KASKUS

Unhappy Oposisi Suriah Merusak Makam Sahabat Nabi Muhammad


Wahhabi extremists have destroyed the mausoleum of Hujr ibn Adi, a close companion of the Prophet Mohammad (PBUH) and Imam Ali (PBUH) near Damascus, Syria.


Syria militants have reportedly exhumed the grave of Hujr ibn Adi, a close companion of the Prophet Mohammad (PBUH) and Imam Ali (PBUH) in the Damascus suburb of Adra.

Quote:Syrian Militiamen Exhume Tomb of Prophet Mohammad’s Companion in Adra

Al-Manar — Syrian opposition groups posted photos online Thursday claiming they belong to the holy shrine of the solemn companion of the Prophet Mohammad (pbuh), Hujr Bin Adi al-Kindi, located in Damascus countryside of Adra.

The so-called “Adra Revolution Coordinaton” confirmed on its Facebook page that militiamen of the dubbed “Free Syria Army” have exhumed Kindi’s tomb and transferred his remains to an unknown location.

The true goal behind this act seems to blur the shrine's attractions as happened in similar cases, where tafiri movements’ involvement was common.

Syria was hit by a violent unrest since mid-March 2011, where the Syrian government accuses foreign actors of orchestrating the conflict, by supporting the militant opposition groups with arms and money.

Quote:Syria militants exhume grave of Prophet’s companion

PressTV — The militants have reportedly attacked the mausoleum and exhumed the grave of Hujr ibn Adi in the Damascus suburb of Adra, and took his remains to an unknown location.

Hujr - a close companion of the Prophet Mohammad (PBUH) and a staunch supporter of the first Shia Imam Ali ibn Abi Talib (PBUH) - led the army of Muslims to victory in several crucial battles.

He and his sons finally fell victim to their loyalty Imam Ali (PBUH) and were murdered on the orders of the Umayyad Caliph Muawiyah in the year 660 CE.

Syria has been experiencing a deadly unrest since March 2011, and many people, including large numbers of army and security personnel, have been killed in the chaos.

The Syrian government says that the violence is being orchestrated from outside the country, and there are reports that a very large number of the insurgents are foreign nationals.

Damascus says the West and its regional allies Qatar, Saudi Arabia, and Turkey are supporting the armed groups.

In addition, several international human rights organizations have accused the militants fighting the Syrian government of committing war crimes.

Quote:Militan Suriah Rusak dan Gali Makam Sahabat Nabi (S.A.W.W.)

Kelompok teroris di Suriah menggali makam salah satu sahabat Nabi Muhammad (s.a.w.w.) dan Imam Ali bin Abi Thalib (a.s.), dan membawa jenazahnya yang masih utuh ke tempat yang tidak diketahui.

Para militan dilaporkan menyerang dan menggali makam Hujr ibn Adi (r.a.) yang terletak di distrik Adra, dekat Damaskus dan mengambil jenazahnya ke tempat yang tidak diketahui. Demikian dilaporkan televisi Al-Alam, Kamis (2/5).

Para ulama dari berbagai mazhab pada Kamis langsung mengecam aksi dan penodaan tersebut.

Berdasarkan laporan itu, para militan awalnya merusak pagar makam tersebut dan kemudian menggalinya.

Menurut para saksi mata, jenazah Hujr (r.a.) dilaporkan masih utuh.

Hujr ibn Adi (r.a.) adalah salah satu sahabat dekat Nabi Muhammad (s.a.w.w.) dan juga sahabat Imam Ali (a.s.). Ia memimpin pasukan muslim untuk meraih kemenangan dalam beberapa pertempuran penting.

Hujr (r.a.) dan anak-anaknya telah mengorbankan diri mereka untuk mendukung Imam Ali (a.s.) dan keluarga Rasulullah (s.a.w.w.). Mereka akhirnya dibunuh atas perintah Khalifah Umayyah, Muawiyah bin Abu Sufyan pada tahun 660 Masehi atau tahun 51 Hijriyah. (IRIB Indonesia/RA)


Terlaknatlah perusak makam Hadrah Hajar bin Adiy.

Imam Masjid Al-Aqsa: Fatwa Jihad di Suriah Melanggar Syariat
ane kalo lihat yg ginian gan....
ane ga ikut2an dah....

mending ane mampir di sini
ga perlu bingung...cukup buka mata aja gan....
Kelakuan teroris semakin parah.
Janggut semrawut mrk lebih mulia daripd sahabat Nabi... itu sdh jelas...

membela sahabat adalah taqiyah wahabi...

g lama lg mrk juga akan menghancurkan ka'bah, karena menyembah ka'bah itu syirik...

