KASKUS

Poll: Mneurut agan, ane pertahanin cinta ane atau ane mundur aja...?

This poll is closed View Polling Result
Pertahanin gan, ikutin kata hati ente... 25% (1 votes)
Mengalah aja gan, dia ga bakal jadi milik ente 75% (3 votes)

Terjebak Cinta Segitiga dengan Orang yang Udah Punya Pacar...

gan, gimana ya kalo ane mencintai orang yang udah punya pacar...
cowo itu pun bilang dia sayaaang sama ane, tapi karena dia udah punya pacar duluan, ane ga bisa dong seenaknya nyuruh dia putusin pacar dia...
meskipun kami terlibat cinta segitiga, dan ane bukan pacarnya, entah kenapa ane merasa sayaaaang banget sama dia, setiap hari ane mikirin dia...

ane pernah jatuh cinta, tapi ga pernah sampai sedalam ini gan...

mungkin ini namanya cinta pertama kali ya gan...

dulu, ane ni tomboi naujubilah gan, emak ane ampe pusing karena ane ga kaya cewe pada umumnya..
waktu SMP-SMA ane dulu anak Paskibra gan, dan kebetulan ane ditunjuk pelatih ane jadi komandan pleton...
sejak ane jadi Danton, tiap hari ane dijejelin latihan fisik kaya militer, ga sempet deh begaya girlie kaya cewe ABG pada umumnya, ane juga latihan vokal (ceileee latihan vokal ) untuk suara komandan yang prima, jadi ane kalo ngomong udah terbiasa tegas dan keras gan... hehehee (tapi sekarang udah ga gini kok )
ane senang rambut ane dipangkas pendek kaya tentara, dan selama ane menikmati masa2 jadi 'pria', ane bangga, karena ane ga kecentilan kaya ABG pada umumnya...
kulit ane gosong karena latian tiap hari di lapangan, lari 12 menit, push up dan sit up, makan pun diatur bener deh, sumpah ga ada 'cewe'nya sama sekali...
kebiasaan tomboi itu ane bawa sampe ane kuliah sekarang (sekarang ane semester 4 gan), ane seneng pake kaos sama jeans belel sampe dimarahin emak karena senengnya pake yang belel-belel...

tapi entah kenapa, setelah kenal dia, dia secara ga langsung mengubah ane...
ane ga mau lagi jadi tomboi, ane mau jadi feminin, mau belajar kalem, pokoknya ga mau kaya dulu deh...
ane lakukan dengan sukacita karena itu semua untuk dia gan...

gan, ane minta saran dong gan, menurut agan, ane pertahanin aja cinta ane ini, atau ane mundur...

jujur gan, ane sayaaaang banget sama dia gan...
waktu kaki dia mau dioperasi, ane berdoa teruss, ane nangis2 mikirin dia ga ada yang jaga (karena ane di bekasi, dia di malang, pacarnya di batam gan, jadi jauh-jauhan)
ane sampe puasa supaya doa ane didengar...

ane bener2 galau gan...
hati kecil ane terus bilang supaya ane pertahanin dia, ane mau tungguin dia, tapi logika ane bilang lebih baik mengalah....
yang bisa ane lakukan cuma berpasrah aja gan...
malam-malam kalo ane belum tidur, ane buka Alkitab, ane baca Alkitab ane karena disitulah ane temukan kedamaian hati ane, trus ane berdoa, ane ga pernah lupa doain dia gan...
kaya lagunya Afgan - Jodoh Pasti Bertemu
Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu


ane sayangggg sama dia, RS....
cinta ga harus memiliki sis..... sis bisa berubah menjadi feminim karena sis terdorong dari sisi feminim sis sendiri,kalo memang jodoh pasti ada jalan sis.btw uda tanya ke dia belum gmn dgn hubungan dia dgn cewex yg di batam??dia yg harus memutuskan memilih yg mana.
calon2 jadi bini kedua nih

cowok kalo dalam posisi enak gitu ya jelas gak bakal mau lepasin salah satunya gan, namanya juga lagi enak

ya sekarang teserah agan aja sih, kalo gw yg jadi agan ya gw tinggalin tuh cowok, masa iya mau jadi yg kedua mulu kayak lagunya astrid

btw, kok posisi cinta segitiganya jauh2an gitu sih, batam-malang-bekasi
jangan2 itu cuman cinta virtual gan alias buat punya2an doank
btw, agan udah pernah ketemuan ma doi lom?
trus dulu kenal dan proses jatuh cintanya bijimana?
kalo ceritanya lebih detil pasti saran yg muncul juga bakal makin tepat gan
Hanya cewe bodoh yang terus mempertahankan hubungan dengan cowok yang punya pacar.
Dan hanya cewe yang bener-bener bodoh yang bilang gak apa-apa bodoh demi cinta.

Hanya karena merasa sayang bukan berarti anda boleh meneruskan hubungan.
Hanya karena merasa tidak bisa melupakan bukan berarti anda harus mengingat terus

Jangan jadi cewe bodoh
Quote:Original Posted By christiank
cinta ga harus memiliki sis..... sis bisa berubah menjadi feminim karena sis terdorong dari sisi feminim sis sendiri,kalo memang jodoh pasti ada jalan sis.btw uda tanya ke dia belum gmn dgn hubungan dia dgn cewex yg di batam??dia yg harus memutuskan memilih yg mana.


dia pernah bilang ke ane, dia bosan sama pacarnya gan, katanya pacarnya itu ga bisa manjain dia... trus dia bilang, ane bisa manjain dia, ga pernah bikin dia bosan, jadi dia selalu ingat sama ane gan...
terkadang emang ane merasa dimainin gan,
tapi ane terlanjur sayanggg sama dia...
Saran gw sih simple2 susah..
---
Jangan jadi cewe murahan..

Yang gampang kerayu sama omongan dan tindakan..

Toh posisi dia UDAH ADA YANG PUNYA..
---
Ke dua..

Kalo emang dia sayang sama lu..

Kenapa dia masih memilih untuk jadian sama cewe nya?

Dengan alasan apapun..

Brantem kek..

Ga cocok kek..


---
So jadi pinter itu ga gampang..

Jadi murahan itu gampang bangett...
---
Think twice..

Act smart...
Quote:Original Posted By kobbi
calon2 jadi bini kedua nih

cowok kalo dalam posisi enak gitu ya jelas gak bakal mau lepasin salah satunya gan, namanya juga lagi enak

ya sekarang teserah agan aja sih, kalo gw yg jadi agan ya gw tinggalin tuh cowok, masa iya mau jadi yg kedua mulu kayak lagunya astrid

btw, kok posisi cinta segitiganya jauh2an gitu sih, batam-malang-bekasi
jangan2 itu cuman cinta virtual gan alias buat punya2an doank
btw, agan udah pernah ketemuan ma doi lom?
trus dulu kenal dan proses jatuh cintanya bijimana?
kalo ceritanya lebih detil pasti saran yg muncul juga bakal makin tepat gan


ceritanya gini gan, ane ketemu dia 19 agustus 2012 di Bandung, pas ane lagi liburan ke rumah nenek ane... nah tanggal 19 agustus itu hari minggu, ane ke gereja sama nenek ane, pas keluar dari gereja, ternyata dia ngejar ane gan, dia salam tangan ane, dia bilang pernah liat ane... (note: waktu itu rambut ane masih pendek kaya yang ane ceritain diatas, ane rambutnya kaya tentara. nah dia itu tentara gan, makanya dia bilang ke ane kaya pernah liat cewek Kowad mirip ane... trus dia ajak kenalan2 gitu deh, minta nomor HP..

malemnya pas SMSan, dia mau ke rumah ane (rumah nenek ane itu, ane nginep disana), ane kasih deh alamatnya...
dia datang ke rumah, kita ngobrol macem2 gan, makan bareng di rumah, cuci piring, senang banget ane gan tiap ingat saat2 itu... :')

keeseokannya ane pulang ke Bekasi karena udah mau kuliah lagi, dia juga mesti pulang ke Malang... dia tentara gan, lagi pendidikan disana...
makin lama ane sama dia makin dekat, BBMan, telponan, dan lama kelamaan ane merasa nyaman sama dia... ane pernah tanya dia punya pacar apa ngga, karena takutnya ane mencintai orang yang punya pacar gan... dia jawab ga ada, "ga ada yg mau sama abang dek.. hehe"

makin lama, makin tumbuh tuh rasa di hati ane, ane makin sayang sama dia gan, sampe akhirnya ane bilang ke dia kalo ane emang sayang sama dia...
ane sampaikan rasa sayang itu di malam setelah kaki dia di operasi gan, ane ngaku selama ini ane perhatiaaaaaan banget karena ane sayang...

