KASKUS

POTENSI WISATA YANG ADA DI KABUPATEN TANAH DATAR, SUMATERA BARAT

Kali ini ane akan share tentang potensi wisata yang ada di kabupaten tanah datar, asal agan tau, ane putra asli tanah datar,



Di kabupaten tanah datar terdapat banyak sekali wisata alam diantaranya yaitu :

Spoiler for Nagari pandai sikek:


Spoiler for lembah anai:


Spoiler for tanjung mutiara:


Spoiler for panorama shaduali / puncak top:


Spoiler for puncak pato:


Spoiler for panorama tabek patah:


Spoiler for istano basa pagaruyuang:


Spoiler for batu batikam:


Spoiler for pemandian air panas padang gantiang:


Spoiler for ngalau indah pangian:


Spoiler for pacu jawi:


SERRRU kan gan.......
tertarik gak agan2 dan aganwati berkunjung ke tanah datar?


Please dan nya gan








Salah 1 surga dunianya Indonesia...kapan ya ane bisa berlibur kesana..hehe,ngarep mode ON
[QUOTE=ll.oOo.ll;518890ab7e12438471000006]pemda mrajin promo ke luar negri ga tuh gan, potensial banget menurut ane

itu lah masalah nya gan,lokasi wisata banyak,tpi nampaknya kurang dapat perhatian dari pemda....



wah boleh juga nih...... ninggalin jejak ya gan
Quote:Original Posted By wr4ever
[QUOTE=ll.oOo.ll;518890ab7e12438471000006]pemda mrajin promo ke luar negri ga tuh gan, potensial banget menurut ane

itu lah masalah nya gan,lokasi wisata banyak,tpi nampaknya kurang dapat perhatian dari pemda....




bener banget gan
kalau tempat yang udah rame aja tambah diramein

Quote:Original Posted By 27T
Salah 1 surga dunianya Indonesia...kapan ya ane bisa berlibur kesana..hehe,ngarep mode ON


kapan2 aja bisa gan....heheheh....

Quote:Original Posted By DannyMitha
[QUOTE=wr4ever;518891ec0d75b45047000002]
bener banget gan
kalau tempat yang udah rame aja tambah diramein


emang gitu gan,yang rame semakin rame.....yang belum tergarap jadi hilang...
keren gan
Quote:Original Posted By mightyfahmi
wah boleh juga nih...... ninggalin jejak ya gan


oke gan....


Ternyata Indonesia masih punya surga yang tersembunyi

kalo mau ke tanah datar rutenya gmn ya gan?
sip gan
nice info and nice share
ane jadi pengen ke lembah anai

tapi kayaknya ngalau indah cakep jugak
Quote:Original Posted By salernitana87
Ternyata Indonesia masih punya surga yang tersembunyi

kalo mau ke tanah datar rutenya gmn ya gan?

kalau dari padang nanti pas nyampe lampu merah ke 2 dipadang panjang belok kiri gan.....

nice share gan
potensi wisata daerah seharusnya didukung oleh pemerintah

ane bantu
cita2 ane bisa kunjungi tempat2 indah di Indonesia
Quote:Original Posted By wr4ever

kalau dari padang nanti pas nyampe lampu merah ke 2 dipadang panjang belok kiri gan.....



Uoke gan...
Thanks infonya
Kampung Ane Gan,,,,!
emang top deh....

si Agan orang Tanah datar Juga ???
Quote:Original Posted By Paganti90
Kampung Ane Gan,,,,!
emang top deh....

si Agan orang Tanah datar Juga ???

iya gan,di SARUASO. agan dimana?

masih banyak surga2 dunia di Indonesia...
tp knp lebih banyak yg suka plesiran keluar negri yah..
ane kepengin liat du jawi gan
udah gak ada lagi yak semenjak taun 2000
×