KASKUS

Star [VIDEO] It's Real !! KECELAKAAN PESAWAT Yang Terekam Jelas Di KAMERA..!!!

Menurut sumber resminya, kejadian ini ada di Kabul.
Kamera yang dipasang di mobil, ternyata bermanfaat untuk merekam kejadian-kejadian momen langka.

Simak videonya yang sudah diunggah di youtube, dibawah ini:






Quote:

[/size]
ane kapling dolo

wuih.... ngeri banget gan....
langsung remuk tuh pesawat
buseeet serem banget
ya Allah ngeri gan, tiba2 nasib penumpang mendadak meninggal saat siap2 mau bertemu keluarga. Innalillahi wa innalillahi rajiunun
subhanallah ..... serem bener gan .... mengerikan ....
Innalilahhi
kesenggoll angin kek nya itu....
seram sekali..kasihan penumpang semua. Semoga tenang disisinya
itu kok bisa jatuh ceritanya gimana? ane pernasaran gan
pilotnya mabok kali
Repost gan.
Ini pesawat air cargo yang bawa 5 kendaraan militer seberat @2-4 ton tujuan ke dubai. Dikali 5 biji. Mungkin terjari pergeseran di cargonya jadipesawatnya kaya ketarik kebelakang gitu. Ga kuat terbangnya
kek salah satu adegan di pelem knowing gan
ngeri ane

langsung hancur meleduk gitu

tewas semua ya penumpang nya gan??

Tu knapa bisa kayak gtu?
Kayaknya terlalu tinggi + tenaga kurang, jadinya pesawat gak kuat

gilaaaa
begitu kena tanah langsung meledak..
serem amat gan..
subhanallah
masya allah..ngeri sekali bang..
repost loh gan kemarin udah ada yg ngepost.
ngerti gan, ga ada yang selamat tu mah.
Innalillahi.. Tragis banget matinya..
semoga orang" yang terkena musibah, diterima di sisi Allah
×