terus, dia diam sebentar, trus bilang, "tapi abang punya pacar de... masa abang tinggalin dia... abang sayang kok sama helen, tapi abang udah punya pacar... coba kalo abang ga punya pacar, malam itu juga abang jadiin kamu pacar abang... maaf ya de..."
ane bilang, "gpp bang, helen senang kok abang ternyata punya pacar, jadi ada yang jaga abang.."
abang: *diem sejenak* "pacar abang jauh dek, di batam... dia deket rumah abang tinggalnya di siantar, tapi kuliahnya di batam de..."

sumpah, ane hancur banget gan, ternyata selama itu dia boongin ane...
ane jadi kepikiran terus, makan ga enak, ga tidur, kuliah juga ga konsen, itu semua karena dia gan...
ane merasa disakiti, tapi ane ga pernah bisa benci sama dia....
Quote:Original Posted By shelter1985
Saran gw sih simple2 susah..
---
Jangan jadi cewe murahan..

Yang gampang kerayu sama omongan dan tindakan..

Toh posisi dia UDAH ADA YANG PUNYA..
---
Ke dua..

Kalo emang dia sayang sama lu..

Kenapa dia masih memilih untuk jadian sama cewe nya?

Dengan alasan apapun..

Brantem kek..

Ga cocok kek..


---
So jadi pinter itu ga gampang..

Jadi murahan itu gampang bangett...
---
Think twice..

Act smart...


makasih gan... ane ngerti maksudnya...
ane akan coba lupakan dia, gimanapun caranya harus bisa...

emang kalo namanya cinta ya, logika kita buta...
Quote:Original Posted By helenmargareth


makasih gan... ane ngerti maksudnya...
ane akan coba lupakan dia, gimanapun caranya harus bisa...

emang kalo namanya cinta ya, logika kita buta...


Emang statement lu trakhir itu undeniable...

Tapi stop blaming love for that..
---
Lu sendiri yang mengambil keputusan kan?

Bukan cinta yang mengambil keputusan,...
---
Cheer up
Quote:Original Posted By kepitingrebus
Hanya cewe bodoh yang terus mempertahankan hubungan dengan cowok yang punya pacar.
Dan hanya cewe yang bener-bener bodoh yang bilang gak apa-apa bodoh demi cinta.

Hanya karena merasa sayang bukan berarti anda boleh meneruskan hubungan.
Hanya karena merasa tidak bisa melupakan bukan berarti anda harus mengingat terus

Jangan jadi cewe bodoh


Makasih gan sarannya... ane ngerti...
ane ga mau seperti ini terus, tersiksa perasaan...
sebenarnya udah cape, dan pengen bilang ke dia, gimana sebenarnya perasaan dia ke ane... karena ane ga mau digantungin kaya gini...
Quote:Original Posted By helenmargareth
dia pernah bilang ke ane, dia bosan sama pacarnya gan, katanya pacarnya itu ga bisa manjain dia... trus dia bilang, ane bisa manjain dia, ga pernah bikin dia bosan, jadi dia selalu ingat sama ane gan...
terkadang emang ane merasa dimainin gan,
tapi ane terlanjur sayanggg sama dia...


Wah sori sis itu alesan sih klasik banget
Biasa orang kalo gamau kehilangan fans pasti muji2 supaya ga ditinggalin

Sori ya sis, tapi cowo kayak gebetan sis itu gabisa di harepin. Punya cewe aja godain sis. Nanti gantian lho, pas jadian ama sis dia godain cewe laen, terus dia jelek2in sis
Quote:Original Posted By helenmargareth


ceritanya gini gan, ane ketemu dia 19 agustus 2012 di Bandung, pas ane lagi liburan ke rumah nenek ane... nah tanggal 19 agustus itu hari minggu, ane ke gereja sama nenek ane, pas keluar dari gereja, ternyata dia ngejar ane gan, dia salam tangan ane, dia bilang pernah liat ane... (note: waktu itu rambut ane masih pendek kaya yang ane ceritain diatas, ane rambutnya kaya tentara. nah dia itu tentara gan, makanya dia bilang ke ane kaya pernah liat cewek Kowad mirip ane... trus dia ajak kenalan2 gitu deh, minta nomor HP..

malemnya pas SMSan, dia mau ke rumah ane (rumah nenek ane itu, ane nginep disana), ane kasih deh alamatnya...
dia datang ke rumah, kita ngobrol macem2 gan, makan bareng di rumah, cuci piring, senang banget ane gan tiap ingat saat2 itu... :')

keeseokannya ane pulang ke Bekasi karena udah mau kuliah lagi, dia juga mesti pulang ke Malang... dia tentara gan, lagi pendidikan disana...
makin lama ane sama dia makin dekat, BBMan, telponan, dan lama kelamaan ane merasa nyaman sama dia... ane pernah tanya dia punya pacar apa ngga, karena takutnya ane mencintai orang yang punya pacar gan... dia jawab ga ada, "ga ada yg mau sama abang dek.. hehe"

makin lama, makin tumbuh tuh rasa di hati ane, ane makin sayang sama dia gan, sampe akhirnya ane bilang ke dia kalo ane emang sayang sama dia...
ane sampaikan rasa sayang itu di malam setelah kaki dia di operasi gan, ane ngaku selama ini ane perhatiaaaaaan banget karena ane sayang...

terus, dia diam sebentar, trus bilang, "tapi abang punya pacar de... masa abang tinggalin dia... abang sayang kok sama helen, tapi abang udah punya pacar... coba kalo abang ga punya pacar, malam itu juga abang jadiin kamu pacar abang... maaf ya de..."
ane bilang, "gpp bang, helen senang kok abang ternyata punya pacar, jadi ada yang jaga abang.."
abang: *diem sejenak* "pacar abang jauh dek, di batam... dia deket rumah abang tinggalnya di siantar, tapi kuliahnya di batam de..."

sumpah, ane hancur banget gan, ternyata selama itu dia boongin ane...
ane jadi kepikiran terus, makan ga enak, ga tidur, kuliah juga ga konsen, itu semua karena dia gan...
ane merasa disakiti, tapi ane ga pernah bisa benci sama dia....


nah, udah jelas kan sekarang kalo ternyata dia boong dari awal
kalo kek gitu sih gak pantes lah buat diperjuangin
udah, cari yg lain aja gan
masih ada 574.381 tentara lain kok diluar sana yg siapa tau aja salah satunya jodoh agan
Quote:Original Posted By helenmargareth


dia pernah bilang ke ane, dia bosan sama pacarnya gan, katanya pacarnya itu ga bisa manjain dia... trus dia bilang, ane bisa manjain dia, ga pernah bikin dia bosan, jadi dia selalu ingat sama ane gan...
terkadang emang ane merasa dimainin gan,
tapi ane terlanjur sayanggg sama dia...


sist cmn jadi tempat TTM nya doank..mau aja dimainin..kata2 gitu mah nyari di google jg keluar.. bego nya jgn kelamaan sist..
Bukan masalah cinta pertama, atau cinta ke sekian kog, tapi masalahnya cuma 1: mau terima kenyataan, ambil keputusan, dan melangkah dengan tegas atau engga? Itu aja. Makin plin-plan, berasa makin sayang, makin cinta, makin galau dll. Padahal sebenernya bukan sayang, bukan cinta, tapi hanya konflik antara hati dan pikiran. Begitu udah ambil keputusan, perasaan bakal ngikut dengan sendirinya.

Cinta itu tidak buta kog. Tapi hati yang plin-plan itu yang membutakan diri, jadi jangan plin-plan.

Sis percaya kan sama rencana Tuhan yang baik? Kalau Sis terus-terusan terpaku sama orang yang bukan buat Sis, nanti orang yang buat Sis malah ga bisa datang. Bisa jadi malah sudah ada, tapi Sis ga sadar. Ambil pelajaran aja dan terus melangkah God bless you
kaya ga da cowo yg laen aja,klo lo mau die pacar sm lo suruh die kelarin masalah baru deket sama lo
mau dibawa kemana... hubungan kita....
jadi ingat lagu itu klo baca postingan Helen
pasti susah bgt y jauh2 dari dia apalagi lepas dari dia yakin gw..
dia uda bikin u nyaman..ibarat dia itu kasur empuk yg kalau u tiduran disana pasti cepet pules.. siapa juga yg mau melepas kasur enk begitu y kan? hehehe
tapi kamu tidak boleh egois.. apa mau kamu diduain? kebayang gk perasaan ceweknya? kamu kan cewek pasti tau rasanya gmn diduain
"tapi, gw cinta banget apa dia..gk ada yg bisa bikin gw nyaman seperti dia"
gmn kalau pertanyaannya dibalik? "dia cinta gk ama u?"
apa ada orang yg mencintai tapi menduakan cintanya? jng2 dia jg ada cewek lain hayo gmn? jng2 bukan cinta segitiga tapi segiempat

