KASKUS

Quote:Original Posted By nusantarabumi
Vitalia Sesha Diberi Mobil dan Jam Tangan oleh Ahmad Fathanah

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Leonard A.L Cahyoputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru Bicara KPK, Johan Budi mengatakan Mobil Honda Jazz warna putih dengan nomor polisi B 15 VTA yang disita pihaknya karena diduga berkaitan dengan kasus pencucian uang, Ahmad Fathanah merupakan milik perempuan muda bernama Vitalia Sesha.

Tidak hanya mobil saja yang diberikan rekan dekat eks Presiden PKS, Luthfi Hasaan Ishaaq kepada Vita, jam tangan merk Chopard seharga Rp 70 juta juga diberikan.

“Menurut Pengakuan Vitalia Sesha yang telah diperiksa 2 kali sebagai saksi, barang-barang seperti Honda Jazz warna putih dan jam tangan merk Chopard diberikan oleh Ahmad Fathanah sebagai teman,” kata Johan kepada wartawan di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2013).

Sebelumnya, KPK telah melakukan penyitaan terhadap empat mobil mewah atas nama Ahmad Fathanah ini. Penyitaan mobil yang nilainya miliaran rupiah ini berkaitan dengan perkara tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang juga disangkakan KPK kepada Fathanah.

Keempat mobil mewah milik Fathanah yang disita KPK ini yaitu Toyota FJ Cruiser hitam bernomor polisi B 1330 SZZ dan Alphard putih bernomor polisi B 53 FTI yang dibeli di dealer di Pondok Indah, Land Cruiser Prado hitam bernomor B 1739 yang dibeli dari dealer Wiliam Mobil di Pondok Indah, serta sebuah Mercedes Benz.

Fathanah kini mendekam di Rutan KPK. Dia menjalani proses hukum atas kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang. Fathanah diduga mengalirkan uangnya ke sejumlah pihak.
http://www.tribunnews.com/2013/05/06...ahmad-fathanah



pantesan perempuannya kayak getooo , nyoblosnya juga mahal
wow ternyata doyan
daging mentah juga tu fatonah
Quote:Original Posted By pakarkoar


tahta
harta
wanita


tambah gan : AGAMA
Memang partai slangkang
maju terus
Ane nyesel gan napa dolo nolak di tawarin jadi kader pks,kalo tau banyak yg bening2 gini sumpahhhhh ane ikut gan
bener-bener, kualitas daging premium ini.. top abis milihnya
hmmm... kayaknya KPK udah gak fokus......

Ini sebenarnya kasus daging IMPOR atau daging LOKAL sih?


PKS fanboy.. PKS fanboy.. dimana kaliaaaaaaan??!! need backup nih, banyak yang menghujat partai ane.. hahaha
klo cewek2 nya kayak gitu mah buat rebutan pimpinan KPK
wah jgn" kalo PKS ada rapat gt hiburan after partynya datengin yg ginian
orgy dong jadinya
PKS oh PKS = Pria Kecanduan Seks
Quote:Original Posted By gott.mit.uns
PKS fanboy.. PKS fanboy.. dimana kaliaaaaaaan??!! need backup nih, banyak yang menghujat partai ane.. hahaha


berita sampah...., paling doyan nih musuh2 PKS....


LHI bagaimanapun harus bertanggung jawab, bagaimana mungkin seorang ketua Partai Islam bergaul dengan orang macam Ahmad Fathonah? Kalau pun Ahmad Fathonah adalah agen intel, kenapa pula LHI bisa berteman, bukannya kalau sudah jadi figur harus hati2 berteman dengan siapapun.
Ini malah sudah dari dulu mereka berteman.

PKS bagaimanapun Partai yang bisa menyuarakan voternya sayangnya pengurus harus tegas mana yang bener mana yang tidak. Orang2 macam LHI yang berteman dengan Fathonah ini harusnya jangan pernah sampai menduduki jabatan tertinggi.


kalau ada berita sampah gini sebenernya kader PKS yg senyum2 sendiri liat ente2 yg pada ribut sendiri, mereka mah adem ayem aja
Partai Khw0nt0L & Sy4hw@t


Quote:Original Posted By joelbae
Ane nyesel gan napa dolo nolak di tawarin jadi kader pks,kalo tau banyak yg bening2 gini sumpahhhhh ane ikut gan




bisa aja nih.. selaen PeKaeS ada lagi gak ya yg kek gini...
tertarik jadi kader parpol nih klo byk yg bening gini..
Quote:Original Posted By nusantarabumi



mahal ya harga daging di kalangan pejabat
masyaAlloh, kalau benar demikian, mereka akan menerima laknat dunia akhirat, sungguh jahat kalau memang berlindung dibalik jenggot dan dahi hitam
VTA : ViTaliA

Bikin vitalitas pria menyala terus

Asli ngiri ane sama si AF
Dunia bukan tempat untuk orang jujur
Quote:Original Posted By downeez
kalau ada berita sampah gini sebenernya kader PKS yg senyum2 sendiri liat ente2 yg pada ribut sendiri, mereka mah adem ayem aja


kenapa koq adem ayem gan? dikasih bagian juga ?
Quote:Original Posted By gott.mit.uns
PKS fanboy.. PKS fanboy.. dimana kaliaaaaaaan??!! need backup nih, banyak yang menghujat partai ane.. hahaha


ane support gan...

Quote:Original Posted By oreali
LHI bagaimanapun harus bertanggung jawab, bagaimana mungkin seorang ketua Partai Islam bergaul dengan orang macam Ahmad Fathonah? Kalau pun Ahmad Fathonah adalah agen intel, kenapa pula LHI bisa berteman, bukannya kalau sudah jadi figur harus hati2 berteman dengan siapapun.
Ini malah sudah dari dulu mereka berteman.

PKS bagaimanapun Partai yang bisa menyuarakan voternya sayangnya pengurus harus tegas mana yang bener mana yang tidak. Orang2 macam LHI yang berteman dengan Fathonah ini harusnya jangan pernah sampai menduduki jabatan tertinggi.




mungkinkah ini konspirasi Jahudi gan?
atau si Ahmad Fatonah itu fansboy Zionis kah?
atau si Vitalia Sesha itu mungkin sudah disuap sama antek2 Yahudi?
walahualam gan

Quote:Original Posted By downeez
kalau ada berita sampah gini sebenernya kader PKS yg senyum2 sendiri liat ente2 yg pada ribut sendiri, mereka mah adem ayem aja


iya gan... ini juga palingan ulah zionis kok....
×