Kaskus

Entertainment

hhamstermanAvatar border
TS
hhamsterman
5 Langkah Jitu Hadapi Keluhan Pelanggan Restoran
Halo agan-agan semua,saya harap thread sederhana ini bisa jadi HT. Jadi tolong dibantu ya..

Punya usaha di bidang makanan memang penuh tantangan. Disamping sajian yang enak, kepuasan pelanggan juga jadi faktor penting. Karenanya, agan-agan yang mengelola harus tahu bagaimana memperlakukan konsumen dengan baik, termasuk saat menghadapi keluhan pelanggan.

Usaha restoran ataupun warung makan sederhana sekalipun butuh pengelolaan yang baik, dan mengutamakan keramahan dan mutu sajiannya. Namun kritik pembeli tetap tak bisa dihindari. Untuk menghadapinya, ini dia beberapa langkah yang baik sekaligus santun dalam menghadapi keluhan dan kritik yang mungkin bakal agan/aganwati hadapin.

Spoiler for Yang Pertama:


Spoiler for Yang kedua:


Spoiler for Yang ketiga:


Spoiler for Yang keempat:


Spoiler for Yang kelima:


emoticon-2 Jempol sekian tips-tips yang mungkin berguna untuk agan dan agan wati yang memiliki atau pun yang ingin memiliki rumah makan ataupun restoran emoticon-2 Jempol



Spoiler for Menerima:



[URL="http://food.detik..com/read/2013/05/07/160535/2240274/297/1/5-langkah-jitu-hadapi-keluhan-pelanggan-restoranutmsourcetwitterfeedutmmediumtwitter"]Sumber[/URL]
Diubah oleh hhamsterman 08-05-2013 09:28
0
1.2K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan