang di mampang itu, info yg kita terima tokcer, sampe lima rangkaian bom aktif, pipa serta zat kimia diamanin,..
kalo di bandung ini, infonya blom 100%..
jadi harus di gerebek, dan kabarnya polisi yang ditembakin dluan,.. (inget aturan kontak)
jadi dah drama 7 jam..

CMIIW aja dah, cuma kemungkinan yang sotoy dari ane..
Quote:Original Posted By wanglin


Subversi itu, emang diaktifin lagi ya..?
tanpa bukti2 yang jelas susah buat gulung target...
untukk yang di mampang itu, info yg kita terima tokcer, sampe lima rangkaian bom aktif, pipa serta zat kimia diamanin,..
kalo di bandung ini, infonya blom 100%..
jadi harus di gerebek, dan kabarnya polisi yang ditembakin dluan,.. (inget aturan kontak)
jadi dah drama 7 jam..

CMIIW aja dah, cuma kemungkinan yang sotoy dari ane..


Mungkin juga sih om ... Memang bebrapa kejadian penggerebekan densus selalu berdekatan bakan berbarengan waktunya dengan lokasi lainnya.. Tebakan ane yang sotoy ini sih mungkin karena tidak ingin kehilangan kesempatan menciduk Tero hingga pengumpulan data intelijen se seadanya..

maaf senior bukan bermaksud apa-apa... menurut pengamatan ane TNI sering bgt latihan anti teror tp ga pernah bahkan nyaris gak pernah dipakai real-nya anti teror, pertanyaan ane apa para operator TNI semacam sat81 denjaka, paskhas, tanganya gak gatel waktu liat "live" penggerbekan teroris. tp wktu penggerbekan di bandung sepintas ane liat ada senjata yg dipakai kopassus oleh anggota yg tidak pakai seragam, dan waktu menggerbek di bandung densus merangsek dengan meledakn tembok baru bisa masuk "teknik ini mirip sat 81 pas latian anti teror" apa sebenarnya operator yang exsekusi dari SF TNI..?? or Densus..

maaf oot kemana-mana....
NQuote:Original Posted By saprolf85
maaf senior bukan bermaksud apa-apa... menurut pengamatan ane TNI sering bgt latihan anti teror tp ga pernah bahkan nyaris gak pernah dipakai real-nya anti teror, pertanyaan ane apa para operator TNI semacam sat81 denjaka, paskhas, tanganya gak gatel waktu liat "live" penggerbekan teroris. tp wktu penggerbekan di bandung sepintas ane liat ada senjata yg dipakai kopassus oleh anggota yg tidak pakai seragam, dan waktu menggerbek di bandung densus merangsek dengan meledakn tembok baru bisa masuk "teknik ini mirip sat 81 pas latian anti teror" apa sebenarnya operator yang exsekusi dari SF TNI..?? or Densus..

maaf oot kemana-mana....


Mas, yang namanya operasi khusus, mana Ada sih yang diumumin......
akankah ada berita lagi

"tentara tersesat di hutan ketika sedang latihan gabungan"
Quote:Original Posted By sinyorita77


nganu om ... kalo niatnya mau tangkap hidup hidup kenapa gak gerebek aja.. toh sebelumnya pasti sudah ada pengamatan dari intelijen..pengamatan berbulan bulan ... tinggal samperin aja pas gak megang senjata.. culik..sebelumnya di mampang bisa.. kenapa di Bandung & Kebumen gak bisa ya.. mohon pencerahan gan, mungkin cuma ane yang sok tau...


ya kan kita gk tau kejadiannya, semua hal bisa terjadi di lapangan/medan tugas, bukan kita yg ngerasain, bisa aja pendapat saya juga gk bener atau apa,
Quote:Original Posted By pragmatik
N

Mas, yang namanya operasi khusus, mana Ada sih yang diumumin......


Gpp mas, dia cuma nanya doang kok..

tapi bisa jadi lho, jaman Noordin M top juga konon Densus dibantu sat-81..
yaa, walaupun cuma sebatas "ngasih info" aja..
mengingat Sat-81 juga bagian dari satuan antiteror BIN..

CMIIW lagi yaa, maap kalo saya sotoy..
Quote:Original Posted By pecotot


kayaknya densus takut bobytrap bomb...
lagian kalo nangkep dah jadi mayat gitu mending pake anti material weapon.. gak perlu ambush ke dalem.. cukup tembak2in aja temboknya dari luar


ah itu kan cuman "sinetron" biar masuk Tipi

Talking 

Jadi yg bakal ikut itu Kopassus sama GGK ya?




Ane malah ngarepin tampil pasukan RELA malaysia. Kira-kira tampilan RELA stolong kagak kalau berhadapan dengan pasukan militer beneran, biasa nakutin TKI ilegal doang.

×