Star ONO ERIKO, MANGAKA HAI MIIKO DKK IS COMING TO JAKARTA!

halo gans...
sekedar berbagi informasi, mungkin ada yang belum tau... Ono Eriko Sensei, yang ngarang Hai Miiko itu akan ke Jakarta bulan Juni depan.

yakin pasti banyak nih agan-agan dan aganwati yang demeeeennnn banget baca ini komik dari jaman SMA dulu (kalo yang seangkatan gw ).

nah siap-siap pada bawa komik MIIKO nya n minta ttd sensei. siapa tau malah bisa temenan hahahahha

-i love Tappe~~~~~ -

okeh sampe ketemu tanggal 22/23 Juni yaaa

UPDATE
dari M&C! facebook page


Spoiler for TERMS & CONDITIONS:
komik kesukaan adek gw neh, nitip mulu tiap kali ke gramed
waahh gaaannn
ada info lengkapnya ga niihhh??
Quote:Original Posted By NomuraTetsuya
komik kesukaan adek gw neh, nitip mulu tiap kali ke gramed


hahahha agannya ngga ikutan baca gan?

Quote:Original Posted By ArchDemons
waahh gaaannn
ada info lengkapnya ga niihhh??


hmmmm kalo liat dari fb nya m&c sih masih belum jelas tuh gan baru kaya di brosur aja hihihihi
info ono eriko
ini serius gan????
ane fans mamoru di komik ini
sip sip,, siap2 cr tiket ke jakarta gan...
Quote:Original Posted By omahide
ini serius gan????
ane fans mamoru di komik ini
sip sip,, siap2 cr tiket ke jakarta gan...


serius gan! wiih fans yang berdedikasi...! like this gan

oh nooooooo.........
lagi-lagi jakarta terus
kenapa gak mampir surabaya juga
kan kota no 2 indonesia
Huwaaa... beneran kah niih... waah moga bisa ksana...
Ngefans gw sama Miiko....
Quote:Original Posted By okuri
oh nooooooo.........
lagi-lagi jakarta terus
kenapa gak mampir surabaya juga
kan kota no 2 indonesia


mungkin surabaya udh on the list gan sabar...

Quote:Original Posted By mbingboo88
Huwaaa... beneran kah niih... waah moga bisa ksana...
Ngefans gw sama Miiko....


see you gan (semoga jadi XD)
wah, menarik buat ditonoton ni...
tp ane di solo gan...
Quote:Original Posted By ahmaddiyah
info lengkap dong


Udah di update di post pertama ya gan

wajib datang nih
apa ga sumpek ye liat jakarta rame ke jogja dong!