KASKUS

Heart HOT | Model seksi Vitalia Sesha ikut terseret dalam kasus suap sapi impor [BB18+]

CLOSE gans

Lightbulb 

closed
poto"nya gan
memang parah gan uangnya dibuat kepuasan dunia
wow cantik...
nih yg lagi rame itu yah, sexy cewe nya gan
Pertamax
Quote:Original Posted By cyberdeck
Pertamax



atas ana gagal pertamax

tp beneran bohai tuh model
ana aja ngiler liat nya
matabelo
Duh kenapa ya kok begini begini terus masalah di negeri ini. Kalo udah korupsi, bawaannya pasti dah kalo nggak narkoba, cewe terus apalagi yang lain...
Emang bener kalo ada semboyan Uang setan dimakan Jin....
kemahalan 70juta plus mobil. model popular byk yg mau 7juta shorttime.
bikin darah berdesir
the power of " honda jazz "
apalagi sih kalo KEDUDUKAN udah dapet
HARTA udah dapet
tinggal cari CEWE lagi dah

buang2 duit ke cewe biar mereka lengket
dan saling memiliki ketertarikan
wah gara2 sapi yah gans.....
sayang padahal cantiq yah....



Posted with KaskusQR
bening gan....
sapi kl nyeret dari dulu emang kuat nyak
katanye tukang nyuci gan..
nyuci duithasil korupsi
putunya kurang banyak gan...
ini cewe yang di kash honda jazz dri si om itu yah gan??
RealLife : Uang adalah segalanya, tampang adalah nomer ke 1000
DramaSinetro : Uang bukalah segalanya, Cinta adalah segalanya . Mereka hidup karena cinta

Ps : Hiduplah dengan kebahagian, lalu mulailah menjadi kya karena kebahagiaan
uang korupsi dpke bwt cari mahmud x..
mamah muda..
Cantik2 bakalnya masuk penjara ...............