KASKUS

masya Allah, semakin dibela dg membabi buta n semakin ditutup-tutupi kebobrokan nih partai

semakin dibeberkan oleh Nya ke khalayak kebejatan elit2 nya satu petsatu, agar bisa dijadikan pelajaran .
Wuihh hadiah spesial nih, sampe plat nomernya khusus. Servis istimewa kayaknya
Keliatan sumber uang ga bener, gampang bener keluarin duit, pertemanan aja bisa ratusan juta keluar duit
Quote:Original Posted By mbokneanake
masya Allah, semakin dibela dg membabi buta n semakin ditutup-tutupi kebobrokan nih partai

semakin dibeberkan oleh Nya ke khalayak kebejatan elit2 nya satu petsatu, agar bisa dijadikan pelajaran .

Sssst, Ahmad Fathanah itu bukan kader PKS, tapi orang dekat Luthfi Hasan sang mantan presiden PKS yg menemani dia nego2 utk cari duit.
Anjriittt ngiri gw sumpah ngiler pengen nimpa vitalia sesha

Talking 

Kabarnya , sudah 3x dicoblos nih vitalia sesha. :
benar2 Partai Ketagihan Selangkangan.
temannnn kimpoiii yah.....hati hati fatonahh...masih ad hukum di akhirat nanti....
Quote:Original Posted By r.trujillo


sebagai teman tidur
sebagai teman melampiaskan nafsu
sebagai teman "makan" teman


sebagai BJ
PKS pancen oye
Quote:Original Posted By abunabila
PKS makin menggila


ikut ngankang ah biar dapet mobil ...

emg kampreeeetttt ni org berduit selalu aja dapet yg bening2 ky gtu
kpn ya gw dapet yg bening ky gtu
Quote:Original Posted By pengulum69
benar2 Partai Ketagihan Selangkangan.




Sadis ente

bnr juga
cuakaka gratifikasi atas "jasa-jasanya" dalam "menghibur anggota"


"kalau cantik dan ikut parpol artinya dia perek! "



Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By masseuse

=


"Antum2 sekalian , para Kambiang Grass Root. Jangan Ngiri yee , ini cuman sekedar perhiasan dunia tauk".


bisa saja tuh jam kw swiss eta..
mantap kalilah selera pakcik
apes bener si maharani suciono cuma dapet 10JETI, nih cewek dapet jazz cuma karena berteman
moga lekas beredar

E-booknya
How To succeeded Get "Selangkangan Model" For Dummies

Karya Ahmad Pathonah

mohon pencerahan untuk bagi-bagi tips and tricknya.

bikin aja nich AF...seleranya boleh, juga bini yang no 3 juga mantep bangeeettt d tambah yang ini..
PKS memang partai yang luar biasa, sementara di level grass rootnya banyak yang zuhud, elitenya malah banyak yang hedon dan dekat dengan orang macam AF. entah program cuci otak macam apa yang diberikan kepada para pengikutnya sehingga sampai sekarang masih saja banyak yang sami'na wato'na kepada elite elite politik PKS
Quote:Original Posted By downeez
kalau ada berita sampah gini sebenernya kader PKS yg senyum2 sendiri liat ente2 yg pada ribut sendiri, mereka mah adem ayem aja


Siapa yg ribut.di sini mah pada ngetawain partai berikut agamanya doang Kok
×