KASKUS

Talking Vitalia Sesha Dikenal Sebagai Model yang Humoris




Vitalia Sesha, nama bintang model panas ini tiba-tiba disebut dalam pusaran kasus Ahmad Fathanah. Dalam penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), uang hasil korupsi Ahmad Fathanah juga mengalir ke Vitalia.

Vitalia mengaku diberi sebuah mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard oleh Fathanah. "Vita mengaku cuma sebagai teman AF (Ahmad Fathanah). Sekarang semua barang itu sudah disita KPK," ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi, Senin (6/5).

Siapa sebenarnya Vitalia ini? Sehari-hari, Vitalia bekerja sebagai seorang model profesional. Ia kerap menjadi model majalah-majalah dewasa.

Sebagai seorang model profesional, saat melakukan sesi foto Vita terlihat tidak canggung saat berpose sensual. Gayanya pun disesuaikan dengan konsep pemotretan.

"Tempatnya bisa di mana saja. Bisa di kantor atau tempat lain. Pokoknya sesuai tema," ujar salah satu fotografer yang pernah memotret Vita untuk pose-pose panas, Senin (6/5).

Meski sebagai model panas, tidak lantas sehari-hari Vita selalu berpakaian seksi. "Kalau tidak saat sesi pemotretan ya pakai baju biasa, tidak seksi," ujarnya.

Di luar pekerjaan, ia menceritakan, sosok Vita dikenal baik dan tidak sombong. "Sesama kru sering bercanda. Sering ngobrol-ngobrol kalau lagi break pemotretan," katanya.

Fotografer ini menceritakan, ia hanya sekali memotret Vita. Waktu itu sekitar bulan Januari. "Saya potret hanya tiga jam, setelah itu selesai dan tak pernah kontak lagi," ujarnya.

http://www.medianesia.com/read/detil...-Ahmad-Fatanah



















berarti GFE juga nih cewek :
Ahmad fatanah koleksi sapinya ajib


Quote:Original Posted By kodokodok
jgn lupa diisi

FK :
HJ :
BJ :
FJ :
DC :





FK : 9,5
HJ :8,5
BJ : 9
FJ : 10
DC : mobil jaz




koleksi lainya :




silahkan Pilih nocan No.1 dari kiri
bener2 hot


yang tadi udah di sep as, sekarang nongol lagi
woi spoiler dong ;


ya memang model vitalia sesha itu humoris, dinamis dan bisa dipakai kapan aja sesuai promo


*nb : syarat dan ketentuan berlaku
Lihat potonya , jadi kepingin mimik cucu


*nb : syarat dan ketentuan berlaku [/QUOTE]




ooo...
atas bawah humoris ya...
kalau dikasih honda jazz smua wanita jg bisa humoris
mantappppppppppppppppp beeeeeeeenerrrrrrrrrrrr nich cewek...
punya istri seperti itu pasti dah tiap malem ane sarungan terus
PARTAI KELIHATAN SEKSI.
Perlu dicoblos nih
Njiir..bejad juga ya tuh orang
beeeeh...ga usah ni anak, gw di kasih jazz juga humoris...
sedikit saran

beritanya BWK harap di spoiler

terus poto2 nya penting mohon diperbanyak

not bad sir
seharga honda jazz

tp gak masalah kl buat simpanan

Repost 

mukanya MATRE abis gan, tapi anu nya boleh lah
ck..ck..srabi lempit...kombinasi telo gantung...
kampretttt, mati aku, tiba2 sempit celanaku, kemanalah kukeluarkan isi yang sesak di dalam sempakku nih
jadi pengen masuk PKS
TS tau nocan nya ga?
mau motret VS nih