KASKUS

(Koleksi Artis...)Tri Kurnia, Penyanyi Dangdut penerima Honda Freed dari Fathanah

Tri Kurnia, Penyanyi Dangdut Sekaligus Sahabat Istri Muda Fathanah
Rachmadin Ismail - detikNews


Jakarta - Ada seorang perempuan lagi yang diduga terkait dengan tersangka kasus pencucian uang dan suap izin impor sapi, Ahmad Fathanah. Perempuan itu bernama Tri Kurnia Puspita. Siapa dia? Dia ternyata penyanyi dangdut yang juga sahabat istri ketiganya, Septi Sanustika.

Nama Tri Kurnia Puspita diumumkan oleh Juru Bicara KPK Johan Budi di kantor KPK, Selasa (7/5/2013). Dari Tri Kunia, KPK menyita 1 unit mobil Honda Freed, 1 jam Rolex, dan gelang Hermes. Apa hubungan Tri Kurnia dengan Fathanah? KPK menyebut Tri merupakan teman Fathanah.

Septi Sanustika saat diwawancara tim Trans7 mengaku mengenal dengan baik Tri Kurnia. "Dia sahabat saya," kata Septi.

Seperti Septi, Tri juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Tapi saat manggung, Tri tidak memakai namanya. Dia memiliki nama panggung yang keren: Nia Karina.

Lantas bagaimana perasaan Septi saat mengetahui bahwa Tri Kurnia juga diberi barang-barang berharga oleh suaminya? Septi merasa sakit hati. Dia merasa dirinya ditikam dari belakang oleh sahabatnya sendiri.

Selain nama Septi dan Tri Kurnia, Fathanah juga memiliki hubungan dengan sejumlah perempuan, yaitu Maharany Suciono, Ayu Azhari, dan Vitalia Sesha. Fathanah yang merupakan teman mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ini memberikan sejumlah uang dan barang berharga kepada para perempuan ini.


(mad/asy)

link: http://news.detik..com/read/2013/05/...?991104topnews

..mantap kali selera ente boss,...
Mahal juga ya , goyangan pinggulnya
istri ketiga ga usah protes, emang lu ga bikin sakit hati istri pertama ama kedua?
koleksinya nambah lagi nih AF
ayo siapa lagi yg terungkap.


"bisnis daging mentah"
Cuman sekecret doang di hargai honda freed ?? Kalo ane jadi si fathonah mah ogah ane gan, mending beli yg sekali pake aja dah
Ternyata AF juragan artis pantura yah
Quote:Original Posted By troydestroyer
Cuman sekecret doang di hargai honda freed ?? Kalo ane jadi si fathonah mah ogah ane gan, mending beli yg sekali pake aja dah


kecret nya moahoalll amir coooy

adrenalin tingkat tinggi tuh ngebor sahabatnya bini...
Quote:Original Posted By Khoontol
Mahal juga ya , goyangan pinggulnya


mau thool,siapin honda jazz
Quote:Original Posted By troydestroyer
Cuman sekecret doang di hargai honda freed ?? Kalo ane jadi si fathonah mah ogah ane gan, mending beli yg sekali pake aja dah


Sensasinya beda bro,ngewek temen bini itu wuaaah berasa lelaki berkuasa gitu
foto, mana fotonya??
pekaes=partai kimpoi sapi
Quote:Original Posted By oedha123
pekaes=partai kimpoi sapi


ini hanyalah ulah sebagian oknum
Quote:Original Posted By D4LS1M
adrenalin tingkat tinggi tuh ngebor sahabatnya bini...


ajib mantap cetar membahana
Quote:Original Posted By troydestroyer
Cuman sekecret doang di hargai honda freed ?? Kalo ane jadi si fathonah mah ogah ane gan, mending beli yg sekali pake aja dah


makanya situ kenalannya sama petinggi ato pejabat

cuman freed mah kecilll.... duit ada ratusan miliar
Kita tunggu saja, pasti masih banyak yang belum terungkap ini ..
konstipasi ini mah, para petinggi tuh gak mungkin salah
Gw bener bener ngiri sama bapak satu ini
busyeng banyak amat pemeran cewenya, jadi apaan aja nih
kang maen cewe nih fathanah gan
×