Thumbs up [SHARE] Ane Nemu Martabak Mini Paling Enak di Bandung Gan !!! (Wajib Coba..!!)

Quote:Ane cuma mau share nih gan...

Kemarin ane jalan-jalan di sekitaran Cijerah. Sambil nyari cemilan tepatnya di Jalan Gang H. Anwar. Tiba-tiba mata ane tertuju ke sebuah gerobak martabak mini yang namanya "Martabak Mini Aals Marmin". Ane penasaran gan dengan rasanya. Soalnya dilihat dari gambar spanduknya kayak menggugah selera banget.

Ane coba liat di daftar menunya. Kalau gak salah menunya ada sekitar 20-an dengan berbagai varian rasa yang kalau diliat di gambar sih menggugah selera banget. Ane coba beli 8 biji dengan berbagai rasa. Perbiji harganya cuma Rp. 1.500,'.

Pas ane coba dirumah sama keluarga, mereka bilang "Lo beli dimana nih martabak...". "Rasanya banget...!!!". Pas ane coba bener banget gan. Rasanya enak banget. Manisnya pas dan Martabaknya Legit. Pokonya MANTAPP lah.

Sekarang ane jadi ketagihan tuh sama "Martabak Mini Aals Marmin". Kata karyawanya sih mereka baru buka cabang di Cijerah tepatnya di Gang H. Anwar. Cabang yang pertama ada di Daerah Kopo.

Wajib dicoba nih gan sama anak-anak Bandung apalagi yang tinggal disekitaran Cijerah.






Ane kasih penampakanya nih gan...

Quote:
Tempat lapaknya



Martabak Mininya bikin ngiler,.....



Quote:Update Info

Ini alamat lengkap lapaknya :

(Yang di Cijerah udah pindah gan)

Twitter: @martabakminibdg

Kalau yang di daerah Kopo di depan Indomaret TKI

Semoga Infonya bermanfa'at




"Tambahan dari yang "Komeng" gan..."

Quote:ane gagals PERTAMAX hiks nih ane juga udah beli yang di Taman Kopo Bandung ini fotonya




buset yang punya masih bocah, ternyata udah keren didikan ortunya ngajarin disiplin usaha bakal dia






yang deket Taman Kopo disini alamatnya :

Taman Kopo Indah 1 No 1 deket sekolah Bina Bhakti (indomaret)
ane kira martabak mini yg di goreng itu gan
pertamax gan,
boleh dicoba nih
beneran gan harga segitu??
seberapa enaknya sih?? penasaran
mantap . boleh di icip nih nanti .
Quote:Original Posted By chemical09
pertamax gan,
boleh dicoba nih


ngigo pertamax gan ?
gile ente gan ane lihat potonya jadi :
ane jd pengen nyobain
wah gan ane boleh tau ga, daerah koponya belah mana?
ane mau coba juga nih
H. Anwar Cijerah .... ?

Ane sering banget tuh lewat jalan itu, kalo mau pulang ke rumah di daerah gempolsari

Ntar coba beli ah, keknya enak banget tuh, siapa tau ketagihan
moga jualannya laku gan
Quote:Original Posted By chemical09
pertamax gan,
boleh dicoba nih


ente ga pertamak gan n ga dapet martabak pula
gak enak gan klo menurut selera ane sih ...

namanya lidah org kan beda2 , malah klo ane bilang enakan tahu gejrot daripada martabaknya
waw boleh dicoba ni
hmmm bikin ngiler aja gan
andai rumah gue di bandung..martabaknya bukan kayak martabak kaki lima..kayak martabak bikinan bintang lima..

ditempat ane juga ada dan enak gan 2500 disini
Quote:Original Posted By picopica
beneran gan harga segitu??
seberapa enaknya sih?? penasaran


Beneran gan.. Harganya cuma 1.500/ bijinya
tanyain di jabodetabek ada gan?
moga sukses jualan ente gan
ane juga pernah ketemu gan. tapi beda sm yg di foto agan. soal harga, bersahabat banget, dari 1000 - 2000. Soal kualitas rasa juga terjamin, walau bentuknya kecil, tapi isinya banyak dan empuk. beli 2 aja udah bisa bikin kenyang