Post Arti dari N.I.K di KTP kita :)

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Selamat malam para kaskuser, agan mimin, momod, DKK semuanya.

ane mau ngasih tau apa arti dari N.I.K yang ada di KTP kita

sebelumnya ane ngebuktiin bahwa nih thread BUKAN
Spoiler for open:


oke langsung aja cekidot
Spoiler for N.I.K:


NAHHH begitu gan sekiranya


boleh timpuk ane gan pake ,
tapi ane menolak
Spoiler for buka:

itu boleh gan

Spoiler for sumber:
PETAMAX DIAMANKAN SANG KASKUS HOLIC
good job , nice share
mantab infonya
Quote:Original Posted By bocahtungkal
good job , nice share


oke gan thanks
Ane lahir tgl 27 tp di KTP tulisannya 67,kirain salah ketik..ternyata ada formatnya toh.
Nice share gan!!
Quote:Original Posted By rayudha
mantab infonya


oke gan terimakasih sudah mampir
Quote:Original Posted By febyblue
Ane lahir tgl 27 tp di KTP tulisannya 67,kirain salah ketik..ternyata ada formatnya toh.
Nice share gan!!


jangan lupa di ya gan
makasih udah mau mampir
lumayan inpohnya gan...
Nice share gan nah ini gan yg jadi pertanyaan ane, klo di bank ato di tempat lain kan no ktp kita beda ama yg di e ktp, kira2 bakal bermasalah ga yah gan?

wah bermafaat banget nih

nice share gan
thanks gan udah bagi bagi ilmu....
buat pengetahuan ane juga
Quote:Original Posted By gogh
lumayan inpohnya gan...


makasih gan, thank's
Quote:Original Posted By bunghata
Nice share gan nah ini gan yg jadi pertanyaan ane, klo di bank ato di tempat lain kan no ktp kita beda ama yg di e ktp, kira2 bakal bermasalah ga yah gan?



kurang tau juga deh gan kalo itumah tapi setau ane mah gak bermasalah gan. soalnya kan beda. KTP biasa sama E-KTP
Quote:Original Posted By star100
wah bermafaat banget nih

nice share gan


iya gan makasih ya udah mampir
oh ternyata itu toh artinya
baru tau, padahal dah lama punya KTP
Quote:Original Posted By .iew.
thanks gan udah bagi bagi ilmu....
buat pengetahuan ane juga


sama-sama gan
knp cm yg perempuan doang ya yg di tambah 4 di depann tanggal lahir
Quote:Original Posted By dianto
oh ternyata itu toh artinya
baru tau, padahal dah lama punya KTP



ane baru bikin KTP malah gan
baru nggeh gan,ma kasih infonya