KASKUS

SBY: Minum Kopi di Bromo Jauh Lebih Nikmat Daripada di Hotel Bintang Lima


Muhajir Arifin - detikNews

Pasuruan - Sekitar 3 jam Presiden SBY berada di Bukit Penanjakan,
Tosari, Pasuruan. SBY seperti tersihir dengan keindahan panorama
Gunung Bromo dari ketinggian 2.700 meter dari permukaan laut. Apa
saja yang dilakukan SBY di Penanjakan?
SBY naik ke Penanjakan bersama istri ditemani sejumlah menteri,
Panglima TNI dan Kapolri pukul 04.00 Wib, Minggu (5/5/2013).
Suasana di kawasan Bromo sedang cerah dan tidak berkabut. Dengan
suhu mencapai 11 derajat Celcius, SBY dan rombongan harus
mengenakan jaket tebal. Mereka pun minum kopi untuk mengusir
dingin.
"Minum secangkir kopi di sini jauh lebih nikmat dari pada minum kopi
di hotel bintang lima," kata SBY.
Selain menikmati matahari terbit, SBY dan istrinya beberapa kali
berfoto dengan latar pemandangan Gunung Bromo. Keduanya juga
sibuk mengabadikannya dengan kamera. SBY juga menyapa
wisatawan yang berada di Penanjakan.
Meski matahari sudah semakin meninggi, tetap saja SBY masih
enggan meninggalkan lokasi dan terus mencari sudut-sudut bagus
untuk mengambil gambar-gambar panorama Bromo, lautan pasir serta
gunung-gunung lain di sekitarnya.
Hingga akhirnya para wisatawan yang berada di Bukit Penanjakan
secara bergantian bersalaman dan berfoto orang nomor satu di
Indonesia itu.
Sekitar pukul 07.30 Wib, SBY dan rombongan turun dari Penanjakan.
SBY berbelanja suvenir berupa kaos bergambar Gunung Bromo di
kios-kios yang berjajar di jalan menuju Bukit Penanjakan.
"Pak Presiden dari tempat saya beli empat potong kaos. Semuanya
ukuran untuk anak kecil," terang Kusnadi, salah seorang pemilik kios.
Setelah puas menikmati keindahan panorama Gung Bromo dan
sekaligus berbelanja suvenir, rombongan presiden kembali ke Hotel
Lava View di Ngadisari, Kabupaten Probolinggo.
"Presiden rupanya tersihir dengan keindahan Bromo dari Bukit
Penanjakan. Biasanya wisatawan hanya 1 sampai 2 jam di atas, tapi
presiden malah lebih dari 3 jam," kata Sutrisno Sudigdo, tokoh
masyarakat Tengger Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan.

http://m.detik..com/news/read/2013/0...l-bintang-lima

itu pasti kopi taik musang yg konon katanya enak banget dan terkenal mahal
doi kesana ngapain sih om ?
represing ??
sby gak ngajak2 nih, ajakin ane juga dong pak
Sebenarnya dimanapun ngopinya, selama Ani menemani pasti nikmat
Bicara SBY minum kopi, tidak jauh beda dgn kegiatan pencitraan Ical.
kapan ya ane bisa minum kopi sambil menikmati pemandangan alam bromo
Waah Bromo
Kalo kesono jangan lupa mampir juga ke Bukit Teletubies sama Pasir Berbisik
(Masih satu area di lautan pasir)
Kalo negonya pinter, tukang hardtopnya ga minta tambahan banyak2..
(Ditawar gan)

Soal quote sby : entah kenapa kalo yang ngomong kayak gitu sir beye, rasanya kayak gimana gituu..
Merusak memori ane soal ngopi di Bromo
Ane ga pernah pergi ke dua2nya om Buya
beda tempat beda suasana beda cuaca pak presiden!
ambekno, ngopi kok nang hotel bintang lima

saknoe, br pertamax ke bromo pak?
Asyik tu nyeruput kopi di puncak bromo.
Quote:Original Posted By kutuaer
doi kesana ngapain sih om ?
represing ??

pencitraan kale gan
Quote:Original Posted By basroyriet
sby gak ngajak2 nih, ajakin ane juga dong pak


Quote:Original Posted By susilo bambang yudhoyono
laen x ya gan basroyriet,jgn lupa taon depan colok demokrat
×