gambarvyang bisa bikin agan nangis !!!

malem gan
sesuai judul nya langsung aja deh di liat gambar nya

monggo gan



ini bukan nya gambar yang ngikutin aslinya malah sebaliknya gan :ngkak



yoo agan agan pada pake baju dengan brand baru ini ya biar gaul


buset tuh idung




ni band favorit ane kualat gan,gantian jadi zebra yang nyebrang di mereka

segitu dulu ya gan,maklum hp ane iphone made in china jadi internet nya lemot

sangat berkenan menerima

tidak berkenan menerima atau jasa cendol

kaskuser yang baik meninggalkan komeng
maaf gan berantakan
masih newbie
gambarnya bikin ngakak aja gan
dapet dari mana?
buju buneng itu lobang hidung kaya gitu
Ngakak
Quote:Original Posted By onteler
gambarnya bikin ngakak aja gan
dapet dari mana?


dapet dari 9gag gan
Quote:Original Posted By ajozzcool
buju buneng itu lobang hidung kaya gitu


ngupil nya biasa pake 4 jari kaya nya gan
Quote:Original Posted By joni p
Ngakak


ane kok biasa aja gan..
hmmm
Quote:Original Posted By kerbux1
ane kok biasa aja gan..
hmmm


selera humor nya beda mungkin gan
wkwkwkkw
nangis ane ngeliatnya wkwkwkw
Yang idung itu gan ,,


apalagi yang muka idung
lumayan buat ketawa gan
Quote:Original Posted By hero.mamen
wkwkwkkw
nangis ane ngeliatnya wkwkwkw


ngakak ya gan kalo udah nangis boleh dong cendol nya malu
Quote:Original Posted By wahyuforest
Yang idung itu gan ,,


Quote:Original Posted By star100


apalagi yang muka idung


iya gan kalo udah ngakak boleh dong cendolnya malu
Quote:Original Posted By kamanaiuh
lumayan buat ketawa gan


iya gañ
itu idung apa kacamata reben gan?
the beatles gan... Gantian tuh

Pekiwan has closed by cartney100