Red face Foto Vitalia Sesha yang terkait Fathahah

ini dia Gan foto penampakan Vitalia Sesha di majalah Popular..

mari kita belajar berhitung:

Spoiler for sesha satu:


Spoiler for sesha dua:


Spoiler for sesha tiga:


Spoiler for sesha empat:


Spoiler for sesha lima:


Spoiler for sesha enam:


Spoiler for sesha tujuh:


Spoiler for sesha delapan:


Spoiler for sesha sembilan:


Spoiler for sesha sepuluh:


serius ana ga nolak kalo di kasih...
Spoiler for ane ga nolak kalo dikasih ::


atawa dikasih...
Spoiler for atawa dikasih ::


Spoiler for sumber ::


Spoiler for upload by ::

Manteb banget tuh, gan, kena kasus gara2 ga bole dishare kali tuh
ane ga nolak klo om fatanah bagi2 sesha ke ane
beuh toge gan
cakeppppppp....

tapi namanya itu yang memang udah menantang...

VITALia
Mantap juga selingan para pejabat
Bening gan..
Duit emang kagak bisa bohong gan....
Baru korupsi sapi... gimana kalo doski korupsi gajah gan

Talking 

Quote:Original Posted By raulgonjalez
ane ga nolak klo om fatanah bagi2 sesha ke ane




ane juga maw Gan
Quote:Original Posted By DealerHonda
cakeppppppp....

tapi namanya itu yang memang udah menantang...

VITALia




lumayan bening gannn..
ane jadi pengen nemenin..
wah mayan cakep juga body juga mayan
Bening gan..

korupsi buat selangkangan nih gan
sayang harus ngasih honda jazz dulu klo mau ma dia
Pantesann..
si patonah bisa aja.. mau saingan ame eyang suuuuiiibuur
pantes dapet jam tangan 70 juta and mobil jazz putih dati orang pks orangnya kinclong gini
fathanah penakluk bidadari dg uang ...
owhh.. jadi ini yah... hmmm. berapa yah..