KASKUS

8 Orang Terkenal Yang Meninggal Di Kamar Mandi

Halo gan,nubi ijin buat trit yah

Trit kali ini tentang orang terkenal yang meninggal di kamar mandi,harap disimak agar dapat berguna bagi nusa dan bangsa


Quote:#8 :Elvis Presley


Quote:Pada tanggal 8 Januari 1935, Elvis Presley, Raja Rock 'n' Roll, lahir di Tupelo, Mississippi. Dia ditemukan di Memphis oleh Sun Records, pendiri Sam Phillips, yang sedang mencari seorang penyanyi putih dengan suara dan gaya Afrika-Amerika.

Elvis terlempar ke ketenaran berikut tiga penampilan di The Ed Sullivan Show pada tahun 1956 dan 1957. Meskipun ia didorong dari grafik oleh The Beatles dan sisanya dari invasi Inggris di awal 1960-an, ia masih menjual lebih dari satu miliar catatan dalam hidupnya, lebih dari artis rekaman lainnya dalam sejarah.

Karir film membuatnya di mata publik sampai album comeback pada tahun 1968, dan pada tahun 1970, ia menjual habis menunjukkan di Las Vegas sebagai kelebihan berat badan karikatur diri mantan.

Kecanduan Elvis untuk obat resep terkenal, dan pada tanggal 16 Agustus 1977, dia ditemukan tewas di lantai kamar mandi di rumahnya. Sebuah muntah noda di karpet menunjukkan bahwa ia telah menjadi sakit sambil duduk di toilet dan telah tersandung ke tempat di mana ia meninggal. Sebuah pemeriksa medis tercantum penyebab kematian sebagai aritmia jantung yang disebabkan oleh menelan sejumlah besar obat-obatan.


Quote:#7 :Lenny Bruce


Quote:Kontroversial komedian Lenny Bruce lahir Leonard Alfred Schneider pada bulan Oktober 1925. Bruce terkenal di tahun 1950-an dan 1960-an untuk berbicara mengenai tema-tema sosial hari, termasuk politik, agama, ras, aborsi, dan obat-obatan. Ia menggunakan senonoh - jarang dilakukan pada waktu itu - punya dia ditangkap beberapa kali. Ia akhirnya dihukum atas tuduhan cabul tapi dibebaskan dengan jaminan.
Pada tanggal 3 Agustus 1966, Bruce, seorang pecandu narkoba yang terkenal, ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya dengan jarum suntik, botol topi terbakar, dan peralatan obat lainnya. Penyebab resmi kematian adalah keracunan morfin akut yang disebabkan oleh overdosis.


Quote:#6 :Elagabalus


Quote:Keberatan dengan perilaku seksual dan kebiasaannya memaksa orang lain untuk mengikuti kebiasaan agamanya, neneknya dan bibinya membunuh Elagabalus di toilet kaisar. Tubuh mereka diseret melalui jalan-jalan Roma dan dibuang ke Sungai Tiber.


Quote:#5 :Robert Pastorelli


Quote:Lahir pada tahun 1954, aktor dan mantan petinju Robert Pastorelli paling dikenal sebagai tukang cat Candace Bergen pada akhir 1980-an. Dia memiliki banyak peran kecil di televisi dan juga muncul dalam Tarian dengan Wolves, Sister Act 2, dan Michael, serta sejumlah film yang dibuat-untuk-TV.

Pastorelli berjuang dengan penggunaan narkoba dan pada tahun 2004 ditemukan tewas di lantai kamar mandinya .


Quote:#4 :Orville Redenbacher


Quote:Orville Redenbacher, pendiri perusahaan popcorn yang menyandang namanya, lahir pada tahun 1907 di Brasil, Indiana. Jutaan tahu dia melalui iklan televisi sederhana nya untuk popcorn.Dia ditemukan tewas di bak mandi di kondominium nya, tenggelam setelah menderita serangan jantung.


Quote:#3 :Claude Francois


Quote:Claude François adalah seorang penyanyi pop Perancis pada tahun 1960 yang memiliki hit dengan adaptasi lagu rakyat Trini Lopez "If I Had A Hammer."

Pada tanggal 11 Maret 1978, obsesi François dengan kebersihan menyebabkan dirinya meninggal ketika ia tersengat listrik di kamar mandi apartemennya di Paris saat ia mencoba untuk memperbaiki bola lampu yang rusak sambil berdiri di bak mandi berisi air.


Quote:#2 :Albert Dekker


Quote:Aktor Albert Dekker, yang muncul di Kiss Me Deadly, The Killers, dan Suddenly,Last Summer, di-blacklist di Hollywood selama beberapa tahun karena mengkritik Senator antikomunis Joe McCarthy.

Dekker kemudian membuat comeback, namun pada bulan Mei tahun 1968, ia ditemukan dicekik sampai mati di kamar mandi rumahnya di Hollywood. Dia telanjang, tangan terikat dan kaki, dengan jarum suntik mencuat dari setiap lengan dan kata-kata kotor tertulis seluruh tubuhnya. Penyebab resmi kematian akhirnya memutuskan bahwa Dekker sengaja membuat dirinya sesak napas.


Quote:#1 :Jim Morrison


Quote:Lahir pada tanggal 8 Desember 1943, Jim Morrison paling dikenal sebagai penyanyi utama untuk The Doors, sebuah band rock papan atas pada akhir tahun 1960. Gerah nya terlihat, sugestif lirik, dan panggung kejenakaan membawanya pada ketenaran, namun penyalahgunaan narkoba dan alkohol mengakhiri hidupnya singkat.

Pada tanggal 3 Juli 1971, Morrison ditemukan tewas di bak mandi di Paris. Dia dilaporkan memiliki darah kering di sekitar mulut dan hidung dan memar di dadanya, menunjukkan pendarahan besar disebabkan oleh TBC. Laporan resmi terdaftar sebagai penyebab kematian gagal jantung, tapi tidak ada otopsi dilakukan karena tidak ada tanda-tanda pembunuhan.


Harap memberikan dan sebagai bentuk apresiasi pada TS
pertamax buat ts semata
gile nih trit sepi amat
ak
wah sedih jim morrison tuh gan
Ane cuma tau elvis doang?
wah kasian gan
Pejwan gan
ane bantu sundul
sundul lagi bro
ayo ayo ramaikan tritnya
wahh baru ane gan
byk juga ya gan
wadaw, banyak amir yah orang terkenal yang meninggal di kamar mandi..
whitney houstan gann
wah gak greget kalo di WC
ngeri gan.......