Thumbs up Foto Vitalia Sesha model dewasa dikasih Honda jazz sama AF impor daging KPK

Foto Vitalia Sesha
Ruarr biasa nih AF, masih inget cewek-cewek yang terseret kasus suap import daging yang diusut KPK?
ada maharani (mahasiswi), ada Ayu Azhari, dan terakhir Vitalia Shesya model cantik majalah dewasa gan... mantap tenan ....

foto vitalia sesha


being ya, agan juga ngiler yah


Ini foto mobil honda jazz yang sudah disita KPK

kalau agan jadi penyidik KPK yang disita bukan mobilnya pasti modelnya

vitalia ini mau jadi penyanyi dan mau bikin album, wah makin terkenal sama kasus ini gak usah promosi lagi
Selain vitalia ada juga tri (penyanyi dangdut, sudah menjadi istri muda?) yang diberi honda freed, dan septi (istri muda mantan penyanyi dangdut juga) dikasih toyota alphard

jangan lupa koment dan rate bintang 5 gan, cendol hijau juga boleh



*Quote: dukung sepak bola usia muda : Jadwal ISL u-21

* nyeri dada ( biasa dan bedanya dari sakit jantung )



foto vitalia sesha

wow..
wewww ah

ane mau ganti oli dong gan
Wow
Anjrit Semua Gara gara Bisnis Daging........
Quote:Original Posted By berusahamandiri
"Foto Vitalia Sesha"
Ruarr biasa nih AF, masih inget cewek-cewek yang terseret kasus suap import daging yang diusut KPK?
ada maharani (mahasiswi), ada Ayu Azhari, dan terakhir Vitalia Sesha model cantik majalah dewasa gan... mantap tenan ....

foto vitalia sesha


Ini foto mobil honda jazz yang sudah disita KPK



kalau agan jadi penyidik KPK yang disita bukan mobilnya pasti modelnya

vitalia ini mau jadi penyanyi dan mau bikin album, wah makin terkenal sama kasus ini gak usah promosi lagi

jangan lupa koment dan rate bintang 5 gan, cendol hijau juga boleh




setuju ama agan
Barter ama daging gan...
ini beningnya 100x lipat dibanding maharani
wahhhhh tuhhhh d kasiiiihhh gannn
dikasih mobil karena udah melayani gan
daging mentah
AF emang dermawan, coba bayangin dah berapa janda dan fakir dia nafkahin
weews..
dapet honda jazz gratis gan..
:
saya sita, SITAAA, modelnya, yuk sung ikut abang
Gw sita vitalia nya aj
klo ane pilih mobilnya aja om...
secara ane dah punya bini...
Quote:Original Posted By RyanEdogawa
klo ane pilih mobilnya aja om...
secara ane dah punya bini...


foto hot vitalita sesha gan cek dimari