KASKUS

Talking Parodi Arya Wiguna Yang Satu ini Layaknya Video Klip Profesional! (Demi Tuhan Song)

VIVAnews - Parodi lanjutan dari "adegan Demi Tuhan" Arya Wiguna semakin marak di jejaring video internet YouTube.com. Namun, video yang satu ini menarik perhatian dan berbeda dari video parodi lainnya karna di kemas dalam editan layaknya video klip profesional untuk lagu-lagu yang terproduksi secara serius. Aaron Ashab (@aaronashab) adalah sang penggagas dari munculnya ide video ini. dengan dibantu teman-temannya, ia akhirnya dapat merampungkan video parodi yang dinamakan "Demi Tuhan Song" ini dan mengunggahnya ke YouTube.

Langsung aja cekidot Videonya gan:




Kyk video profesional ya gan, kreatip bgt.
Menurut agan gmn gan?

Jangan Lupa Rate 5 nya yaa makasih agan yang baik
kasihan arya.w selalu di olok-olok di kaskus.
jangan suka menghina, kita sesama manusia itu semua sederajat. yang membedakan hanya nilai taqwa nya saja.


jakarta, 07/Mei/2013

Hormat Kami.



KRMT. Roy Suryo. N
MENPORA
18-july-1968
Quote:Original Posted By roy.surya
kasihan arya.w selalu di olok-olok di kaskus.
jangan suka menghina, kita sesama manusia itu semua sederajat. yang membedakan hanya nilai taqwa nya saja.


jakarta, 07/Mei/2013

Hormat Kami.

buset ada roy sukro. HAHAH

KRMT. Roy Suryo. N
MENPORA
18-july-1968


demi tu HAAAAN, demi Tu HAAAAAAAAAn
Lawakan nya ini melulu ....

Demi Tuhan Bosaaaaaaaaaaaan
kacian juga sih sama si arya itu..kok kayak sudah di ancurin banget sama subur..

Tapi kalo reaksinya gitu malah ga buat orang simpati..jadi malah gimana gt lihatnya..
Apakah etis bersumpah atas nama tuhan untuk menghujat?sekalipun si subur itu emang salah

Anyway video klip parodinya emang mantepp bangett..bisa jadi artis dadakan itu ..

Nice thread TS
Quote:Original Posted By vodkaboy
kacian juga sih sama si arya itu..kok kayak sudah di ancurin banget sama subur..

Tapi kalo reaksinya gitu malah ga buat orang simpati..jadi malah gimana gt lihatnya..
Apakah etis bersumpah atas nama tuhan untuk menghujat?sekalipun si subur itu emang salah

Anyway video klip parodinya emang mantepp bangett..bisa jadi artis dadakan itu ..

Nice thread TS


hmmm ane ada setujunya ama agan ini
mantapppp wkwkwk artis youtube baru nih
yah lumayan tenang, bukan kyk remix kebanyakan ~~
Quote:Original Posted By roy.surya
kasihan arya.w selalu di olok-olok di kaskus.
jangan suka menghina, kita sesama manusia itu semua sederajat. yang membedakan hanya nilai taqwa nya saja.


jakarta, 07/Mei/2013

Hormat Kami.



KRMT. Roy Suryo. N
MENPORA
18-july-1968


bukanya ini tanggal 6 ya brai ?
Quote:Original Posted By heyagep


bukanya ini tanggal 6 ya brai ?


hahahaha nahloh ketawan dongdong nya
Entar ane baper dah
Kreatif gan sumpah laguny enakeun lg
Quote:Original Posted By agan.kaskoes
Entar ane baper dah


wokeeee
gila keren bangeet bro
boleeh nih buat iseng2 di putar di radio Sekolah ane
hahahahaa
thaanks abiiis
ini gaol !
ga kaya remix laen yg bisa bkin gw guliing2
kasian bgt si arya,,,slalu diejek2 sma orng tak brprasaan
widih, mantab nih gan...
i like it
Quote:Original Posted By 12punch
gila keren bangeet bro
boleeh nih buat iseng2 di putar di radio Sekolah ane
hahahahaa
thaanks abiiis
ini gaol !
ga kaya remix laen yg bisa bkin gw guliing2


iya gan ini lebih ke kreatif dan keren nya yah.... hahaha
keren gan mantap
Quote:Original Posted By serba.original
keren gan mantap


gak kuat buffer gan
×