Tri Kurnia Tikam Saya dari Belakang!, Kalau Bapak Orangnya Kharismatik & Religius

akarta - Sefti Sanustika begitu kecewa ketika mendengar kabar sahabatnya, Tri Kurnia Puspita, punya hubungan dengan sang suami, Ahmad Fathanah. Bagi Sefti, ini adalah sebuah pengkhianatan!

"Dia menikam saya dari belakang. Menikam saya," kata Sefti geram saat ditemui detikcom dan Trans7 di kediamannya di Depok, Jabar, Rabu (8/5/2013).

Wanita berusia 25 tahun ini sempat melabrak Tri Kurnia di rumahnya. Saat itu, Tri mengakui semua hubungannya dengan Fathanah.

"Dia mengakui kesalahannya. Dia nangis. Dia bilang berteman. Tapi saya tahulah, berteman itu bagaimana," tegasnya.

Sejauh mana pertemanan Tri dan Fathanah? "Ya teman, saya tahunya jalan bareng. Setelah pemberian ini terbongkar. Sejauh mana saya nggak tahu," jawabnya.

Nama Tri muncul setelah KPK mengumumkan penyitaan sejumlah barang milik Fathanah darinya. Sejumlah harta yang disita adalah Honda Freed, gelang Hermes dan jam Rolex.

(fjp/mad)

Fathanah di Mata Sefti, Sang Istri Muda: Kharismatik & Religius


Jakarta - Sefti Sanustika (25) dinikahi Ahmad Fathanah pertengahan 2011 lalu. Di mata Sefti, yang dahulu pernah menjadi penyanyi dangdut ini, sosok Fathanah memiliki figur yang mempesona. Termasuk bagi dirinya, yang telah dikaruniai satu anak.

"Sosoknya punya kharisma. Bapak baik mau jadi imam, religius," jelas Sefti saat ditemui detikcom dan Trans7 di rumahnya di Depok, Rabu (8/5/2013).

Saat bertemu dahulu, dikenalkan temannya, Sefti langsung kepincut. "Dikenalin teman di Puncak," imbuhnya.

Kemudian, mereka dekat, tak lama Fathanah meminang Sefti. Gayung pun bersambut. "Kita menikah sederhana saja," imbuhnya.

Fathanah kini berada di tahanan KPK. Dia dijerat atas pidana pencucian uang dan suap. Fathanah diketahui mengalirkan uang dan barang ke sejumlah perempuan. Antara lain Ayu Azhari, Vitalia Sesha, dan Tri Kurnia Puspita.


(fjp/ndr)
http://news.detik..com/read/2013/05/...us?nd771104bcj

Gini deh kalo pecun dangdut ngomong
Yang buaya siapa, yang dibenci siapa


Kayanya torpedo fatonah ngeluarin duit, makanya cewe2 rebutan torpedo fatonah


ts gak boleh ngiri sapa suruh lahir muka pas pasan miskin lagi

w
Saking religiusnya, fatonah mau menyelamatkan vitalia dari kesesatan dengan nawarin duit agar menutup aurat


Sefti sendiri sebagai istri kelima Ahmad Fathanah tidak menikam istri pertama-keempat Ahmad Fathanah?
namanya urusan daging emang bikin lupa diri. apalagi urusan daging mentah yang itu tuh
Quote:Original Posted By Baware


ts gak boleh ngiri sapa suruh lahir muka pas pasan miskin lagi

w


Bener tu,muka boleh pass2an kek fatonah,tp duitnya byk
Makax cepet kaya gan..
Biar bs maen daging kaya fathanah
Quote:Original Posted By soipon
Sefti sendiri sebagai istri kelima Ahmad Fathanah tidak menikam istri pertama-keempat Ahmad Fathanah?


berarti terjadi tikam menikam nih gan
Serigala berbulu domba
Munafik
Quote:Original Posted By Jeschen
Saking religiusnya, fatonah mau menyelamatkan vitalia dari kesesatan dengan nawarin duit agar menutup aurat




Bukanya dibayar untuk membuka aurat agar dimasukan aurat

Bukanya Fathonah emang tukang tikam? Tikam pakai benda tumpoel

Sefti (kiri), Tri (kanan)


ya wajarlah...wong ya lumayan cantik....
saya pun kalau di karuniai harta pampasan perang kek fathanah bakal saya embat juga tuh ce...
manusiawi lah....
saya akui dengan sadar...saya ngiri,...krn saya belum mampu boyong beberapa ce sekaligus..






pejantan normal ngga mungkin bisa menolak....
nolak artinya guoooblok akut dan atau
hahaha..
torpedo fathonah mantap kayaknya.
2 wanita langsung, keren.. sangat suhu

cikgu fathonah, kenapa kita belum sempat kenalan cikgu
duit daging, larinya gak jauh2 dari daging
buset mahal amat ya maharnya

Honda Freed, Jam Rolex, Hermes,

duitnya kagak ada serinya nih si Fathonah

Quote:Original Posted By 0ralucu

Sefti (kiri), Tri (kanan)


ya wajarlah...wong ya lumayan cantik....
saya pun kalau di karuniai harta pampasan perang kek fathanah bakal saya embat juga tuh ce...
manusiawi lah....
saya akui dengan sadar...saya ngiri,...krn saya belum mampu boyong beberapa ce sekaligus..






pejantan normal ngga mungkin bisa menolak....
nolak artinya guoooblok akut dan atau

Mungkin diem diem Si bini kelima suka ditikam dari belakang om

Udah jadi kelima kok ngakunya gituan ke orang orang, aneh aneh aja cewe jaman sekarang. Pelajaran jg buat kaskuser, ga usah cari pacar kalo belum bisa cari duit, spek nya kalo udah pinter cari duit ya minimal mirip mainanya Fathonah ini...

Inget lho, AF ini dah tua dan ga seganteng keanu reeves
Ko sefti bilang kalo tri yang nusuk dia dari belakang sih
bukannya yang nusuk dia dari belakang itu si fathanah ya.
bahkan malah mungkin sekali Tri juga di tusuk dari belakang oleh fathanah
religius kq doyan selangkangan

jajan sana sini nyantunin cewek"

mulia bgt ye

wait, bentar.. gw kq inget cerita jaman dulu ye? ane inget" dolo

nikmat beberapa tahun habis itu kebongkar semua, apa rasanya jadi anak AF yah ??? heran gw sama manusia ini ... sekalian jadi eyang subur deh, jelas semua ... gw juga demen cewe kayak ginilah tapi yah gila lah kalau diterusin jadi kebiasaan ... dewa ini AF dapatin cewe dari duit kagak jelas ... penasaran juga kena vonis berapa lama ybs ...
MUI kok diem saja? Eyang Subur yg istrinya lebih dari 4 (7 istri) disuruh ceraiin 3 istrinya, ini Ahmad Fathanah yg dah punya 5 istri kok dibiarin?
Quote:Original Posted By Jeschen


"Sosoknya punya kharisma. Bapak baik mau jadi imam, religius," jelas Sefti saat ditemui detikcom dan Trans7 di rumahnya di Depok, Rabu (8/5/2013).

Saat bertemu dahulu, dikenalkan temannya, Sefti langsung kepincut. "Dikenalin teman di Puncak," imbuhnya.


Semoga ketemunya bukan saat waktu Fathanah lagi kimpoi kontrak di Puncak.
Quote:Original Posted By soipon
Sefti sendiri sebagai istri kelima Ahmad Fathanah tidak menikam istri pertama-keempat Ahmad Fathanah?

Mana ada penikam mengaku penikam, bung. Yg ada penikam teriak penikam.