Cara Memakan Apel yang Benar [Like A Boss]

Selamat datang agan aganwati...

Ane mau share cara makan apel yang benar. Tepat nya Like A Boss

Langsung disimak aja ya
coba dilihat cara makannya



Iya kan...?

Ga nolak untuk dikasih

tapi jangan kasih


*Sebenernya bermanfaat juga sih makan kayak gitu, tidak menjadi sampah juga...
sepi banget yah...
hidup dah ribet masih aja makan apel harus pake cara yg bener
ane langsung detelen gan ga dikunyah dulu
bussettt itu ama biji biji batangnya dimakan juga wkwkk
ane bantu biar rame
Nampang di Pekiwan gan...

Itu bukan boss kyknya gan... tp rakus
Quote:Original Posted By ArayanRaia
Nampang di Pekiwan gan...

Itu bukan boss kyknya gan... tp rakus


hahahaha...
kita ambil sisi positif nya....
siip gan
tidak ada yg mubajir jdnya ya

HT Hunter app
sampe tuntas tak bersisa apelnya
bijinya kemakan ya ?
kalo ane mah capluk2 aja gan
makan apel sama pohon pohonnya ... BIAR GREGET
Quote:Original Posted By ryotaken
sampe tuntas tak bersisa apelnya
bijinya kemakan ya ?

iya gan,
Quote:Original Posted By piaupiaupiau
kalo ane mah capluk2 aja gan

klo ane dikupas dlu...
Quote:Original Posted By arifadhy
makan apel sama pohon pohonnya ... BIAR GREGET

gileee lo ndroooo....
klo ane mah asal gigit aja gan..
asal jangan makan apel temen aja..
cara gemblung memakan apel
pokok e......makan d cuci dulu dehhh gan...abiess itu makan dehhh gtu cara yang bener ...mau d gigit dmn aj boleh
Quote:Original Posted By power of love
cara gemblung memakan apel


haahhah
ayo dong di komen...
keren gan..
ternyata begitu ya, cara makan apel yang bener?
busett dah sampe abis gitu
Quote:Original Posted By star100
busett dah sampe abis gitu


Like a Boss