Quote:
WASPADAILAH MAZHAB HORROR (WAHABI)

Inilah akibat doktrin merasa paling benar dan yg lain salah diterapkan ke seseorang...

WARNING : HANYA UNTUK 21th KEATAS!!!
Video pemenggalan seorang sipil krn tdk sepaham dgn teroris suriah, mrk memenggal dgn mengatasnamakan Islam, pdhal yg mrk gorok adalah orang yg mengakui Allah sebagai tuhan dan Nabi SAW sbg Nabi....


Apa anda ingin terjadi hal seperti video di atas di Indonesia?



Mereka mengaku sebagai bagian AhlulSunnah Wal Jamaah...

Padahal Ahlulsunnah wal Jamaah hanya terdiri dari 4 mazhab :
  • Maliki
  • Hanafi
  • Syafii (ini yg byk di indonesia)
  • Hambali

Tdk ada wahabi di dalamnya...

bonus :

Leading UN investigator: 'Evidently Syrian Rebels used SARIN'


hari gini masih mw percaya ama mujahidin munafik wahabi


Sungguh biadab.
biadab tuh teroris
waduh keterlaluan banget itu mahh..
Emang udah rahasia umum gan..
Wahabi perusak islam dari dalam...
keberadaannya juga ga lepas dari pengaruh amerika...
palestin di bom bardir kerajaan saudi anteng2 aja, begitu kepentingannya amerika di usik marahnya minta ampun...
Keterlaluan
sungguh apa yang dilakukan manusia pasti akan mendapat balasannya kelak ... Amiin
Propaganda mahsab gan..hati2 dgn penyebar bibit faham kebencian
siapa lagi yg tukang ancurin makam keturunan dan sahabat Rasulullah selain wahabiyah salafiyah..
hati2 gan faham kebencian mereka, menuduh perbuatan bid'ah/sesat bahkan kafir.
Ckckckkck
orang islam jaman sekarang emang ga ngerti mana yang bener mana yang salah kaprah, ngertinya cuma jihad tapi ga sesuai al quran dan al hadits,,malu2 in + ngejelek2in nama islam,,kalo ketangkep bunuh aja semua
Quote:Original Posted By twin cam
siapa lagi yg tukang ancurin makam keturunan dan sahabat Rasulullah selain wahabiyah salafiyah..
hati2 gan faham kebencian mereka, menuduh perbuatan bid'ah/sesat bahkan kafir.


ini orang ngerti kaga sih, seandainya ada oknum orang muslim, ngebom terus yang jadi jelek ya nama orang muslim semua kan, begitu juga wahabi,,bego
seandainya nama yang ente anut,nu muhamadiyah ato apalah dijelek2in ente marah kaga?????
wahabi itu bukan penyimpangan,,, BEGO
paham dulu baru komen jangan asal bacot
Ajaran salafi adalah sumber masalahnya.

Hindari ajaran salafi dan jauhkan anak-anak anda dari ajaran sesat tersebut.
Quote:Original Posted By bennyhinn
Sungguh biadab.


sarap juga itu mah ya gan
Quote:Original Posted By udelunta


ini orang ngerti kaga sih, seandainya ada oknum orang muslim, ngebom terus yang jadi jelek ya nama orang muslim semua kan, begitu juga wahabi,,bego
seandainya nama yang ente anut,nu muhamadiyah ato apalah dijelek2in ente marah kaga?????
wahabi itu bukan penyimpangan,,, BEGO
paham dulu baru komen jangan asal bacot


Wahabi detected... Agan2 bisa nilai sendiri dari bahasanya..
wahabi bangsad.... terkutuk!!

akhir zaman... akhir zaman..

Bukan syiah namanya kalau tidak berdusta

Dusta Syi'ah Atas Nama Shahabat Hujr Bin 'Adiy Radhiyallaahu 'Anhu

ALHAMDULILLAH, AKHIRNYA TERUNGKAP JUGA!
(EDISI : Bukan Syi'ah kalau bukan pendusta)

Lagi-lagi dusta Syi'ah terbongkar.
Beberapa minggu terakhir, Syi'ah dari berbagai negara mulai dari Iran, Suria, Hizbullat-Libanon, bahkan sampai konco-konconya di Indonesia dengan aktifnya menebarkan fitnah "PEMBONGKARAN MAKAM HUJR IBN ADI AL-KINDY Radhiallahu 'anhu". Sahabat yang turut serta menghancurkan imperium Persia Majusi di Iran dan Mada'in, yang kemudian wafat di Suria.

Tidak cukup di sini, mereka menebarkan 'foto' yang diklaim foto beliau, dan menuduh para mujahidinlah yang melakukan perbuatan terkutuk tersebut.

FAKTA

Fakta sebenarnya membuktikan bahwa foto yang tersebar bukanlah foto sahabat Hujr Ibn Adi Radhiyallahu 'anhu, melainkan foto dari salah seorang korban kebengisan Koalisi spesies Syi'ah. Korban ini bernama Mahrus al-Syarabji dari Hazzah-Damaskus. Beliau syahid –bi idznillah- pada 1/5/2013. Foto tersembut diambil dari video aslinya berjudul:
شام ريف دمشق حزة الشهيد محروس الشربجي 1 5 2013 تحذير الفيديو قاسي جداً

Lihat video aslinya di sini:
http://www.youtube.com/watch?v=6Ti6uS-ZHoM

Kemudian Spesies Syi'ah menguploud ulang video ini dengan judul: Photo sahabat Hujr Ibn Adi al-Syahid radhiyallahu 'anhu. Seperti video bertanggal 6/5/2013 : http://www.youtube.com/watch?v=JO-g6MFY4bQ

APA UNTUNGNYA BUAT SYI'AH?

Barangkali saudara/i pada bertanya, apa sih untungnya buat Syi'ah menebarkan fitnah seperti ini? Dengan fitnah murahan seperti ini, Syi'ah mendulang keuntungan cukup banyak, di antaranya:

1. Memperburuk citra mujahidin, dengan tuduhan yang tersebar ke dunia.

2. Memicu konflik sectarian sunni-Syi'ah. Tentu siapa saja mengaku muslim di manapun pastilah merasa sangat marah dengan perbuatan ini. Etnis Syi'ah akan berusaha membalas dengan merusak simbol-simbol sunni, karena yang mereka tau pelakunya adalah sunni. Sebaliknya, diharapkan kaum sunni juga membalas merusak kuburan-kuburan yang dijadikan pusat ibadah Syi'ah, karena mereka tau bahwa pelaku sebenarnya adalah tentara Hizbullat-Libanon.

3. Setelah sekian banyak tentaranya tewas di Suria, popularitas Hizbullat jatuh drastis di Libanon. Ditambah lagi fatwa terakhir Shubhi Thufaili (Eks Sekjen Hizbullat) bahwa siapa saja tentara Hizbullat mati di Suria, maka tempat kembalinya adalah neraka Jahannam.

Fakta ini, menimbulkan protes besar di internal hizbullat, baik dari tentara maupun keluarga mereka. Dan banyak dari anggotanya enggan turun ke Suria, meski diancam distribusi gajinya akan diputus.
Dengan 'kasus' murahan ini, mereka berusaha mengangkat kembali popularitasnya, dan seolah-olah berkata: "Lihatlah, kami di sini menjaga kuburan-kuburan sahabat dan ahlul bait.."

***

Memang, tentara Koalisi Syi'ah di bawah pimpinan Hizbullat telah berusaha membongkar dan mencuri jenazah Sahabat Hujr Ibn Adi. Tetapi, informasi terakhir menyatakan mereka gagal. Karena kuburan beliau menjadi begitu dalam tertutup berlapis-lapis tanah setelah melewati masa lebih 1300 tahun.

Semoga Allah menjaga jasad nabi-Nya, begitu juga jasad sahabat dan keluarga Nabi dari tangan-tangan jahil Yahudi, Nashrani, dan Majusi. Bukan tidak mungkin, setelah kebusukan ini terbongkar, Syi'ah akan berusaha membuat fitnah yang lebih besar dengan membongkar atau merusak makam ahlul Bait, kemudian menuduh saya atau saudara sebagai pelakunya!

Catatan:
Silahkan perhatikan dan bandingkan antara video asli dengan photo yang disebarkan oleh Syi'ah. Pada video asli wajah bagian kanan masih berlumuran darah, sedang dalam photo versi Syi'ah, darah tersebut hilang?

Source:
http://www.facebook.com/pages/وحد...ocation=stream