acengnAvatar border
TS
acengn
membandingkan pelayanan Bank Mandiri dan BCA
tadinya tidak ada maksud ane untuk membandingkan pelayanan ke dua bank ini gan, gak ada kerjaan banget deh,,hehe,,tapi situasi dan kondisi memaksa seperti itu gan. begini ceritanya :
entah kenapa di bulan ini, pin internet banking Bank Mandiri dan BCA, gak masuk, katanya ane salah masukin pin, padahal ane yakin betul itu pin bener,,tapi akhirnya terblokir juga internet benking di kedua bank tersebut. termasuk tokennya juga, ane dah coba-coba pin yg ane inget,,eh gak masuk juga, akhirnya ikut-ikutan terblokir deh token kedua bank tersebut. emoticon-Najis
besoknya ane langsung aja laporan ke bank mandiri dan bca ini,, ane datang sekitar jam 8.30an, untuk pertama kalinya ane ke bank mandiri dulu gan, karena ini lebih deket jaraknya, masuk, dikasih nomer antrian dapat nomer 16, harus nunggu giliran sekitar 4 nomor lagi. ane nunggu aja deh,,kira-kira 15 menit belum ada pergeseran nomor panggilan antrian, ane dah mulai kesel nih,,selain lama ane juga kesel liat ada 2 bangku customer service yang kosong, gak tau kemana tuh penghuningya, padahal kalau ada penghuninya tuh bangku, ane tinggal nunggu 2 nomor antrian lagi,,untuk menghilangkan suntuk ane coba aja ke bank bca yang jaraknya kurang lebih 150 meter dari situ,, dalam pikiran ane pasti di bank bca juga ngantri, mending bawa nomer antrian dulu. singkat kata ane nyampe lah di bank bca dan langsung ngambil nomer antrian disini ane dapat nomer13E gan, begitu ane dapet antrian nomer, ane ditanya tuh sama bagian cs nya, ada yang bisa saya bantu ?, langsung aja ane bilang masalah ane, dan tu cs langsung mempersilahkan ane duduk di loket 3. begitu duduk, salaman trus diminta KTP,Kartu ATM dan buku tabungannya, cs itu mengisi formulir berdasarkan data-data ane, setelah beres ane di suruh tandatangan formulirnya. terus di minta tokennya, di reset tuh paswordnya. terus tu cs mulai mereset pasword internet bankingnya, sekitar 15 menit ane beres gan, dapet nomer pin internet banking lagi, token bisa jalan lagi. setelah itu keluar deh dari bca dan langsung menuju bank mandiri dengan jalan kaki, olahraga pagi gan. sekitar 10 menit ane nyampe di bank mandiri. sesampenya di sana, ane dah kelewat gan, 1 nomer, begitu ada panggilan lagi ane langsung menghadap saja tu sama cs, akhirnya ane dapat giliran laporan juga. begitu duduk, sambil salaman, seperti biasa basa basi dulu, trus diminta KTP, Kartu ATM, Buku tabungan dan Tokennya, terus ane di kasih formulir untuk diisi,, ane isi lah gan tuh formulir, pas waktu ngisis terlintas langsung tadi dengan di BCA, kalau di bca formulir seperti ini dibantu diisi oleh CS nya, kalau di bank mandiri, ane yang harus ngisi,,emoticon-Matabelo . sambil ane ngisi formulir, tu cs mereset token ane terlebih dulu, trus ane diminta masukan pin yang baru, beres itu dia langsung cek internet bankingnya,ane disuruh masukin pin yang baru, trus diproses tuh sama cs, tapi ternyata gagal katanya, trus di coba lagi ane masukin pin yang baru lagi, di proses lagi ma tu cs, katanya gagal maning, 1 kali lagi di masukin pasword yg baru, di proses lagi,eeh gagal maning, jadi piye ora son? akhirnya tu cs menyerah, udah aja pak, saya hapus dulu account bapak, karena susah gagagal terus. bapak harus daftar lagi dari awal. tungggu sekitar 3 x 24 jam.emoticon-Matabeloemoticon-Najis. terus gue disuruh ngisi formulir, ditanya tanya sampai 15 menitan ini gak ada hasil apa-apa?? emoticon-Belomatabelo,,,dengan perasaan dongkol, ane keluar dari bank mandiri. sampe sekarang ane belum daftarin lagi internet bankingnya.
0
8.5K
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan