KASKUS

Menikmati Sunrise dari Atas Balon Udara

Wisatawan menikmati pemandangan matahari terbit dari atas balon udara di Cappadocia, Turki. dailymail.co.uk
Spoiler for wow:


Belasan balon udara mengarungi perjalanan udara di langit kota Cappadocia di Turki. Wisatawan diajak menikmati sunrise dari ketinggian 200m. dailymail.co.uk
Spoiler for wow:


Pemandangan alam bebatuan yang unik menambah daya tarik wisata balon udara di Cappadocia, Turki. dailymail.co.uk
Spoiler for wow:


Perjalanan balon udara ini menempuh jarak 2,5 km dari kota Gerome ke Cavusin dan menghabiskan waktu sekitar satu jam. dailymail.co.uk
Spoiler for wow:


Pemandangan kota dari atas balon udara. Perjalanan balon udara di kota ini sudah terkenal akan keindahannya. dailymail.co.uk
Spoiler for wow:


Pemandangan pegunungan batu yang terbentuk secara alami lebih dari 9 juta tahun yang lalu. Perjalanan balon udara di Cappadocia ini dimulai pada tahun 1980. dailymail.co.uk
Spoiler for wow:


SUMBER

wahh indah ya, seandainya bisa kesana
WoooW..! amajing men..!! :matabel

kapan ya ane bisa ky gt....

asd

PERTAMAX kah..?

manteb gan..
Indah banget gan,...
wow amazing
kapan naik gituan dah, bareng ma TSnya
ane kasih nya dah
keren banget gan
emang jalan2 pakai balon udara emang gimana gitu rasanya
di jakarta ada ga yaa ??
keren tuh sis... pengen banget liat langsung
tapi ane takut ketinggian
pengen juga naek balon.

eh itu 2,5 km?? 25 km kali gan.

kepikir jg gimana ya kalau ada transportasi pake balon? lumayan tuh buat mudik.


Spoiler for buka2an:

indah banget ya sista


Wah keren gan
jadi pengen nyobain kayak gitu
syahdu banget tuh suasananya pasti
menakjubkan, kapan ane bisa naik ya
keliatannya asik banget
di indonesia ada ga ya?
Quote:Original Posted By belman
wow amazing
kapan naik gituan dah, bareng ma TSnya
ane kasih nya dah

yeee maunya
Quote:Original Posted By pemula2001
pengen juga naek balon.

eh itu 2,5 km?? 25 km kali gan.

kepikir jg gimana ya kalau ada transportasi pake balon? lumayan tuh buat mudik.


Spoiler for buka2an:


hmmm aku kurang tau yang bener berapa ketinggiannya, soalnya aku copy paste doang
widih kalo naik itu liat pemandangannya indah banget
Quote:Original Posted By behind.d.scene
widih kalo naik itu liat pemandangannya indah banget

indah banget ya pemandangannya, bener2 ga terlupakan tuh


di Bali ada ga sih?
Kaya'nya indah ya gan
woooowwww matabelo
Berapaan tuu??
bikin gini gk ???

Sepatu Keren Murah