KASKUS

16 peraturan sepakbola semasa kecil gan !!!!


Quote: kalo boleh curhat ya gan, masa kecil kita dulu kadang kocak banget yaa kalo di inget2 ampe sekarang. tar ada yg marahan lah kalo kegebog teruss yaa kalo ada yg ngaji *buatygmuslim pasti pada cabut ke lapangan bola hahah

langsung aja gan ke peraturan sepak bola kita dulu semaca kecil
Spoiler for Cekidot:


Tambahan dari agan laen
Spoiler for Tambahan:

tambahan lain nya bisa diliat di pertamax ane dibawah si arya gan

Thanks buat yg dah nambahin

baytheway buat yg udah ngsih ijo2 nih smoga makin sukses
Spoiler for NB:

Budayakan
Spoiler for awas:

Dilarang
Spoiler for dilarang keras:

buat agan yg mau nambahin peraturan masa kecil laennya boleh di komen gan dan jgn lupa buat yg terhibur boleh dong ijo2 nya gan



Tambahan lagi gan
Spoiler for tambahan dari kaskuser:

Ane rasa semua di pejwan dah mewakili jawaban2 agan2 kaskuser smua.. trimakasih buat yg dah nambahin, komen, rate5 nya serta cendol nya
Thank You
tambahan gan :
* yang jadi striker yg tampangnya kuli gan
jadi inget masa kecil ane gan
wkwkwk iyayaa
Bener gan wkwkw , jadi inget masa kecil nih . ane sering jadi striker karna ane paling kenceng larinya waktu dulu
Quote:Original Posted By 9113907
tambahan gan :
* yang jadi striker yg tampangnya kuli gan


wakwkak boleh2 tuh gan

Quote:Original Posted By achiels0916
jadi inget masa kecil ane gan


wakwkak iya gan ane juga jadi inget masa kecil yg kocak ini

Quote:Original Posted By cahyonugroho
Bener gan wkwkw , jadi inget masa kecil nih . ane sering jadi striker karna ane paling kenceng larinya waktu dulu


wahaha enak dong gan gak pernah di caci maki kalo kebobolan gawang nya hukakak

tambahan dari ane pribadi gan...
1. tidak ada offside.
2. gak boleh mantulin bola ke tembok, (karna dulu ane maennya disamping rumah ane gan)
3. yang badannya besar jumlah pemainnya sebih sedikit dari yang badannya kecil - kecil.
bener banget gan, tapi ane lebih sering jadi striker
#tampangkuli
ga ada pelanggaran, kecuali teluka sampe berdarah
Bener bgt nih gan
tambahan lg gan
tim yg kalah dijadiin bahan ledekan
hahah
bener banget gan
jadi pngn main lg nie
tambahan gan : adek kaka gaboleh satu tim
Nendang kejauhan ampe tengah sawah, yg nendang suruh ambil, ga mau, ngambek pulang. Akhrnya yg ambil pemilik bola
gak pake sepatu gan alias nyeker
maennya di tanah kosong sebelah rumah warga gan,

siang bolong kita maen bola, yg punya rumah emosi

kali lantaran berisik gk bisa tidur gan,

bola plastiknya dipecahin gan,

manyun dah seminggu gk maen bola...

bener banget tuh gan
Dikampung gan
Main ny pada maruk semua gan,..