KASKUS

Film hot Jadul Indonesia (masuk gan)

Tahukah anda bahwa film-film jaman dulu sebagian besar berkonotasi yang mengarah kepada konten-konten dewasa. Hal ini dikarenakan belum adanya badan sensor film seperti sekarang ini sehingga membebaskan kepada para produser film untuk mengembangkan filmnya tanpa adanya protes dari berbagai pihak sehingga film seperti itu menjamur. Nah
Film-Film Indonesia Jaman Dulu yang menampilkan Adegan-Adegan Syur nan hot yang Bikin Jantung Dag..Dig..Dug serrrrrr.
langsung aja gan:
1.
Spoiler for 1:


2.
Spoiler for 2:


3.
Spoiler for 3:


4.
Spoiler for 4:


5.
Spoiler for 5:


6.
Spoiler for 6:


7.
Spoiler for 7:


8.
Spoiler for 8:


9.
Spoiler for 9:


10.
Spoiler for 10:


11.
Spoiler for 11:


bonus tambahan dari agan agan
Spoiler for bb+:

Dari sekian filem tersebut ane juga belum pernah nonton gan

Kaskuser yang baik, pasti selalu meninggalkan jejak


mampir juga xxx BB++


ga nyangka film dulu kek gitu
kirain menang di poster aja
Quote:Original Posted By celanaman


ga nyangka film dulu kek gitu
kirain menang di poster aja


iya gan kirain cuma filem jaman sekarang aja yg kya gitu
[QUOTE=vivianzhouz3;5187ce3b532acfe874000003]
ijin nitip ya...



capek dehhhhhhhhhhhhh
film" zaman dulu emang lebih vulgar yach. kapan bisa dibuat film gini lagi yach?
Quote:Original Posted By Aries.Store
film" zaman dulu emang lebih vulgar yach. kapan bisa dibuat film gini lagi yach?


iya gan
kayaknya skarang juga udah banyak deh gan
vulgar...
seyem euy
Quote:Original Posted By iemmah
seyem euy


apanya yang serem gan
mantab kali
Nemu di mane gan..

bisa aja ni TS, ada link downloadnya gak
Di tivi dulu sering diputer ini pas tengah malam
Quote:Original Posted By habibifirdaus
Nemu di mane gan..

bisa aja ni TS, ada link downloadnya gak


ni sumber nya gan BB++
ada deh gan
Whow . . . . .kq skrg g gt y gan pilem pilem nya , padahal kan keren
Quote:Original Posted By patelele
Di tivi dulu sering diputer ini pas tengah malam


iya kah gan???
tp ane blum pernah lihat ni
itu film semi bokep
bagi link download gan
kirain ada link donlot nya gan

gejolak nafsu juga tuh gan
yang maen reynaldi sama anne j cotto
Quote:Original Posted By relyan
Whow . . . . .kq skrg g gt y gan pilem pilem nya , padahal kan keren

haha tunggu aja gan mungkin mau di produksi lagi
Quote:Original Posted By Dikavinci
itu film semi bokep
bagi link download gan


ini gan link nya KLIK
Quote:Original Posted By proqat
kirain ada link donlot nya gan

gejolak nafsu juga tuh gan
yang maen reynaldi sama anne j cotto


HAAAAA :::::: ente gan??????
ngaceng deh gue
Quote:Original Posted By DagingJepit
ngaceng deh gue


buruan ke kamarmandi gan
×