Thumbs up masih inget sayembara avatar ARB? orang ini berani banget gan

UPDATE terbaru 10 mei 2013, fotonya udah diapus sama admin -_-
Spoiler for baca dlu gan, hehe:

buat yang belom tau, ARB (Abu Rizal Bakrie) ini ngadain lomba buat nge-desain avatarnya dia, klo ga salah total hadiahnya 120 juta gitu.
Jadi peserta yang mau ikutan lomba ini boleh meng-upload hasil karyanya ke FB ARB, nanti like lah yang menentukan bagaimana voting berjalan
nah, di antara puluhan gambar avatar yang diupload rata2 tuh memuji bakrie, tapi orang ini justru mengupload gambar yang bermakna sebaliknya,
eeeh malah dapet banyak like!
nih gambar yg doi upload di fb nya ARB
Quote:
yang mw ikutan like lgsung aja ke
TKP (UPDATE! malem ini udah 5300 like )

Spoiler for update komen dan masukan agan2:
sett dah...out of the box...
pertamax kah ?
fronntal bgt kalo sampe menang
wah akhirnya ada yang berani untuk nyindir ARB
keren gan, berani bener tu orang..
MANTAABBBB.....
uler nyamperin gebukan
mantap mengena sekali semoga ARB liat yah
Dah gw LIKE gan.......

Bantuin nyundul juga biar para agan2 yang laen jg ikutan LIKE.
bantu sundul aja,. biar banyak yang liat
Udah ane like
ane bantu
Ane udah like, bantu up biar kaskuser ngelike juga
greget banget dah tuh orang like like like
Keren juga ya posternya..wkwkwk

bantu sundul lagi biar banyak yang liat..
wkwkw kena banget tuh
Quote:Original Posted By Master Barong
MANTAABBBB.....
uler nyamperin gebukan


gw suka komen lu gan.. hahaha
udah ane like
salut sm yang upload
Ane siapkan pasukan buat ngelike juragan