kalau dia blng cinta tapi tetep menduakan kalian itu namanya dia gk menghargai kalian.. u dan ceweknya.
pria yang baik ketika memiliki komitmen harus disertai konsistensi apalagi dia prajurit..masa prajurit bisa menghianati cintanya.. gmn cinta dng tanah airnya.. hayo.. kalau perasaannya aj bisa dihianati

yakinkan dia kalau u gk bisa begini terus.. itu cuma bikin u menderita.. blm lagi kalau ketahuan sama ceweknya jamin u akan lbh menderita..
kalau u masih ingin memiliki hubungan yang lbh dari sekedar teman minta dia ambil keputusan.. "pilih dia atau aku"
seorang prajurit gk bisa ambil keputusan gmn maju medan pertempuran nanti, gituan aj hehehe
minta dia ambil sikap sebagai seorang pria.
goodluck dng percintaan u
btw itu foto asli u y? gw lagi ngebayangi rambutnya dipendekin kulitnya lbh digelapin dan mukanya berekspresi sangar

Quote:Original Posted By fettucini.


Wah sori sis itu alesan sih klasik banget
Biasa orang kalo gamau kehilangan fans pasti muji2 supaya ga ditinggalin

Sori ya sis, tapi cowo kayak gebetan sis itu gabisa di harepin. Punya cewe aja godain sis. Nanti gantian lho, pas jadian ama sis dia godain cewe laen, terus dia jelek2in sis


makasih ya gan...
kayanya dia emang anggap ane fans doang deh...
ane juga ga mau gan dia gituin ane suatu saat kalo ane jadian ma dia...
biarlah gan, ane pasrah... kalau dia bukan jodoh ane, ane cukup bahagia kenal dia gan..
Quote:Original Posted By kobbi


nah, udah jelas kan sekarang kalo ternyata dia boong dari awal
kalo kek gitu sih gak pantes lah buat diperjuangin
udah, cari yg lain aja gan
masih ada 574.381 tentara lain kok diluar sana yg siapa tau aja salah satunya jodoh agan


hehehe... iya gan...
tapi ane sayang sama dia bukan karena dia seorang tentara...
ane ga peduli pangkatnya apa... yang ane rasain cuma sayangggg gan...
heheheee...
makasih ya gan penghiburannya...
Quote:Original Posted By e3dak


sist cmn jadi tempat TTM nya doank..mau aja dimainin..kata2 gitu mah nyari di google jg keluar.. bego nya jgn kelamaan sist..


hahaha... ngakak ane baca komeng ini...
iya ane ngerti kamsud ente...
makasih ya gan...
Quote:Original Posted By archaengela
Bukan masalah cinta pertama, atau cinta ke sekian kog, tapi masalahnya cuma 1: mau terima kenyataan, ambil keputusan, dan melangkah dengan tegas atau engga? Itu aja. Makin plin-plan, berasa makin sayang, makin cinta, makin galau dll. Padahal sebenernya bukan sayang, bukan cinta, tapi hanya konflik antara hati dan pikiran. Begitu udah ambil keputusan, perasaan bakal ngikut dengan sendirinya.

Cinta itu tidak buta kog. Tapi hati yang plin-plan itu yang membutakan diri, jadi jangan plin-plan.

Sis percaya kan sama rencana Tuhan yang baik? Kalau Sis terus-terusan terpaku sama orang yang bukan buat Sis, nanti orang yang buat Sis malah ga bisa datang. Bisa jadi malah sudah ada, tapi Sis ga sadar. Ambil pelajaran aja dan terus melangkah God bless you


iya ane percaya gan, rencana Tuhan itu yang terbaik...
nti jodoh ane jauh ya gan... hehee
makasih ya gan
×