KASKUS

MEDAN VS IBU KOTA (kisah BABE stand up comedy season 3)

kisah ini mencritakan BABE SUCI SEASON 3. yg mau ikut audisi STANDUP COMEDY di jakarta.

sebelum brangkat dia berpapasan sama abang nya, si UCOK...

UCOK: heee, kau mau kemana be, rapih kali kau.
BABE: awak mau pergi jakarta bang, mau ikut audisi stand up comedy.
UCOK: Ohh... SUDAH LAH, hati-hati kau ya dek. di ibu kota itu banyak penipu..
BABE: yang betul kawuu bang.... ahhh SUDAHH LAHH kalau kau tak percaya abang. awak pernah'y tuh sekali kesana, di tipu abang sama mreka. jgan MUDAH PERCAYAN DAN JGAN BICARA DENGAN ORANG YG TIDAK DI KENAL sama orang ibu kota.
BABE: iya lah bang, awak akan lebih hati2 sama orang2 di ibu kota.

sesampainya di jakarta dia pun naik kendaraan pertama dia METRO MINI yg menuju kampung rambutan. dengan kejadian abangya dulu, babe pun makin was was.

KONDEKTUR: hey bang, mau turun diamana????

BABE: #(DIAM TNPA SUARA)

KONDEKTUR: bang, kemana... kita sudah mau sampai terminal terakhir nih???

BABE: (MASIH DIAM BBRAPA SAAT)

dan akhirnya dia pun turun, ketika mau turun kondektur itu pun bicara.

KONDEKTUR: bang, k'lo turun KAKI KIRI dulu ya.

babe yg dri tadi curiga, dan tak mau percaya dengan orang kota, akhirnya memutuskan untuk TIDAK PERCAYA dan mengunakan KAKI KANAN ktika turun dan... *%^%^&*()($*#@$#@!@#%$^&^*
TERJATUH lah si babe nih tadi

KONDEKTUR: apa saya bilang tadi, KAKI KIRI dulu turunya.

BABE: SIAAALLLAANNN KAWUU BANG, AWAK TURUN KAKI KANAN SAJA AWAK SUDAH JATUH BEGINI. APALAGI KALO AWAK TURUN KAKI KIRI.....

ommmm cendol donk om,... aus nih


tread ane yg laen
Spoiler for BAJU EYANG UNTUK ARYA WKWKWKWK:
wkakakkakaka..bego bener dah..
Quote:Original Posted By ksssssss
wkakakkakaka..bego bener dah..



ente adalah orang pertama yg replied.. hehehe thx gan, CENDOL BOLEH DONK...HEHEHHE
hahahahah lucuu
kocak gilee jokes nya ada
joke ente emang mantap
ane ga bisa berenti
Quote:Original Posted By alvin.arizzky
kocak gilee jokes nya ada


hehehe makasih... mumpung ktawa gratis

Quote:Original Posted By 5443333
joke ente emang mantap
ane ga bisa berenti


hehehehe jgan sampe gk brenti gan, kasian tetangga gk bsa tidur tuh.



udah jatuh masih ga percaya aja...

yuk liad video spesial di sini
Hahahaha, untung si Babe orangnya Baik Bet, jadi menuruti kata abangnya, hahahaha. Tapi kalo dibayangin lucu juga
Quote:Original Posted By ganeshadecade
Hahahaha, untung si Babe orangnya Baik Bet, jadi menuruti kata abangnya, hahahaha. Tapi kalo dibayangin lucu juga



hahahahaha bner tuh
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak
Quote:Original Posted By blackjack.inc
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak


makasih ya gan...
×