KASKUS

(ask) ucapan selamat ulang tahun untuk guru matematika

Agan2 ane minta tolong dong, walikelas ane kan bentar lagi ulang tahun. Ane bingung ngerangkai kata selamat ulang tahunnya. Beliau guru matematika gan, kalo boleh, ane minta tolong bikinin ucapan selamat ulang tahun versi matematika dong buat guru ane ini.
Terima kasih

NB: Kalo kata2nya bagus ane kirim cendol deh pake id temen ane
Happy Birthday
Quote:Original Posted By fkhfkh
Happy Birthday


itu terlalu mainstream masgan hehe
yang indah dong
Happy Birthday Yang Indah!
ajakin nonton aja gann
ayo dong gan bantu nih, dikit lagi ulang tahunnya
halo bro..!!!
selamat ultah yeee...
jangan lupa makan-makannya..
wokeehhh...!!!

Quote:gitu aja gan menurut ane
Quote:Original Posted By glamour.flavour
halo bro..!!!
selamat ultah yeee...
jangan lupa makan-makannya..
wokeehhh...!!!



wahaha itu bukan buat temen gan, buat guru ane
ane ga bs bantu gan
rangkai aja sendiri
Ketika trigonometri menyudutkanku dan aljabar membuatku gila, namun Engkau (guru maksudnya) mempangkatkan ilmuku. Selamat ulang tahun Ibu/Bapak guru


ane jg bingung gan, mungkin bawah ane tau
53l4m4+ ul4n6 t4hun gan..



Spoiler for awas BWK:


cendolnya mana?
teruntuk guru ku

variabel apakah dirimu
yang mengkuadratkan pikiran kami para muridmu
dari yang tidak tau menjadi tau
dari yang tau menjadi lebih tau
himpunan kosong yang ada dalam pikiran kami
menjadi himpunan terbuka akan banyak hal

ibu guru ku,
terima kasih atas irisan yang kau toreh kepada kami para muridmu
jadikanlah kami nilai maksimum dihatimu
deretan dalam integral murid terbaikmu

kaulah varibel kami yang tidak sama dengan nol

ibu guru ku
selamat ulang tahun
teruslah kuadratkan pikiran kami semua
tulus caramu buat cinta kami padamu tidak ada limitnya

semoga panjang umur dan sehat selalu
seperti sebuah variabel dengan limit tak hingga


hehe... ngarang abis... semoga jadi sedikit inspirasi buat agan
×