KASKUS

sotosop tingkat maha dewa
gmn cara bikinnya yah gan, bisa aja bener2 keliatan nyata gt
karyanya luar biasa banget
keren banget nih gan, gimana yah ngeditnya?
Quote:Original Posted By ardreborn
keren banget nih gan, gimana yah ngeditnya?


gampang gan, cm pk sotosop doank...
karya foto yang sangat luar biasa gan
keyeeennn... amazing broooo
amazing
wooiiih pembuat soto tingkat dewa ............
salut untuk yg buat gan..
ini sih namanya digital imaging gan..
susah emang, tapi kalo udah jadi hasilnya bikin bangga
bagus amat gan
Dewaaaaa
kerennn gan..
luar biasa idenya..
Quote:Original Posted By xXxmanuxXx
keyeeennn... amazing broooo


Quote:Original Posted By dasinan
amazing

pokoke amazing ye gan...
Quote:Original Posted By demaggot
ini sih namanya digital imaging gan..
susah emang, tapi kalo udah jadi hasilnya bikin bangga

so pasti gan, jika jerih payah berbuah hasil yg bagus pstinya membanggakan...
Quote:Original Posted By cranck44
kerennn gan..
luar biasa idenya..

ide dan skill jg gan,,,
Inspiratif sekali gan, jd oengen pinter foto nih, pinter maen sotosop jg...
Dobel gan..
amazing gambarnya gan

manteeff gaann..kereen eeuyy
gimana cara buatnya ya itu