KASKUS

Star Seleb yang memilih hidup menjadi ATHEIS | kacau gan !!

Quote:
Di berbagai ajang red carpet, nama Tuhan mungkin masih sering disebut. Namun kita tak bisa memungkiri bahwa ada segelintir artis Hollywood yang memilih untuk tidak beragama, alias menganut atheis.

Satu hal yang perlu kalian ketahui, beberapa penganut atheis ini ternyata dari kalangan artis kelas A yang sangat berpengaruh. Mereka bahkan jarang menunjukkan ke-atheis-an mereka di depan umum.

Siapa saja bintang Hollywood penganut atheis yang akan kita bahas kali ini. Cari tahu jawabannya, dan jangan terkejut jika idolamu ternyata ada dalam pembahasan ini!

Spoiler for cekidot:


Quote:
ibu-ibu yang Jago main gitar | Dewa banget gan !!
Kecil-kecil Jago Main Musik | Kocak & Kagum | Cekidot Gan
Aktor dan Aktris Ini Gagal Perankan Superhero
5 Permainan Gitar Yang Tak Lazim | Dewa gitar gokill abiss !!
Kentut Saat Tampil di TV! | kocak gan !!
Manusia Paling Jenius di Dunia, Yang Mati Sia-sia
Gunung dengan LEDAKAN terdahsyat sepanjang sejarah ada di INDONESIA | Cekidot gann
Ketika Hollywood di kuasain Orang-orang Indonesia

kacau gan

ane pertamax pertamax lagi dah
kagak berani koment ane ntar takutnya SARA lagi

PERTAMAX gagal diamankan
Quote:Original Posted By nadyamubin
kagak berani koment ane ntar takutnya SARA lagi

PERTAMAX gagal diamankan


ente belum beruntung gan
itulah yg namanya kebebasan gan biarlah dia nyari jalan hidupnya sendiri



Posted Bykoko321
Mungkin mereka pikir yg nyiptain mereka dan alam sekitarnya itu Stark Enterprise atau Pixar kali?!
Koplak
atheis juga termasuk agamakah ??
semua orang punya pendapat sendiri2
jangan ditiru nh yang kaya gini
Permisi tong.. orang ganteng numpang mejeng pejwan


Kalo menyangkut agama gini ane kagak brani komen apa2 tong.. Takut di gebukin FPI
Julianne Moore keren bener pendapatnya
julianne moore parah banget tuh ngomongnya gan
kagak mungkin dia bisa ngomong gitu kalo di hadapan sang pencipta
Sherina Munaf juga setahu gw Agnostic, di twitter dia pernah ngaku tuh,
Quote:Original Posted By myal
kacau gan

ane pertamax pertamax lagi dah


selamat gan
salaman dulu ..
ane juga atheis gan!!!
proud to be atheis..
god doesn't exist!!! lol
sumber nya mana gan ????
wah parah abis

bintang kelas dunia malah gitu kelakuannya
wah angelina jolie ama julianne moore, ane gak nyangka
ah tapi itu idup dan urusan mereka deh.. ane gak mau tau......
Morgan Freeman ga tertulis atheis loh...
cuma ditulis sistem kepercayaan dia ga mengakui Tuhan sebagai pencipta
hidup mereka, urusan mereka .
urusin aja hidup kita masing2 .
mau ke surga atau ke neraka itu pilihan hidup .